alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
Home / FORUM / All / News / ... / IDNTimes /
Tidak Pandai Merangkai Kata, 5 Kelebihan Memiliki Kekasih yang Cuek
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5cb08b6ddbf76460d5409ad7/tidak-pandai-merangkai-kata-5-kelebihan-memiliki-kekasih-yang-cuek

Tidak Pandai Merangkai Kata, 5 Kelebihan Memiliki Kekasih yang Cuek

Tidak Pandai Merangkai Kata, 5 Kelebihan Memiliki Kekasih yang Cuek

Siapa sih yang tidak suka jika kekasih kita adalah orang yang perhatian dan romantis? Tidak pernah absen memberi kabar, menanyakan apakah sudah makan ataukah ingin dijemput, tidak luput juga memberikan kalimat romantis di setiap momen penting dalam hubungan yang dijalani. Sebagai wanita rasanya sungguh membahagiakan memiliki kekasih yang seperti ini.

Tapi nyatanya tidak semua pria mampu menunjukkan perasaan cinta mereka melalui kata-kata. Jangankan memberi kata romantis, untuk menunjukkan perhatian saja tidak ada beda dengan menanyakan kepada teman sendiri. Saking cueknya, pria yang seperti ini kadang membuat wanita gemas tapi makin sayang. Kenapa bisa cuek tapi bisa jadi lebih berkesan? Berikut ini keuntungan jika kamu memiliki seorang kekasih yang tidak pandai berkata-kata.


1. Dia hanya akan bicara hal penting
Tidak Pandai Merangkai Kata, 5 Kelebihan Memiliki Kekasih yang Cuek
Dalam suatu hubungan memang tidak melulu membicarakan hal serius. Ada kalanya kamu dan pasangan membutuhkan jeda dan saling melempar candaan. Tentu saja agar hubungan kalian tidak membosankan dan cenderung kaku. Tapi bukan berarti sebagai seorang pria, kekasihmu akan selalu bercanda dan tidak bisa membedakan mana hal serius dan mana bahan candaan.

Memiliki kekasih yang tidak pandai berkata-kata dan cukup cuek menguntungkan kamu. Kamu tidak akan mendengarkan candaan di saat yang tidak tepat. Dia menjadi pria yang tahu kapan harus bercanda dan kapan harus bicara hal penting. Bahkan mungkin kekasihmu hanya akan berbicara hal penting kepadamu. Selebihnya dia akan lebih menunjukkan dengan perbuatan.


2. Kamu tidak akan bosan dengan gombalan
Tidak Pandai Merangkai Kata, 5 Kelebihan Memiliki Kekasih yang Cuek
Saat masa PDKT dulu, mungkin salah satu yang membuatmu tertarik kepada kekasihmu adalah kata-kata gombal yang ia berikan. Bukannya mudah dibohongi, tapi rasanya saat menerima kata-kata manis kitapun akan merasakan bahagia. Wajar rasanya seorang pria menggunakan kata-kata penuh pujian untuk menarik dan memikat hati gadis impiannya, termasuk kamu.

Namun saat kekasihmu cukup cuek dan tidak banyak mengumbar kata gombal, kamu pun akan jauh lebih bahagia. Bukannya tidak bisa, dia pasti memiliki cara lain untuk menunjukkan sisi romantis dengan pembuktian, bukan lagi sekedar kata-kata. Termasuk saat menunjukkan perasaannya padamu. Dia akan memilih membuktikan langsung daripada membuatmu melayang dengan kalimat gombal yang hanya bertahan sesaat.


3. Ia tak akan menebar rayu ke banyak wanita
Tidak Pandai Merangkai Kata, 5 Kelebihan Memiliki Kekasih yang Cuek
Salah satu keuntungan jika kekasihmu adalah seorang yang cuek dan tidak banyak berkata-kata adalah perasaanmu yang akan terjaga dengan baik. Dia tidak akan mudah menebar rayuan ataupun perhatian kepada wanita lain. Sekalipun kepada teman ataupun sahabat wanitanya, ia akan sangat tahu dan mampu membatasi cara berkomunikasi dengan kalian.

Dia mampu menjaga perasaanmu dengan menjaga diri dari godaan di luar sana. Meski bukan tidak mungkin dia jauh dari teman wanitanya. Tapi setidaknya kamu tidak akan melihat dia genit dengan wanita lain. Sekedar memberi perhatian apalagi menebar rayuan yang membuatmu tak tahan.


4. Tak suka bergosip
Tidak Pandai Merangkai Kata, 5 Kelebihan Memiliki Kekasih yang Cuek
Siapa bilang bergosip hanya dilakukan oleh seorang wanita dengan teman-temannya? Pria yang suka berkumpul dengan temannya pasti juga melakukan hal yang sama. Mungkin yang membedakan hanya intensitas ataupun bahasannya saja. Tapi hal itu tidak akan terjadi jika kekasihmu adalah pria yang cuek.

Dia tidak akan banyak membicarakan hal tidak penting selama berkumpul dengan teman-temannya. Dia hanya akan fokus pada bahasan penting dan tidak membicarakan hal lain, seperti membicarakan orang lain misalnya. Tenang saja, dia adalah pria idaman setiap wanita yang tidak banyak bicara tapi tetap bisa humble kepada siapa saja.


5. Kamu jadi wanita yang paling berbahagia
Tidak Pandai Merangkai Kata, 5 Kelebihan Memiliki Kekasih yang Cuek
Yakinlah bahwa kamu adalah salah satu wanita paling beruntung di dunia ini. Memiliki kekasih yang berbeda dari kebanyakan pria, kamu bisa menciptakan kisah yang unik atau bahkan tidak sama dengan orang kebanyakan.

Pria yang kini tengah bersamamu ini adalah pria yang istimewa. Tidak banyak berkata tapi banyak menunjukkan dengan bukti yang nyata. Ketika dia mencintaimu maka dia akan menunjukkan melalui perhatian dan perlakuan baiknya terhadapmu. Jika kamu salah diapun akan langsung menegur dan membantumu memperbaiki setiap kesalahan. Bersyukurlah kamu adalah wanita yang paling berharga saat bersamanya.


Sumber : https://www.idntimes.com/life/relati...mpaign=network

---

Baca Juga :

- Tidak Pandai Merangkai Kata, 5 Kelebihan Memiliki Kekasih yang Cuek 5 Cara Menghindarkan Diri Agar Tidak Menjadi Budak Cinta

- Tidak Pandai Merangkai Kata, 5 Kelebihan Memiliki Kekasih yang Cuek 5 Pesan Cinta yang Bisa Diambil dari Lagu 'Kill This Love' BLACKPINK

- Tidak Pandai Merangkai Kata, 5 Kelebihan Memiliki Kekasih yang Cuek 7 Tanda Kamu & Pasangan Sudah Waktunya ke Jenjang yang Lebih Serius

Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di