alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Pilih Jadi Orang Terkenal atau Dikenal!
4.5 stars - based on 4 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5cb091bd8d94d056b71d262e/pilih-jadi-orang-terkenal-atau-dikenal

Pilih Jadi Orang Terkenal atau Dikenal!

Pengin terkenal

Pilih Jadi Orang Terkenal atau Dikenal!

Sumber gambar pixabay


Hay gan sist kali ini aku mau berbagi lewat sebuah opini berikut ini.

Yuk kita bahas terkenal sama dikenal!

Spoiler for :


Siapa sih yang gak pengin jadi orang terkenal?

Kebanyakan orang pengin jadi orang terkenal mulai dari yang paling sedehana saja.

Ketika masih sekolah apa yang akan kamu lakukan agar dirimu terkenal? Baik untuk kalangan teman ataupun guru.

1. Kalangan teman.



Untuk kalangan teman ini juga bisa dikatakan mudah cara nebusnya biar jadi orang terkenal. Peluangnya sangat tinggi karena berinteraksi dengan teman sebaya akan lebih mudah, apalagi dunia mereka sama. Tidak seperti dengan orang yang lebih tua agak jauh dan yang lebih muda agak jauh agak susah dalam berinteraksi karena dunianya udah beda.

Nah, kalau sama teman masa sekolah entah itu SMP, SMA, bisa juga Perguruan Tinggi. Mau terkenal itu mudah modalnya cuma satu gak perlu pinter-pinter amat, orang yang IQ nya di bawah rata-rata juga bisa. Cukup bermodal percaya diri saja, gratiskan modalnya.

Lanjut kecontoh ya? Btw ini ingin jadi orang terkenal tanpa embel-embel prestasi.

Spoiler for :
.


Misalnya agan pengin terkenal di lingkup sekolah. Gampang caranya apalagi buat agan yang punya postur tubuh lumayan dan paras tampan. Sering nyapa cewek aja ketika berpapasan, jalin komunikasi walau sekedar menanyakan sepatah, dua patah kata saja. Kalau hal tersebut agan lakukan pasti timbul bunga bibir.

Quote:


Nah, kalau yang udah tahu bener pasti menceritakan kepada teman lainnya dan mengatakan si dia tuh bla...blaa....blaaaa.

Spoiler for :
.


Sist kamu juga pengin terkenal? Cukup kamu bertingkah agak aneh dari yang lainnya. Ambillah langkah yang berbeda dengan teman cewek lainnya. Misalkan kamu berangkat sekolah dengan kepang dua, padahal biasanya cukup dengan rambut dikucir satu. Sedangkan yang lainnya pada pakai jilbab, kalau yang gak pakai jilbab dikucir biasa ataupun dibiarkan terurai. Nah, yang dikepang cuma kamu doang.

Pasti juga muncul pertanyaan yang sama seperti pada contoh diatas. Sista pasti jadi center of interest.

Spoiler for :


Kalau yang ini bisa dilakukan entah agan atau sista.
Misalkan ketika kamu berangkat sekolah masih begitu pagi dan kedinginan pergi aja ke lapangan sekolah entah itu lapangan basket, voli, sepak bola, atau yang lainnya. Dengan catatan lapangan itu sudah kena terik matahari dan kamu berdiri di tengah-tengah lapangan. Pasti pertanyaan seperti siapa dia dan kawan-kawannya akan muncul.

2. Guru.

Pilih Jadi Orang Terkenal atau Dikenal!

Sumber gambar pixabay



Kuncinya simple untuk menarik perhatian guru, meskipun agak susah.

Pengin jadi siswa terkenal di kalangan guru? Tapi kamu gak berprestasi.

Quote:


Hal tersebut membuat dirimu terkenal didepan guru gan sis.

Jadilah kamu orang terkenal dimata siswa tanpa embel-embel prestasi.

Yang terpenting visi dan misi menjadi orang terkenal tercapai.

Spoiler for :


Kalian pengin jadi orang dikenal gak?

Tadi udah membahas tentang terkenal, selanjutnya bahas dikenal ya?

Kalau yang ini saya bahas secara singkat saja. Ini untuk agan dan sista semuanya. Misalnya agan atau sista pintar  secara otomatis banyak orang yang mengenalmu, tanpa kamu membuat sensasi.

Pilih Jadi Orang Terkenal atau Dikenal!

Sumber gambar pixabay


Contoh lain yang sangat familiar Bill Gates hampir semua orang tahu beliau karena kecerdasan. Tanpa perantara beliau kita tidak bisa menikmati laptop yang selalu nangkring disetiap rumah. Beliau dikenal dari kecerdasan, motivasi, inspirasi, dan sebagainya. Beda sama artis yang kebanyakan terkenal bukan dikenal.

Quote:


Quote:


Quote:
.


Referensi: opini pribadi


Jogjakarta,
Janeeta, 12 April 2019

Quote:
Diubah oleh janeeta97
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 6
Jadi orang biasa aja. Baik terkenal maupun dikenal hidupnya ribet, harus jaga image dan sebagainya biar gak dirumorin macem²
Jadi diri sendiri, jujur & apa adanya.

terkenal/dikenal cuma efek samping.
ga jadi orang emoticon-Recommended Seller
Pilih jadi 🤔🤔🤔🤔
Jadi orang terkenal itu berat.
Kamu belum tentu kuat.
Jadi orang yg bahagia ajah emoticon-Ultah
kepo ish
dikenal, terkenal, satu lg apa ya ?
Jadi wong gendheng aja.....emoticon-Ngacir
jadi insinyur wkwkwkw emoticon-Hammer (S)
jadi orang terkenal itu enak... bisa main kuda kudaan sama cut tari dan luna maya
Quote:


Siiippp. Jaga sangat image itu penting
Quote:


Betul.. Terkenal/dikenal sebagai nilai plus
jadi yg biasa2 ajalah, selalu tersenyum dan menebar kebahagiaan bagi orang di sekitaremoticon-Bingung (S)
brarti nunggu yg ngajak Kenalan ...emoticon-Embarrassment
Quote:


Yup emang penting, tp juga melelahkan
Quote:


Pocong.. Lha terus? Jadi pocongnya entar kalau udah waktunya emoticon-Ngakak
Quote:


Pahlawan tanpa tanda jasa 😀
Quote:


Korban dilan nih 😀.
Bahagia itu perlu, kalau bahagia ngerjain apapun jadi semangat 💪
Quote:


Kepo itu penting emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Quote:


kira2 kapan tuh waktunya? emoticon-Embarrassment
Halaman 1 dari 6


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di