alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5cb074e9f4d6956aa639dead/suami

Suami

Sore kalian
Pernikahan saya baru berjalan 3 bulan ni .mau tanya gimana ngadapin suami yang tiba2 jadi jutek dan jadi pemalas?
Beberpa minggu pernikahan kami terasa seperti harmonis sekali .perhatian nya dan lain sebagai nya terasa sekali .
Namun setelah berjalan sebulan sikap nya tiba2 dingin.untuk mengungkapkn perlakuan sayang nya udah hampir tidak pernah dilakukan.makan bareng , dan lain sebagai nya udah gak pernah dilakuin .dan sekrang memasuki bulan ke tiga ternyata saya positif hamil..bahkan setelah dia mengetahui saya hamil tetap aja sikap nya dingin untuk membantu pekerjaan saya aja tidak prnah dilakukan nya.padahal kemarin2 dia yang sangat berkomitmen untuk nikah muda
Gimana cara ngadapin suami yang bersikap demikian ?
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Btw , nikah muda kalian usia berapa ya ?

Sifat berubah bisa juga karna Masa Honeymoon sudah hampir berlalu , banyak faktor juga sih..Finansial , Tempat Tinggal , Kerjaan dll

Apakah sejauh ini sudah anda tanyakan/komunikasikan sifatnya yang berubah ?
saya tahu. itu dikarenakan ekspektasinya ketinggian. tenang, lama kelamaan pikirannya akan terbuka.
Udah berkali kali saya komunikasikan .tapi jawaban nya dia hanya mengiyakan aja .tanpa ada perubahan .
Dia gak pernah ngeluh apapun dan dari segi apapun.tiba tiba aja sikap nya berubah dingin seperti itu .
Kami menikah diumur 19 tahun .
benar masih muda untuk berumah tangga,

ajak ngeteh, tanyakan apa dia ada masalah? atau pemikiran yang lain..
minta dia untuk bercerita sama sis kalau ada apa2..

memang kalau hamil bawaannya ingin diperhatikan suami,
Quote:


Nikah sama2 umur 19 tahun, terus heran kenapa suami masih labil. Ya karena umur belasan tahun itu memang kebanyakan orang masih labil. Apalagi langsung hamil. Suami kerja atau usaha atau kuliah? Kamu kerja atau usaha atau kuliah?

Nikah itu memang ga sesimple "bisa ngapa2in halal, kenapa harus ditunda2, dsb". Nikah itu harusnya udah tau apa tanggung jawab masing2, gimana cara ngadapin konflik, apa tujuan kalian di masa depan, gimana kehidupan yg kalian mau, dst.

Mungkin suami cemas belum siap jadi ortu, belum punya penghasilan yg cukup, belum punya rumah sendiri, belum sanggup ngebiayaiin anak, dst.

Atau ya simply suamimu emang kayak gitu orangnya. Kamu sendiri yg milih dia jadi suami, ya sekarang nikmati aja.
Buset 19 thn merit.

Sori mau tanya dl ini merit nya krn MBA ato bener mau merit?

Krn aneh aja koq 19 thn udh merit

Itu ada lah usia sangat terlalu dini dan emosi sangat tinggi2 nya

Dan yg pasti kl merit by MBA 2-2 nya hrs berjuang keras unt pertahanan Rt jujur aja itu adalah masa tersulit kehidupan masing2.

Semoga kalian berdua bs melalui badai ini.
bentar... klo kamu ngarep klo suami bakal selalu harus makan d luar dan hal2 romantis lainnya selama pacaran.. ya ga gitu jg klo dah nikah. banyak hal yg harus dipikirkan dan didiskusikan dibandingkan masih ngegombal dan have fun ala pacaran.

intinya komunikasi.. bilang ke dia harapan kamu itu apa. tanya dia.. harapan dia ke kamu itu apa. sebelum kamu berharap dia berubah.. ubah dulu dirimu sesuai apa yg dia inginkan.

good luck.
Balasan post pjhpjh
Untuk ngarepin hal2 itu sh gak terlalu berharap .ya yang pnting makan bareng di meja makan doang.
Kek ngerasa juga bukan diprioritaskan dan cenderung sering ngelirik cewek lain kalau lagi jalan bareng
Quote:


Dia baru tau hamilnya gan,,, masa iya MBA. Kayaknya dan semoga sih bukan karna itu
Balasan post siapaloelagi
Bukan MBA karna kemauan masing2 aja.dan keptusan masing2 buat nikah sambil kuliah sambil kerja.
sist ini menikah dgn proses pacaran atau krn dijodohin ?
andai dijodohin ya jgn heran mengalami seperti itu,
kalo pake proses pacaran tp sifat suaminya berubah itu kemungkinan besar dia engga sungguh2 mencintai sist, ada kemungkinan dia menikahi sist hanya utk pelarian aja apalagi cowo umur 19thn jiwanya masih sangat labil dan bisa dibilang blom dewasa dlm ambil keputusan utk menikah,
dlm hal ini yg bisa sist lakukan cuma bertahan dan bersabar sampe dia memiliki sifat dewasa sebagai seorang suami dan bapak utk anak2nya krn dgn cara begitu sist bisa mempertahankan rumahtagga sist


Quote:



Kami melalui masa pacrn selama satu tahun.atau mgkin ini mlai masuk masa dmna kata orang wanita lain lebih indah dr pd istri atau rsa bsan ny tmbul krna efek kelabilan nya dia ?
Balasan post selvyarisanti
lebih dominan krn faktor umur sist,
cowo itu biarpun sdh berumur 25thn tetep aja masih bisa dibilang blom dewasa apalagi suami sist umurnya masih 19thn,
banyak berdoa dan bersabar aja biar suami sist bisa sadar kalo dia bakal jadi seorang ayah,

masalah wanita lain lebih baik itu tergantung rasa cinta dia sama sist,
kalo dia sungguh2 mencintai sist sesuai dgn isi hatinya maka sist tetap menjadi yg utama dlm hidupnya

Ya udh berhubung buka mba . Gini sis ane ajarin install whatsapp web. Cloning wa suaminya. Nanti sis bs liat semua isi dan history bahkan chat yg sedang berlangsung.

Nah tinggal liat ada ce lain ato selingkuhan ga ?

Nanti sis tinggal putusin mau gimana nya
Disinilah peran seks dan spesifiknya orgasme sangat penting.

Dalam pernikahan salah satu faktor paling penting untuk harmonisnya pasangan adalah sex....selain tentunya komunikasi terbuka antara pasutri.

Komunikasi saya asumsikan berjalan baik pada awalnya. Nah dugaan saya ini lebih ke masalah ranjang.

Sista harus banyak belajar untuk memuaskan pasangan .. ibarat kata gpp jadilah pelacur buat suami. Tau khan kalo pelacur servisnya maksimal apalagi kelas2 tinggi ( kecuali kelas VA dan artis2 KW lainnya yang cuman jual nama doank )

Pastikan sista harus ahli dalam hal itu....gpp sambil dipelajari aja.

Selebihnya sista sabar dan tetap menyediakan minuman dan menyiapkan makanan buat suami.

Sekian dari saya.
Salam

"Tanpa orgasme hubungan sex bagaikan sayur tanpa garam dan micin"
Selamat menikmati menikah muda. emoticon-Wakaka
Tapi ngeue lancar kan sis?

Klo lancar coba abis ngeue diomongin baik2. Biasanya klo udh plong lebih enak buat diskusi.


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di