alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
Home / FORUM / All / Sports / ... / Berita Olahraga /
Taufiq Doakan Persebaya Jadi Juara Piala Presiden 2019
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5cb06f6ae83c7226877f3cc2/taufiq-doakan-persebaya-jadi-juara-piala-presiden-2019

Taufiq Doakan Persebaya Jadi Juara Piala Presiden 2019


Taufiq Doakan Persebaya Jadi Juara Piala Presiden 2019

 Detik Akurat – Merujuk keunggulan gol tandang, Arema dijagokan menjadi juara Piala Presiden 2019. Namun gelandang Bali United, M. Taufiq berpikir optimistis Persebaya memiliki mental baja dan akan menyegel gelar juara.

Final Piala Presiden 2019 akan mempertemukan Arema melawan Persebaya. Partai final leg kedua tersebut digelar di Stadion Kanjuruhan, Malang pada hari Jumat (12/04/19).


Arema dalam kondisi yang diutungkan. Pada leg pertama, kedua tim bermain dengan skor imbang 2 – 2. Singo Edan hanya membutuhkan hasil imbang 0 – 0 atau 1 – 1 untuk bisa menjadi juara.


Meski kesempatan Arema untuk menjadi juara Piala Presiden 2019 lebih besar, Taufiq optimistis Persebaya tidak akan menyerah dengan mudah. Irfan Jaya dkk harus memiliki mental yang kuat untuk meladeni permainan tuan rumah.


“Kalau saya pasti akan jagokan Persebaya. Tapi Persebaya harus bermain habis-habisan untuk menghadapi Arema. Apalagi semua tahu mereka akan main di kandang dan di depan semua pendukung Arema,” ujar Taufiq.


“Yang pasti, yang utama mental pemain Persebaya harus lebih kuat mulai dari berangkat hotel sampai stadion, pertandingan karena hal ini pasti akan banyak teror,” ujar dia.


“InsyaAllah, tidak ada yang mustahil. Kalau Allah qodar Persebaya juara ya pasti juara. Saya hanya bisa mendoakan yang terbaik untuk Bajol Ijo semoga diberikan kemenangan dan juara,” kata Taufiq yang pernah berseragam Persebaya itu.


Detik Akurat

Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di