alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
“Konser Putih Bersatu” Putihkan GBK?
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5cb09535e83c72414c740cbf/konser-putih-bersatu-putihkan-gbk

“Konser Putih Bersatu” Putihkan GBK?

Konser Putih Bersatu” siap putihkan GBK, begitulah jargon yang digaungkan oleh 500 artis penyanyi dan musisi pendukung kampanye akbar Jokowi – Ma’ruf Amin, yang akan digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK), Senayan tanggal Jakarta, 13 April 2019.

Di sini saya tidak ingin mengomentari bagaimana persiapan dari 500 artis ini untuk memutihkan GBK.

Di sini saya ingin menyandingkan “Konser Putih Bersatu” ini dengan kampanye akbar Prabowo – Sandi yang digelar seminggu sebelumnya, Minggu, 7 April 2019, juga di GBK.

Meski tak ada jargon “Putihkan GBK”, tapi setidaknya massa yang datang ternyata sebagian besar baju putih, berhasil memutihkan luar dalam GBK.

Untuk itu pastinya kubu Jokowi – Ma’ruf Amin tak mau kalah, juga ingin putihkan GBK. Tinggal mampukah kampanye akbar Jokowi – Ma’ruf Amin yang ditopang event musik “Konser Putih Bersatu” dengan 500 artis pendukungnya berhasil memutihkan GBK.

Secara psikologis politis, seharusnya tanpa mengandalkan bantuan dukungan dan topangan 500 artis penyanyi, seorang Jokowi sebagai petahana yang juga mendapat julukan "Presiden Rock Indonesia" dan "Presiden Musisi Indonesia" punya daya magnet untuk putihkan GBK.

Tanpa perlu sampai didukung 500 artis, cukup dengan Slank aja pasti mbludak penontonnya!

Masak dalam konteks ini, sebagai petahana Jokowi kalah kharisma dengan seorang Prabowo Subianto yang dalam kampanyenya tanpa memberdayakan gema konser artis mampu putihkan luar dalam GBK.

Nggak tau, adakah dari 500 artis pendukung "Konser Putih Bersatu" ini setiap artis ditargetkan membawa atau menyedot berapa ratus atau ribu penggemar untuk bisa putihkan penuhi kapasitas GBK?

Nggak tau, apakah mereka yang datang untuk putihkan GBK ini sejatinya murni pemilih Jokowi - Ma'ruf Amin?

Nggak tau, apakah mereka yang datang untuk putihkan GBK ini hanya sekedar datang sebagai penggembira semata untuk menikmati penampilan artis idolanya?

Nggak tau, ataukah jangan-jangan "Konser Putih Bersatu" ini hanyalah kuda tunggangan politik Jokowi untuk putihkan GBK?

http://www.tribunnews.com/tribunners...u-putihkan-gbk

tiap artis bawa brp penggemar ya
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
Post ini telah dihapus oleh kaskus.support16
hebat kalo bisa banyak emoticon-thumbsup
Putihkan dgn massa bayaran emoticon-Ngakak
“Konser Putih Bersatu” Putihkan GBK?
putih tak selamanya bersihlah
jangan lupa vagina wanita yg kena keputihan itu
emoticon-Najis
Sejak kapan Koalisi PDIP pake baju putih seperti seragam FPI?
Biasanya maskotnya warnah Merah atau Kotak-kotak.
Atau sekarang gambar banteng bibirnya warna merah?

Kalau 01 dan 02 gabung maka bisa putihkan Jakarta.
Kaya 212 dong putih semua emoticon-Ngakak
“Konser Putih Bersatu” Putihkan GBK?

Konser terbesar dunia akhirat
Quote:


Ini wartawannya sengaja farming foto lautan massa nya gak di keliatin.. itu pendukungnya pada gelantongan di langit langit.emoticon-Blue Guy Bata (L)
“Konser Putih Bersatu” Putihkan GBK?

bau kemenangan 02 sudah tercium emoticon-Imlek
Sudah-sudah jangan berantem,mari kita lihat besok di Metro TV
Quote:


emoticon-Ngakak
Ngiri gak didukung artis sebanyak itu ? ato tagihan udah bengkak ? emoticon-Big Grin
Klo masalah kumpulin massa kader psk binti hti tak ada lawan, banyak bini banyak anak pula emoticon-Ngakak
ya moga sukses
Quote:

Dari 2014 kan udah ciri khas kemeja putih, waktu perkenalan menteri jg pake kemeja putih semua. Pemilu kali ini 01 foto di surat suara pake kemeja / koko putih, ya wajar tagline-nya ada kata putih. Soalnya 02 di surat suara pake jas hitam
“Konser Putih Bersatu” Putihkan GBK?
Berat bray kayaknya emoticon-Frown , terawangan ane sih bakal banyak drone keliaran, massa yg tertib pas pembagian nasi bungkus, zuhur ,ashar magrib berjamaah ontime , rapi bersih no sampah dimana mana , bonus amplop kalo mukjijat tadi bener2 nyata emoticon-Shakehand2
mo kek cemana kaowi pasti keok, fakta lapangan sama berita beda, pemilu kotor udah terlihat tinggal nunggu KO emoticon-Ngakak
konser
jokowi gak jadi datang katanya gegara sulteng gempa, hahaha
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di