alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Ada fitur yang baru lagi nih dari KASKUS! Embed Instagram & Twitter! Cobain sekarang!
Home / FORUM / All / Games / Games /
Daftar Game Online Paling Laris di Indonesia
5 stars - based on 5 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5cb07b86f4d695521430f9f1/daftar-game-online-paling-laris-di-indonesia

Daftar Game Online Paling Mantul di Indonesia

Daftar Game Online Paling Laris di Indonesia
Permainan game online saat ini semakin menjamur di Indonesia, ketersediaan gadget yang semakin banyak dengan spesifikasi mumpuni juga menyebabkan perkembangan permainan game online di tanah air juga ikut berdampak.

Berbagai genre permainan dari mulai permainan RPG, FPS, TPS sampai dengan permainan Moba juga ikut berpartisipasi dalam rangka memeriahkan kancah industri per - game online - an di Indonesia.

Berikut ini, kami akan merangkum 10 Game Online paling laris yang ada di Indonesia.

10. Laplace M
Daftar Game Online Paling Laris di Indonesia
Laplace M adalah salah satu permainan yang dimainkan di Device Phone yang ber genre RPG. ketika kamu masuk ke Permainan ini, kamu akan berada di dunia (zone) yang bernama Laplace. Ada banyak karakter yang dapat kamu pilih, seperti warrior, mage, cleric, dan Assasin.

karakter Permainan ini juga bisa di modifikasi sesuai keinginan kita loh, dengan sistem avatar yang beraneka ragam kamu dapat mengubah penampilan karakter kamu sesuai keinginan kamu sendiri.
Permianan ini berasal dari Tiongkok dan saat ini sudah dimainkan lebih dari 85.4 Ribu pengguna android dan 2.3ribu pengguna Iphone.

9. Ragnarok M (Eternal Love)
Daftar Game Online Paling Laris di Indonesia
Ragnarok adalah salah satu permainan jadul yang dibangkitkan kembali dengan visual yang berbeda, dengan grafis yang enak dipandang kemudian memiliki beraneka Job Class dan adalagi Fitur War Of Emperium dan terdapat item item langka MVP. 

Banyak pembgaharuan pada permainan ini, terlebih gameplay permainan ini juga menyediakan fitur menikah. Fitur yang tentunya disukai para jones di Indonesia wkwkw

Permainan Ragnarok ini berasal dari Korea selatan dan sudah di unduh lebih dari 221.000 pengguna android dan 11ribu pengguna iphone.

8. Lineagen 2 Revolution
Daftar Game Online Paling Laris di Indonesia
pada permainan ini, kalian akan di ajak berpetualang menjelajahi dunia fantasi yang tidak ada di dunia nyata. Selesaikan beragam quest menarik, bergabung dengan guild, mengumpulkan equipment, memperkuat item yang ada dan membuat item.

dalam permainan lineage ini, tersedia berbagai kelas dan karakter untuk dipilih mulai dari ras manusia, elf , dark elf dan dwarf. Anda bisa ikut tempur secara langsung dalam pertempuan kolosal melawan monster ataupun pemain lain.

Permainan ini dikembangkan oleh netmarble asal korea selatan dan sampai saat ini sudah lebih dari 266ribu pengunduh dari android.

7. Game Of Sultans
Daftar Game Online Paling Laris di Indonesia
Game of sultans menjadi sangat populer di Dunia karena promosi nya yang banyak di youtube dan platform adv lainnya. permainan ini dilandaskan pada kehidupan dan aturan suleiman yang agung, yaitu sultan paling terkenal dan paling kuat dari kekaisaran ottoman.

Game sultan ini adalah permainan yang menggambarkan kehidupan penguasa ottoman tertinggi dengan tujuan membuat kerajaan nya lebih kuat.

Game ini bergenre RPG di develop oleh Mechanist dan sampai saat ini sudah di unduh lebih dari 300ribu pengguna android di Indonesia.

6. Rise Of Kingdoms
Daftar Game Online Paling Laris di Indonesia
Game Rise Of kingdoms adalah game RPG yang dikembangkan oleh haemimont games dan diterbitkan oleh Black Bean games.
Permainan ini pertama kali launching pada 17 Juni 2005. Dalam permainan ini pemain dapat memilih 3 ras utama treacherous Humans, vicious Foresters and merciless Darklings.

Rise Of Kingdom menyajikan Pertempuran Real-Time
Pertempuran tidak berdasarkan perhitungan sebelumnya, tapi terjadi secara real time di map. Siapa pun dapat bergabung atau meninggalkan pertempuran kapan pun layaknya gameplay RTS sebenarnya. Melihat sekutumu sedang di serang? Kirimkan pasukan untuk membantu temanmu, atau melancarkan serangan balasan tak terduga pada kota musuh. 

Game ini sudah di download lebih dari 394ribu pengguna android di Indonesia.

5. Clash Of Kings
Daftar Game Online Paling Laris di Indonesia
Permainan ini hampir mirip dengan clash of clans dan clash of kings itu sangat banyak menarik minat pecinta game.
Meski begitu, tentunya permainan ini memiliki kelebihan dan kekurangannya masing masing.
langsung saja download di app store untuk dapat merasakan sensasi bermain clash of kings.

Permainan ini sudah memperoleh 2.3 juta pemain untuk device android.

