alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
Home / FORUM / All / Automotive / ... / MotoGP /
Marquez Sebut Salaman dengan Rossi Ibarat Cium Kekasih
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5cb06ed3365c4f308a45ec1f/marquez-sebut-salaman-dengan-rossi-ibarat-cium-kekasih

Marquez Sebut Salaman dengan Rossi Ibarat Cium Kekasih

TVOne Sport – Marc Marquez kembali mengomentari perihal salamannya dengan Valentino Rossi di MotoGP Argentina. Rider Repsol Honda itu mengibaratkan moment tersebut seperti mencium kekasih.

Marquez dan Rossi akhirnya berjabat tangan lagi usai bersitegang sejak tahun 2015. Setelah dua kali usaha Marquez ‘berdamai’ dengan Rossi ditolak, The Doctor tiba-tiba menjulurkan tangannya terlebih dahulu di MotoGP Argentina.

Rossi yang berhasil finis kedua di MotoGP Argentina menyalami sang rival yang menjadi pemenang pada balapan tersebut. Momen keduanya langsung ramai diperbicangkan setelahnya.

Marquez Sebut Salaman dengan Rossi Ibarat Cium Kekasih

Momen itu juga sempat membuat mengaku Marquez senang. Pebalap berusia 26 tahun itu kembali mengomentarinya, dengan menyamakan salamannya bersama Rossi ibarat mencium kekasih pada waktu yang tepat.

“Itu adalah sebuah moment seperti saat anda mencium kekasih di waktu yang tepat, itu hal yang sama,” kata Marquez.

“Itu terjadi di sana, momennya, kami sendirian dan kami berjabat tangan di podium usai balapan yang cukup bagus. Saya tidak pernah punya masalah. Jadi itu tidak masalah untuk punya hubungan yang saling menghormati,” tambahnya.

Selanjutnya Marquez akan bertanding di MotoGP Amerika Serikat di Circuit of the Americas pada hari Minggu (14/04/19) waktu setempat.

TVOne Sport


Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Mungkin artinya doi sudah ngebet mau berbaikan lagi sama VR46, apalagi kan idola nya dia, Marques yg sekarang kan potret VR46 saat masih muda dulu.


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di