alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Temuan Surat Suara Tercoblos di Malaysia Bikin Masyarakat Jijik Terhadap Pemerintah
1 stars - based on 3 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5cb07b86d43972195735b001/temuan-surat-suara-tercoblos-di-malaysia-bikin-masyarakat-jijik-terhadap-pemerintah

Temuan Surat Suara Tercoblos di Malaysia Bikin Masyarakat Jijik Terhadap Pemerintah

Temuan Surat Suara Tercoblos di Malaysia Bikin Masyarakat Jijik Terhadap Pemerintah

Temuan surat suara tercoblos di Malaysia bisa meruntuhkan nilai-nilai demokrasi yang dibangun selama ini di Indonesia. Jika temuan itu benar, maka juga akan mempermalukan Indonesia di mata luar negeri.

Demikian disampaikan Direktur Eksekutif GPS Government & Political Studies, Gde Siriana dalam keterangan tertulisnya kepada redaksi, Kamis (11/4). 

Bukan tidak mungkin praktik kecurangan seperti itu juga terjadi di dalam negeri,” kata Gde. 

Temuan Surat Suara Tercoblos di Malaysia Bikin Masyarakat Jijik Terhadap Pemerintah

Bahkan, sambung Gde, bukan tidak mungkin masyarakat yang sebelumnya sempat ragu dengan informasi-informasi mengenai temuan surat suara tercoblos, kini bisa percaya. 

Salah satunya, kabar surat surat tercoblos di Tanjung Priok yang sempat viral beberapa waktu lalu. 

"Peristiwa ini telah membongkar apa yang selama ini dituduh hoax,” ujar Gde. 

Temuan Surat Suara Tercoblos di Malaysia Bikin Masyarakat Jijik Terhadap Pemerintah

Lebih lanjut, Gde menilai cara-cara curang akan membuat rakyat semakin muak dengan kebohongan-kebohongan yang terus dilakukan, khususnya oleh pemerintah. 

Petahana seperti ditelanjangi hingga membuat masyarakat makin jijik dan marah,” cetus Gde. 

Sejumlah video viral menggambarkan adanya temuan surat suara tercoblos di Malaysia. Tergambar bahwa surat suara itu sudah tercoblos untuk caleg Partai Nasdem dan pasangan calon presiden dan wakil presiden Joko Widodo-Maruf Amin.

Temuan Surat Suara Tercoblos di Malaysia Bikin Masyarakat Jijik Terhadap Pemerintah

Jijik....emoticon-DP

Temuan Surat Suara Tercoblos di Malaysia Bikin Masyarakat Jijik Terhadap Pemerintah


Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 3
Udah ga pede pake kostum kotak2 kok malah pake kostum FPI haha

Temuan Surat Suara Tercoblos di Malaysia Bikin Masyarakat Jijik Terhadap Pemerintah
kalo jijik monggo jangan dipilih emoticon-Big Grin gitu aja simpel

Sama kaya gw juga jijik liat drama kubu 02. intinya sama saja toh manusia punya pertimbangan.
Diubah oleh ichachi
Post ini telah dihapus oleh kaskus.support16
Quote:


Temuan Surat Suara Tercoblos di Malaysia Bikin Masyarakat Jijik Terhadap Pemerintah

Ki Kowi...emoticon-DP
Gampang ya kemakan hoax....emoticon-Wakaka
Temuan Surat Suara Tercoblos di Malaysia Bikin Masyarakat Jijik Terhadap Pemerintah

Temuan Surat Suara Tercoblos di Malaysia Bikin Masyarakat Jijik Terhadap Pemerintah

emoticon-Cool
kampreet play victim, pdhl justru pelakunya..😂😂
ya udah. sekalian ganti sistem khilafah aja.
masa?
Ane jijik banget sama RMOL Jakarta. emoticon-DP

Eh Wowo tadi siang Jumatan di mana?

Temuan Surat Suara Tercoblos di Malaysia Bikin Masyarakat Jijik Terhadap Pemerintah
Temuan Surat Suara Tercoblos di Malaysia Bikin Masyarakat Jijik Terhadap Pemerintah

Hoax yg najis...

Sutradaranya goblok... Masa artisnya itu2 saja. Pemeran wanita yg coblos. Disuruh kabur sama perekam (bukannya di tangkap buat dijadiin saksi). Lalu wanita pencoblos ganti baju putih buat interogasi surat suara....

emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk


Keep bego....
Iya hal2 begini mengurangi nilai jokowi. Kenapa? Karena dia kurang tegas dikit lagi. Org2 cem fadli zon, amin rais atau yg tebar2 hoax kasih aja penjara 10 taon kek. Kan jaksa dah dari nasdem. Inget raja2 dulu kalau mau aman pemberontak dibasmi. Bukan dipiara.
coba kita lihat yg jijik ama yg nggak banyakan manah
bentar lagi coblosan
jangan lupa nyoblos di tps yak
berita ngarang sendiri pke narasumber gak jelas emoticon-Ngakak
Temuan Surat Suara Tercoblos di Malaysia Bikin Masyarakat Jijik Terhadap Pemerintah
Temuan Surat Suara Tercoblos di Malaysia Bikin Masyarakat Jijik Terhadap Pemerintah
Klipping gambarnya bagus2👍
Jadi semakin cinta sama pakde
Pasti 2 periode
selamat bercoli ria buat kampret..
njiir source'a rmol emoticon-Big Grin ,jadiin https aja dulu tuh situs emoticon-Hammer
Yang bikin kliping tulul, malah bikin orang makin jijik sama no 2 karena klipingan lo bikin orang kesel scroll ke bawah
emoticon-Blue Guy Bata (L)
Jadi Buzzer yang bener tong, biar orang simpati sama junjungan ente
Halaman 1 dari 3


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di