alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Gan! KASKUS dan HBO bagi-bagi merchandise resmi Game of Thrones nih! Ikutan kuisnya di sini!
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Permohonan Maaf kepada Saudari Idawati Murdaningrum dan Yaza Azzahra
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5cb07fe86df23119d6073d8f/permohonan-maaf-kepada-saudari-idawati-murdaningrum-dan-yaza-azzahra

Permohonan Maaf kepada Saudari Idawati Murdaningrum dan Yaza Azzahra

Klarifikasi Idawati Murdaningrum, wanita yang fotonya kami catut dan diidentikkan dengan Ketua Panwaslu Kuala Lumpur Malaysia, Yaza Azzahra.
[justify]Assalamualaikum  Wr Wb,[/justify]
Berkaitan dengan berita yang dikeluarkan oleh Tribunsantri.com berjudul “Keterangannya di TVOne Janggal, Foto Panwaslu Malaysia Yaza Azzahra Berpose Dua Jari Bersama Relawan 02 Viral” yang viral pagi ini, saya ingin menyampaikan klarifikasi. Foto yang dilingkari pada foto Relawan 02 adalah saya. Idawati Murdaningrum. Bukan foto ibu Yaza Azzahra. Adalah benar saya Relawan 02. Saya adalah Anggota Satgas Prasasti Malaysia. Saya dan Ibu Yaza adalah 2 orang yang berbeda. Jadi dengan nyata, tribunsantri telah menyebarkan berita yang tidak benar alias HOAX!


Dan saya menyatakan keberatan foto saya dg lingkaran dicantumkan di berita tersebut. Oleh karena itu saya meminta tribunsantri.com untuk segera mengkoreksi kesalahan ini, menyampaikan permohonan maaf kepada saya dan pihak-pihak lain yang dirugikan. Koreksi dan permohonan maaf itu harus dimuat di tribunsantri.com dan media lain.
[justify]Apabila Tribunsantri.com gagal menunjukkan i’tikad baik untuk menyelesaikan persoalan ini, maka saya akan mengambil langkah-langkah hukum.[/justify]
[justify]Demikian klarifikasi dan pernyataan ini saya buat dengan sebenar2nya. Terimakasih.[/justify]
[justify]Wassalamu’alaikum Wr Wb.[/justify]
Idawati Murdaningrum.”



Permohonan Maaf dari admin Trubunsantri.com
[justify]Menyikapi hal tersebut, kami admin Tribunsantri.com, minta maaf yang sebesar-besarnya kepada saudari Idawati Murdaningrum. Kami mengakui ceroboh, tanpa klarifikasi mencatut fotonya untuk diidentikkan dengan ketua Panwaslu, Kuala Lumpur, Malaysia saudari Yazza Azzahra.[/justify]
Dengan ini, kami tegaskan bahwa postingan kami yang mencatut foto saudari Idawati Murdaningrumadalah tidak benar, sebagaimana klarifikasi yang bersangkutan dan saudari Yazza Azzahra.

Wanita berkacamata yang dilingkari hitam pada foto berikut ini adalah saudari Idawati Murdaningrum, bukan Yaza Azzahra



Berita yang kami posting dan telah kami hapus seperti berikut ini adalah HOAX.


Permohonan Maaf kepada Saudari Idawati Murdaningrum dan Yaza Azzahra

[justify]Sekali lagi, kami minta maaf karena terlalu ceroboh menggunakan foto yang kami temukan di Twitter, tanpa mengecek kebenaran foto tersebut.[/justify]
Kami juga minta maaf kepada saudari Yaza Azzahra yang kami singgung sebagai pendukung Prabowo berdasarkan foto yang salah. Padahal, sebagaimana telah beliau bantah, bahwa dirinya bukan pendukung Prabowo Subianto.


Kami juga minta maaf kepada semua pihak yang merasa dirugikan dengan postingan kami tersebut.
[justify]Demikian, klarifikasi dan permohonan maaf kami.[/justify]
Admin Tribunsantri.com


Sumber

Ternyata CEBONG2 di kaskus nyebarin HOAX

emoticon-Leh Uga

Gagal crot lagi CEBONG
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 4
Yang berperan ganda di sinetron Hoax Selangor 02 bakalan minta maaf gak? emoticon-Frownemoticon-Frown

Permohonan Maaf kepada Saudari Idawati Murdaningrum dan Yaza Azzahra

Permohonan Maaf kepada Saudari Idawati Murdaningrum dan Yaza Azzahra

Semoga honor mereka dobel juga ya.. emoticon-Frown
Kalo yg ini emang salah , gambarnya juga kekecilan itu untuk melihat dgn jelas, dah liat yg versi jelasnya dari twit orang.

Emang beda
Permohonan Maaf kepada Saudari Idawati Murdaningrum dan Yaza Azzahra
jd yg hoax siapa?? pasti sepi cebong neh
hmmmm....
tidak mengkesampingkan ada sesuatu yg janggal dengan pideo penggerebekannya

saiya masih sabar nunggu hasil penyelidikan pihak terkait

soalnya awal permasalahannya kan disana

gag mau dialihin ke urusan yg lain dulu

urusan maap2an biar jd urusan yg bersangkutan saja
Balasan post klanmatahari
Yg hoax ya pasti gerombolan 7jt onta idiot.
Bosen sama kubu pemain sandiwara hoax emoticon-Najis emoticon-Najis emoticon-Najis
Diubah oleh pete201106
emoticon-Wakaka
Kasian cebong2 kena guncangan hebat
ngakunya netral tp hadir ke deklarasi 02 di malaysia emoticon-Wkwkwk
pemain sandiwara kacangan
Tribunsantri ini biarpun media gak jelas tapi masih mau minta maaf ya, ga cuma hapus atau malah cuek.
Balasan post cipokan.yuk
Bukti dongoknya cebong.
MALAS BACA
Whueg 🤮🤮
minggu kayaknya keluar hasil hoaxnya nih
Quote:


Karena di ancam mau diambil tindakan hukum kalo ga minta maaf gan. Ga mau ambil resiko gan
Quote:


Mirip2 pallywood
Quote:


iya di foto itu bukan dia tp yg pasti dia ikutan deklarasi 02 di malaysia, ada beritanya di kompas emoticon-Big Grin
jd pengakuan dia ttg netral itu ngibul
Quote:


2nd pict, mirip banget emoticon-Ngakak
elit 02 udh ada yg koar2 belom sih
Quote:

Wah ini baru jelas emoticon-Big Grin
Quote:


Acara deklarasi dukungan emang harus di hadiri oleh panwalu tong.
Emang tugas mereka untuk mengawasi kalo ada pelanggaran di laporin ke bawaslu.

Ente pikir tugas panwaslu ngapain? Tidur?

Panwaslu justeru wajib hadir di acara2 yang berkaitan dengan pemilu. Gimana mereka bisa ngawasin kalau mereka ga datang.

WARAS ente ??
emoticon-Leh Uga
Halaman 1 dari 4


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di