4. Lords Mobile Battle Of Empire
Daftar Game Online Paling Laris di Indonesia
Lords Mobile adalah permainain strategi real time, yang mana pemainnya harus membangun kekaisaran dan berperang melawan pemain lain di seluruh dunia dalam perang mega dahsyat.
Disini anda dapat mengubah skill dan perlengkapan heroes yang kita miliki.

Permainan ini sudah di download lebih dari 4 juta orang di android dan 3juta di device iphone.

3. Mobile Legend Bang Bang
Daftar Game Online Paling Laris di Indonesia
Permainan Moba yang paling diminati orang orang Indonesia, permainan Dota 2 dalam versi mobile, dengan berbagai hero yang menarik ada disini.
Berbagai kalangan mulai dari Bayi hingga orang dewasa memainkan permainan ini.
sampai dengan saat ini, sudah ada lebih dari 11 juta pengguna android dan 300ribu pengguna iphone yang mendownload game ini.

2. PUBG Mobile
Daftar Game Online Paling Laris di Indonesia
Pasca-penembakan jamaah dua masjid di Christchurch, Selandia Baru, Majelis Ulama Indonesia (MUI) berencana memfatwa haram permainan daring Players Unknowns Battle Grounds (PUBG) Mobile. Ini dilatarbelakangi pelaku terorisme Christchurch mengaku terinspirasi game online tersebut.

Kominfo menanggapi fatwa MUI tersebut dan siap memblokir permainan tersebut jika ada rekomendasi dari berbagai pihak termasuk MUI.

permainan PUBG Mobile ini, merupakan permainan paling laris di Indonesia. karena sampai saat ini sudah di unduh lebih dari 13 juta user android dan 50 ribu lebih di Iphone.

1. Garena Free Fire
Daftar Game Online Paling Laris di Indonesia
Garena Free Fire adalah jawara dari permainan game online yang paling populer di Indonesia, lebih dari 20 juta rating di google play dan 11.8 ribu di Ios.

Free Fire adalah permainan survival terbaik yang tersedia di ponsel. Permainan berdurasi 10 menit ini akan menempatkan kamu di pulau terpencil dimana kamu bertarung melawan 49 pemain lainnya, dengan tujuan untuk bertahan hidup. 

Player bebas memilih posisi untuk memulai pemainan menggunakan parasut, dan tujuan semua ini untuk bertahan dalam zona aman selama mungkin. Menyetir kendaraan untuk menjelajahi map yang besar, bersembunyi dalam parit, atau menjadi tidak terlihat dengan tiarap di padang rumput. Menyerang, bertahan hidup, hanya satu tujuan: untuk bertahan hidup.

Demikian lah info mengenai Daftar game online paling laris di Indonesia, Menurut kalian game mana yang paling menyenangkan ? tinggalkan komentar dibawah ini ya.

Sumber : Google.co.id
Sumber : katadata.co.id
Diubah oleh moniicacindy
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 8
ane ga bisa membandingkan pubg dengan free fire emoticon-Hammer (S)
Sudah tembus 300 ribu pengguna ternyata game of sultans ini, hasil promo gila gilaan di semua sosmed berbuah hasil yang lumayan buat meraup pemain.

Ga menutup kemungkinan penyokong game rpg ini keturunan sultan juga,dilihat dari intensitas iklan disegala platform, pasti modalnya gede.
Diubah oleh nohopemiracle
Balasan post nohopemiracle
tapi gimana gamenya bagus kah ?
Quote:


Ane belum mainin gamenya gan, kurang minat ane sama game simulasi model begitu, cuman klik klik doang.
Ane lebih ke game bergenre battle royale macam pubg hehe.
Balasan post nohopemiracle
oh iya dari gambarnya sepertinya bangun2 kota aja seperti web base game
Quote:


Mungkin agan sudah mulai terhipnotis buat main gan , ga bohong kalau iklannya bener2 mengundang dalam tanda kutip. Ada baca review dari yang udah pernah main didalem game bisa punya selir sampe 19, setdah kehidupan sultan begini amat ya.
Balasan post nohopemiracle
hmm no adventure i'm pass aja haha
Quote:


Quote:


dari daftar ini, belum ada yang ane mainin gan wkwkkw
Balasan post moniicacindy
wkwkwk seperti thred teori dalam potography ane tapi klo mempoto masih pake auto wkwkwk
Balasan post epopolocroia
haha iya gan, mana gan thread nya? biar sekalian ane baca
game onlen duit melulu, kalo lama lama dibiarkan, sama aja uang negara ini keluar .. murahkan top up game onlen emoticon-Ngamukemoticon-Ngamuk
gaada satupun yang gue mainin emoticon-Ngakak
duh geli
game handphone semua emoticon-Cape deeehh
wah aje gile tuh game line age revolution
waktu ntu game rilis, usia hp ane masih 2bulan, dan jelas kualitas baterai masih terhitung bagus, waktu ane main ntu game, boros banget brai baterai ane, kek hitungan menit pasti berkurang emoticon-Mewek

main 2 hari aja, terus ane uninstal emoticon-Ngakak
Apa setelah era battleground akan hadir era RPG yg bangkit lagi?
🤔
lama tak main
harusnya ditambah "mobile" depannya.
Player Lifeafter adem adem aja. liat aja nanti kuartal ke 3 pasti bisa masuk top 10. emoticon-Malu emoticon-2 Jempol
Diubah oleh ksharajuku
mwehehehe pabji pabji
Halaman 1 dari 8


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di