alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Harta Capres: Jokowi Rp 50,24 Miliar, Prabowo Rp 1,95 Triliun
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5cb06ef868cc955d7c4a7a3f/harta-capres-jokowi-rp-5024-miliar-prabowo-rp-195-triliun

Harta Capres: Jokowi Rp 50,24 Miliar, Prabowo Rp 1,95 Triliun

Komisi Pemilihan Umum (KPU) bersama Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) merilis hasil Laporan Harta Kekayaan Pejabat Negara (LHKPN) terbaru milik kedua pasangan calon presiden dan wakil presiden Joko Widodo-Ma'ruf Amin dan Prabowo Subianto-Sandiaga Uno.

Dari LHKPN ini, diketahui Prabowo-Sandi memiliki kekayaan yang lebih dari Jokowi-Ma'ruf.

Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Arief Budiman menyebut total kekayaan calon presiden nomor urut 01 Joko Widodo sebesar Rp 50.248.349.788.

Data LHKPN Jokowi-Ma'ruf itu dilaporkan pada 14 Agustus 2018 silam berdasarkan Surat Nomor 323/tkn/jkwma/no.4 tanggal 12 April.

Total kekayaan milik Jokowi itu terdiri dari Harta Tanah dan Bangunan sebesar Rp 43.888.588.00, Alat Transportasi dan Mesin sebesar Rp 1.083.500.000.

Selain itu, Jokowi turut memiliki Harta bergerak lainnya sebesar Rp 360.000.000, Kas dan setara kas sebesar Rp 6.109.234.704 dan Hutang sebesar Rp 1.192.972.916

Sementara itu, Arief kembali menyebut harta kekayaan bagi calon wakil presiden nomor urut 01, Ma'ruf Amin menyentuh angka Rp 11.645.550.894.

Total kekayaan Ma'ruf itu terdiri dari Harta Tanah dan Bangunan senilai Rp 6.978.500.000, Alat Transportasi dan Mesin sebesar Rp 1.627.900.000.

Selain itu, Ma'ruf turut memiliki Harta bergerak lainnya sebesar Rp226.000.000, Kas dan setara kas sebesar Rp3.470.735.324 dan Hutang sebesar Rp657.584.431.

Berbeda dengan Jokowi, Prabowo Subianto memiliki total harta kekayaan sebesar Rp1.952.013.493.659.

Rincian mekayaan milik Mantan Danjen Kopassus TNI AD itu terdiri dari Harta Tanah dan Bangunan sebesar Rp 230.443.030.000, Alat Transportasi dan Mesin sebesar Rp 1.432.500.000.

Selain itu, Prabowo turut memiliki harta bergerak lainnya sebesar Rp 16.418.227.000, surat berharga senilai Rp 1.701.879.000.000 lalu Kas dan setara kas sebesar Rp 1.840.736.659.

Sementara wakilnya, Sandiaga Uno sendiri memiliki total harta kekayaan sejumlah Rp 5.099.960.524.965. Rincian harta Sandiaga itu terdiri dari Harta Tanah dan Bangunan sebesar Rp 191.644.398.989, Alat Transportasi dan Mesin sebesar Rp 325.000.000 dan Harta bergerak lainnya sebesar Rp 3.200.000.000.

Selain itu, Mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta itu turut memiliki Surat berharga sebesar Rp 4.707.615.685.758, Kas dan setara kas sebesar Rp 495. 908.363.438, Harta lainnya senilai Rp 41.295.212.159 dan Hutang sebesar Rp 340.028.135.379.

sumber cnnindonesia.com : Harta Capres: Jokowi Rp50,24 Miliar, Prabowo Rp1,95 Triliun
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
Klo harta org2 di blkg jkw brp
jkw orang baik, itu tidak diragukan.
tapi baik saja ngga cukup buat jadi presiden cuy.
mana ada presiden di dunia yang kekuasaannya cuma sebatas pimpro dan buat apa presiden kalau cuma segitu.

gue manteb golput aje.emoticon-Big Grin
Balasan post magelys
Quote:


Belum lagi harta kenalan jokowi spt zuckerberg, erdogan, raja salman,gitaris metalica, billgates, yg punya google, elon musk digabung, woiiih banyak pret!
Diubah oleh i71lm4c4n
naik 500m ekonomi susah ama minta sumbangan itu yg di namakan bajingan bukan pak ?? emoticon-Hammer2
Diubah oleh ferina.
Quote:


Harta Capres: Jokowi Rp 50,24 Miliar, Prabowo Rp 1,95 Triliun
Harta Capres: Jokowi Rp 50,24 Miliar, Prabowo Rp 1,95 Triliun
Balasan post magelys
tergantung berapa banyak jumlah relawan dan pendukung nya, dan berapa harta kekayaan masing2 relawan dan pendukung tsb.
Diubah oleh 7rhapsody
harta prabowo kalo dikurangin pesangon buruh pabrik kertas masih 13 digit ga?
mau apa lagi sih wok??
maqueen yaqueen coblos 02, krn sdh kaya raya ga mgkn punya niat utk memperkaya diri emoticon-Wowcantik
Bagi dong pak prabowo.. Sejuta aja deh gpp😂😂😂
wkwkwk kayak gini minta sumbangan taeeee
lho katanya Indo lagi krisis. makan susah. hidup makin susah. kok bisa pada punya duit banyak yak.

emoticon-Malu
Rakus amat yak, punya harta 1,95T masih copras-capres minta sumbangan.. emoticon-Big Grin
Diubah oleh youdoyouknow
yakali nyoblos karena dia kaya
Quote:


Gmn gak yakin. Lo kan dibayar pret. emoticon-Wakaka

Tp lo kampret pks sih. Dipotong korlap dlu nunggu sapi impor lg emoticon-Wkwkwk
Udah kaya raya masih berambisi jadi presiden
Quote:


Jokowi tidak pernah ngomong dia tidak akan memperkaya diri memanfaatkan jabatan presiden.

Sedangkan prabowo pernah berjanji dia tidak akan memperkaya diri pake jabatan. Kenapa? Karena terpikirkan emoticon-Leh Uga

Cuman cocoklogi gk usah serius emoticon-Shakehand2
Quote:


Iyaa baik aja gag cukup tp orang baik itu tulus. Drpd si paok yg jadi presiden bisa jadi soeharto jilid 2.
Quote:


Prabowo 1,9 T, ayo lakukan pembuktian terbalik kalo berani? Paling juga harta hasil jarahan dari mertua Diktator-Korup Soeharto yg dibagi-bagikan pd anak-menantu.
Ternyata ada maling teriak rampok
Banyak juga yah yg konon katanya sederhana merakyat..

Semoga gk ada yg masukin pic lejen harga sepatu, celana, sama kemeja wiwi
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di