alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Dahlan Iskan Jatuhkan Pilihan Dukung Prabowo
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5cb0a0d58d9b1770b400895f/dahlan-iskan-jatuhkan-pilihan-dukung-prabowo

Dahlan Iskan Jatuhkan Pilihan Dukung Prabowo

Dahlan Iskan Jatuhkan Pilihan Dukung Prabowo

REPUBLIKA.CO.ID, SURABAYA -- Mantan Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN), Dahlan Iskan menjatuhkan pilihannya pada pasangan calon presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto dan Sandiaga S. Uno pada Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019. Dahlan ikut hadir dalam pidato kebangsaan Calon Presiden, Prabowo Subianto "Indonesia Menang Bersama Prabowo-Sandi" di Dyandra Convention Center, Surabaya, Jumat (12/4).

"Hari ini saya menjatuhkan pilihan kepada pak Prabowo, bukan karena mempertimbangkan nasib saya selama lima tahun terakhir. Itu saya anggap risiko saya sebagai pengabdi," kata Dahlan, Jumat.

Ditambahkannya, bahwa hal itu juga risiko bagi Presiden Joko Widodo yang difitnah selama 4,5 tahun dan Prabowo difitnah selama 17 tahun. Ia juga menyebut, pada dasarnya para pimpinan komunitas simpatisan mantan Menteri BUMN itu yang biasa disebut Dahlanis seluruh Indonesia sudah berkumpul untuk mengambil sikap memihak kepada siapa.

"Sebagian besar memilih pak Prabowo. Dulu saya veto kita harus memihak pak Jokowi, karena program-programnya. Pemilu tahun ini ganti saya yang ikut pimpinan Dahlanis untuk ke pak Prabowo," kata Dahlan.

Dahlan menceritakan juga bahwa lima tahun yang lalu menjelang pilpres seperti ini, Dahlan mengadakan deklarasi besar-besaran mendukung Joko Widodo di Sentul. Mantan Menteri BUMN ini berharap banyak, karena Joko Widodo (Jokowi) mempunyai program besar yang disebut revolusi mental.

Serta program ekonomi yang tinggi, sehingga berharap bahwa lima tahun dipegang Joko Widodo pendapatan per kapita masyarakat Indonesia bisa mencapai 7.000 dolar AS per tahun. "Karena lima tahun yang lalu pendapatan 5.000 dolar AS per tahun, jadi wajar saya berharap kalau lima tahun berikutnya bisa 7.000 dolar AS per tahun, lalu 9.000 dolar AS per tahun. Kalau itu terwujud akan menjadi besar dan jaya, tapi tidak terlaksana," kata Dahlan.

https://m.republika.co.id/berita/nas...dukung-prabowo

Dahlan Iskan Jatuhkan Pilihan Dukung Prabowo

Lah kok Pandawa 5 nya bubar emoticon-Frown
Diubah oleh fuckinghandsome
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
Dahlan Iskan Jatuhkan Pilihan Dukung Prabowo

bau kemenangan 02 sudah dipancarkan dari luar galaxy emoticon-Imlek
Quote:


Itu tanda bahwa kyai ma'ruf amin berhasil membasmi penista agama si babi ahok yg dulu nomer urut 2emoticon-Menang
habis dukung jokowi tdk dikasih jatah menteri, mending dukung prabowo emoticon-Big Grin
RMOL

Bebas aja mao dukung siapa...

Udah biasa juga ngeliat elit pindah gerbong, cari mana yg lebih sesuai sama dirinya...

emoticon-Big Grin
Quote:

Ga cuma itu.
Dahlan Iskan di kriminalisasi di Rezim ini.


Quote:


Ini sumbernya republika, media milik Erick thohir ketua timses nya si joko.
Quote:


Iya.
Romi emang paling sesuai dengan jokowi emoticon-Smilie
kena cap mentri pecatan entar lg nih dr nastak
sengaja di simpen di belakang buat final blow kayaknya, gatot, dahlan, somad mungkin nanti satu persatu dikeluarkan menjelang pencoblosan, strategi yang relatif baru, kubu 01 siap dengan counternya tidak?
Balasan post fuckinghandsome
Ohhh agan ini pasti lupa pas 2014 suryadarma pilih prabowo ehh romi masuk timsesnya jugakan...

emoticon-Big Grin
Terserah.
Quote:


Ga lupa.
Cuma jangan sok paling bersih aja emoticon-Smilie

Udah jelas semua bangsaaat kok emoticon-Smilie
Balasan post fuckinghandsome


Berarti kedua pihak sama ajakan, tinggal selera aj mao yg mana...

Feel free to choice...

emoticon-Big Grin
Balasan post V551
kalo kasus surat suara di malaysia terbukti hoax yg dilakukan oleh kubu 02, sy rasa itu sudah cukup counter attack dari 01.
Orang baik didukung oleh orang baik emoticon-Recommended Seller
Quote:

Nah pinter.

Quote:

Apaan ini malah dibalikkin ke yg laen emoticon-Ngakak


gak malu ma ipin upin
Dahlan Iskan Jatuhkan Pilihan Dukung Prabowo
Alhamdulillah ya
Dahlan Iskan Jatuhkan Pilihan Dukung Prabowo
Aduh berat ini bong, pegangan yg kuat emoticon-Big Grin
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di