alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
Home / FORUM / All / Sports / Sports /
Final Piala Presiden 2019, Arema FC Vs Persebaya
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5cb08a33facb95378229e802/final-piala-presiden-2019-arema-fc-vs-persebaya

Final Piala Presiden 2019, Arema FC Vs Persebaya

Arema Vs Persebaya

Final Piala Presiden 2019, Arema FC Vs Persebaya
Sumber.istimewa

Yeahhh malam ini final piala presiden Gan and Sis. Pada demen bola kan?

Yap, final piala presiden 2019 ada 2 team besar yaitu Arema dan Persebaya.
Berlangsung di Stadion Kanjuruhan, jumat 12/4/2019. Malam ini

Hayo pada dukung siapa? emoticon-I Love Indonesia ane si dukung Arema Gan. emoticon-Ngakak

Sebelum acara dimulai diadakan upacara penutupan Gan and Sis. Rame bener dahhh coba tengok di Tv.

Sekedar info, pada laga final pertama kedua team bermain imbang 2-2 pada hari selasa di Gelora Bung Tomo.

Tahu sendiri kan pemain Arema keren-keren mainnya. Makanya Ane dukung team Arema. 😆
Link disini

Apa sih yang direbutkan dari piala presiden?
Selain nama baik, hadiah dari piala presiden ini juga besar gengggsss.
Jadi pengen ikut ane 😆

Tahu kagak hadiannya berapa? 3,3 milyar gan totalnya emoticon-Ultah kabarnya sih masih mau naik tu hadiahnya 😲

Wehhh mantul kan....

Ane mau kasih info ni gan soal ke 2 team keren ini. Simak ya

1. Arema Football Club

Final Piala Presiden 2019, Arema FC Vs Persebaya

Atau terkenal dengan sebutan Singo Edan. Team asal Malang yang berdiri 11 Agustus 1987. Wwooow udah tua ya.
Stadionnya Kanjuruhan, dengan kapasitas 40ribu orang.

Malam ini main di kandang sendiri gan 😅 pemilik team Arema adalah Nirwan Bakrie. Dengan manajer Ruddy Widodo.

Baru tahu kan? Bisa nambah ilmu ni. 😀 Bukan cuma jadi fansclub tanpa tahu sejarahnya.
Untuk melihat prestasinya bisa cek sumber.disini


2. Persebaya

Final Piala Presiden 2019, Arema FC Vs Persebaya

Team asal Surabaya, team yang semula bernama Persebaya Surabaya dan merubah namanya menjadi Persebaya pada tahun 1927.

Persebaya berdiri pada tanggal 18 Juni 1927. Bernama Soerabajasche Indische Voetbal Ball (SIVB).
Persebaya sempat dibekukan oleh PSSI.dan disahkan kembali pada 8 januari 2017 di kongres tahunan PSSI Bandung.

Julukan Persebaya adalah Bajul Ijo -Green Force. Stadion Gelora Bung Tomo
Kapasitas 55ribu orang. Presiden Azrul Ananda

Itulah info tentang ke 2 team.

Yokkk nonton Gan and Sis.
Ada upacara ada Reog Ponorogo juga 😆 kerennnn dahhh kekayaan Indonesia.

Majulah Indonesia, Majulah Olahraga Sepak Bola.
Salam Olahraga, Wujudkan Indonesia Maju emoticon-I Love Indonesiaemoticon-2 Jempolemoticon-Jempol
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
Go go go
Meski gak suka nonton bola, tapi saya lumayan hafal beberapa club bola di Indonesia
Quote:


Lah ada tugas hapalan apa gimana kak?
Ini juga lagi nonton
@yuniwa tadi ada reog 😆
Goall...!! Yes 1-0
Quote:


Hampir emoticon-Ngakak
Quote:


Maksudku kenal😂
Quote:


Ow gitu.
Ayo nonton. Serem ini
Quote:


Nggak ada TV
Quote:


La emang dimana dek?
sekarang udah ga pernah nonton bola sih
Quote:


La kenapa kak?
Quote:


Bukan yg ini sebelumnya yg sama anak2
Quote:


Gak nonton yang anak2 emoticon-Ngakak
Quote:


Aku kan anak kost yang gak punya TV
Quote:


Ow lagi ngekost ya. Kuliah jauh to
Quote:


Tadi lawan legenda Persebaya dan Arema
derby donk... persebaya kek nya performanya lumayun bagus
Quote:


Yang anak2?
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di