alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
Home / FORUM / All / Hobby / Health /
GAMAT BERLENDIR PANJANG MENGGELIKAN YANG BERMANFAAT BANGET BAGI PENGOBATAN
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5cb09f69f4d6953e8f219dce/gamat-berlendir-panjang-menggelikan-yang-bermanfaat-banget-bagi-pengobatan

GAMAT BERLENDIR PANJANG MENGGELIKAN YANG BERMANFAAT BANGET BAGI PENGOBATAN

GAMAT BERLENDIR PANJANG MENGGELIKAN YANG BERMANFAAT BANGET BAGI PENGOBATAN

ucap salam untuk agan agan sista sista



SEKEDAR BERBAGI PENGALAMAN NI TENTANG YANG GW ALAMIN SENDIRI YA



emoticon-Bukan IGOemoticon-Bukan IGOemoticon-Bukan IGOemoticon-Bukan IGO


met nyimak ya gan sis



emoticon-Toastemoticon-Toastemoticon-Toastemoticon-Toast


Awal mula dulu gw seorang perokok berat nich, akhir akhir merokok sempat menghabiskan 2bungkus isi 16 merk dj*s*ms*e untuk satu hari satu malem gan, maklum kerjaan juga gak berat berat amat, cuma duduk pegang kendali udah, jadi kalo gak ngerokok ya bosen gitu...

Trus sempat sakit dada jadi sesek, kayak ada air, pernah sampek pingsan, bangun bangun kayak orang di kejar kejar orang gila ngos ngosan banget, habis itu gw kapok ngerokok lagi, langsung berhenti total, tapi dada terasa masih sakit...


Terus dikasih solusi sama kakak gw, tapi harus datang ke batam, setibanya di batam gw di anter ke sebuah pulau katanya untuk berobat sih, disitu mayoritas penduduknya nelayan yach.

Pertama dateng siang hari, terus sore nya laut pas waktu surut di ajak sama penduduk sekitar  nyari gamat (yaitu sejenis hewan laut /lintah laut) yang hidupnya dipesisir air dangkal ya, biasanya dibebatuan karang atau dirumput rumput.

Btw langsung aja ya, setelah nyari sekitar satu jam baru dapet 3 ekor sebesar lengan tangan lho, terus dikupas gan, tapi gak asal ngupas ya, klo gak bisa ngupas gamatnya bakalan jadi lendir air, klo sama pakarnya ngupas yang tadinya segede lengan tangan bisa jdi tinggal se jempol jari.

GAMAT BERLENDIR PANJANG MENGGELIKAN YANG BERMANFAAT BANGET BAGI PENGOBATAN

Nah pas udah di kupas langsung disuruh makan semua, ya pengalaman makan pertama rasanya amis gak karu karuan enek pengen muntah, tapi lama kelamaan makan ya enak juga, kayak daging cumi cumi lho.

Setelah gw tinggal di pulau tersebut kurang lebih sebulanan ya, sama tiap hari konsumsi gamat itu, makin hari makin tambah jumlah yang gw konsumsi, yang tadinya cuma 3 ekor ke esokannya 5 sampai 8 ekar sekali makan.

Klo gak habis, biasanya sama penduduk tersebut di keringkan, biasanya sehabis kering di jemur, di buat campuran makanan seperti sup. Terus kondisi badan gw semakin fit, dada gw juga gak sesek lagi, di dalam paru paru juga gak kedenger ada bunyi cairan gitu. Terus gw test lari jauh, yang biasanya lari cuma 300meter udah ngos ngosan, sekarang bisa 2km lho gak ngos ngosan lagi...

Memang bener bener mujarab ni gamat, memang keliatannya menjijikan tapi bener bener ampuh untuk mengganti sel sel dalam tubuh yang rusak.

Gak itu juga, biasanya bila ada seseorang yang habis operasi bedah, makan gamat luka langsung cepat mengering.

Percaya gak percaya kangan sis, tapi itu semua memang gw alamin sendiri lho, dan sampai sekarang dada gw atau paru paru gw normal lagi, gak pernah sesek sesek lagi, dan sekarang gak pernah ngerokok lagi gan sis...

Kurasa segitu aja gan sis pengalaman gw tentang gamat ya, mungkin gan sis jika merasa punya keluhan seperti yg gw alamin bisa di coba makan gamat, siapa tahu bisa sembuh.

makasih buat gan sis yg mau nyempetin nyimak

emoticon-Shakehand2

 jangan lupa gan sis di follow newbie ni biar tambah temen

emoticon-Sundul

emoticon-Hai

Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di