alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Dua Pelaku Mutilasi Mayat Dalam Koper Ditangkap, Kepala Ditemukan
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5cb06fcf68cc953687064bf0/dua-pelaku-mutilasi-mayat-dalam-koper-ditangkap-kepala-ditemukan

Dua Pelaku Mutilasi Mayat Dalam Koper Ditangkap, Kepala Ditemukan

Dua Pelaku Mutilasi Mayat Dalam Koper Ditangkap, Kepala Ditemukan
 Detik Akurat – Penyidik Kepolisian berhasil menangkap AP dan AJ yang merupakan dua pelaku pembunuhan sadis terhadap Budi Hartanto (28), guru honorer yang jasadnya ditemukan didalam koper tanpa kepala di bawah Jembatan Udanawu, Kabupaten Blitar pada pekan lalu. Bagian kepala korban juga telah berhasil ditemukan di wilayah Kediri.

“AP ditangkap di Jakarta dan sekarang berada di Polda Metro Jaya. Sedangkan AJ ditangkap di Kediri kemarin malam,” kata Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Kepolisian Daerah Jawa Timur, Komisaris Besar Polisi Frans Barung Mangera, di Markas Polda Jatim, Surabaya, pada hari Jumat (12/04/19).


Sedangkan bagian kepala korban ditemukan di wilayah Kediri, terpisah sangat jauh dari bagian tubuh korban yang ditemukan di dalam koper di bawah Jembatan Udanawu, Kabupaten Blitar. Dugaan penyidik, korban dibunuh di Kediri kemudian dibuang di Blitar.


Dua Pelaku Mutilasi Mayat Dalam Koper Ditangkap, Kepala Ditemukan

“Dari awal saya sudah mengatakan bahwa Kediri merupakan tempat eksekusi dan pembunuhan. Sedangkan Blitar hanya tempat pembuangan. Itu untuk menghilangkan jejak awal yaitu bagian kepala. Ini meyakini penyidik bahwa hal tersebut dilakukan oleh lebih dari satu orang. Ternyata benar lebih dari satu orang, AJ dan AP,” kata Barung.

Penyidik masih belum menemukan senjata tajam yang digunakan oleh para pelaku menghilangkan nyawa korban, termasuk yang digunakan untuk memotong bagian kepala korban.


“Penyidik saat ini masih mengembangkan karena senjata untuk eksekusinya masih belum ditemukan,” ujar Barung.


Hal yang terang antara korban dengan pelaku yang ditangkap kenal dekat.
“Hubungannya nanti akan kita dalami. Yang jelas ada hubungan spesifik antara pelaku dan korban. Hubungan komunitas, asmara. Nanti kita bongkar setelah kita memeriksa AP dan AJ,”


Detik Akurat

Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
hubungan komunitas.... asmara?!!! masuk akal maho suka ganas kalau kumat urusan
Wah gila sih, udah rencanain begini mah mending di hukumannya di krim semua badan pake wardoyok terus di cabut semua pake pingset
atau engga di kasih madu badannya di kasih sarang semut merah
muke gile


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di