alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Gan! KASKUS dan HBO bagi-bagi merchandise resmi Game of Thrones nih! Ikutan kuisnya di sini!
Home / FORUM / All / Story / Heart to Heart /
Pemimpin Kampret
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5cb0ab8d6df23129a351502e/pemimpin-kampret

Pemimpin Kampret

Gan emoticon-Bingung
ente pernah lihat seseorang berorasi dengan pemikiran ala kadar nya?
Bahkan dya belum sanggup menelaah dan mencari makna
emoticon-Cape d... dengan segala upaya menyakinkan ente2 semwa sbg pendengar setia .. agar terobosan2 yg dya warisi dari kata2 mutiara leluhur upline nya dapat merasuk jiwa2 ente semwa,
namun kenyataan nya tak satupun teknik mengenai sasaran, si nuwbi benar2 masih ijo mentah. emoticon-Ngakak (S)

Pegimane, pernah kah ? emoticon-Bingung
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
elu mau kampanye tong? emoticon-Big Grin
pemilu terbuka ya, ntar di gembok loh
pemimpin lo cebong kali gan
cari yang kga planga plongoemoticon-Ngakak
Ini kok bau2 kampanye ya..
Ga .
monyong bener loe semwa, komen gak ada yg pas ame topik emoticon-Bingung
untung enggak ngerti
emoticon-Wkwkwk
ane yg nilai bahasanya di bawah 6 makin putus asa emoticon-Nohope
paan sik
ini apaan cobak, klu soal kampanye sana jauh2,
klu agan ts menyinggung dan mengkritik atasan agan,
sadar posisi gan, klu dia bodoh dia gk bkalan jadi atasan agan, klu agan pinter, agan gk bkalan jadi ank buah dia..
just simple kan.
inget ini indonesia dimana orang pinter malah dicemooh, dibuang dan berprestasi di luar negri sana
Diubah oleh nagrem25
Balasan post nagrem25
Quote:


atasan gw ? emoticon-Bingung
ente gak memahami maksud tulisan gw nih kek nya
malah macam manusia yg gw tulis emoticon-Cape d... (S)
kampret bener loe .. taik disuguhin ke orang emoticon-Blue Guy Bata (L) sumpah,
udah gw tulis kek gitu malah ente lakuin.
Quote:


Berrti tulisan ente yg kayak bocah gan,
coba lihat bukan gua aja yg slah persepsi tntang tulisan agan,
udah bisa disimpulin kan yg disiniemoticon-Bingung siapa, emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Quote:


Mungkin agan mengidap Dyslexiaemoticon-Smilie
Kesulitan untuk merangkai sebuah konsep

Mungkin bagi agan, apa yg agan tulis sudah bisa difahami, tapi bagi banyak orng masih belum bisa.
Bukan berarti salah ya, tapi berbeda jalan menuju pemahaman yg sama.

Sama itu, gak usah nge gasemoticon-Nyepi
Diubah oleh njir
Quote:

nih stuju ama agan ini.
si ts emang pantes di kasih bata ,emoticon-Lempar Bata.
nih orang udah jelas tipe2 orang yg egois dan gk mau kritik orang laen, udah jelas2 tata kalimatnya yg salah tpi masih aja nyalahin kita2 yg nanggepin,emoticon-Lempar Bata
Diubah oleh nagrem25
politik oh politik
emoticon-Wkwkwk
Tenang para Kampret sudah menangis darah di dalam gue
ngomong apa dah luh
jadi kentut2 ane

Pemimpin Kampret



GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di