alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
Home / FORUM / All / Sports / ... / Berita Olahraga /
Real Madrid Buka Harga Bale Rp 2 Triliun dan Bisa Tukar Tambah
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5cb06f229a972e13591b97cf/real-madrid-buka-harga-bale-rp-2-triliun-dan-bisa-tukar-tambah

Real Madrid Buka Harga Bale Rp 2 Triliun dan Bisa Tukar Tambah

TVOne Sport – Real Madrid kembali dikabarkan akan membuka harga 130 juta euro atau setara dengan Rp 2 triliun untuk menjual Gareth Bale. Los Blancos juga disebut membuka pilihan tukar tambah untuk sang pemain.

Masa depan Bale menjadi sorotan publik belakangan ini. Pemain asal Wales itu disebut akan hengkang seiring dengan kembalinya Zinedine Zidane sebagai pelatih dan hubungannya dengan fans yang semakin memburuk di Santiago Bernabeu.

Seperti yang dilaporkan oleh AS, Real Madrid kabarnya siap untuk melepaskan pemain termahalnya itu. Ada dua pilihan yang ditawarkan oleh raksasa LaLiga itu kepada peminat Bale.

Real Madrid Buka Harga Bale Rp 2 Triliun dan Bisa Tukar Tambah

Pertama, Madrid akan membuka harga dimuilai dari kisaran 130 juta euro atau Rp 2 triliun. Harga itu disebut pantas untuk menebus pemain berusia 29 tahun tersebut.

Real Madrid sendiri menyadari harga tersebut termasuk harga yang cukup mahal. Selain itu, gaji Bale juga terbilang fantastis yaitu 15 juta euro per tahun atau setara dengan Rp 239,4 miliar yang bisa membengkak menjadi 30 juta euro atau sekitar Rp 478,8 miliar per tahun apabila ditotal dengan pajak.

Untuk itu, Real Madrid memberikan kemudahan bagi peminat Bale. Mereka bersedia Bale ditukar tambah dengan pemain yang mereka anggap cocok. Sejauh ini, Bale dikabarkan akan kembali ke Inggris bila meninggalkan Real Madrid.

Beberapa klub sudah dikaitkan dengan pemain yang sudah mencetak sebanyak 102 gol untuk Madrid tersebut yaitu Manchester United dan mantan klubnya, Tottenham Hotspur.


TVOne Sport


Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di