alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
PDIP Tuding BPN Pelaku Isu Surat Suara Tercoblos di Malaysia
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5cb06d4eaf7e93280e3b377e/pdip-tuding-bpn-pelaku-isu-surat-suara-tercoblos-di-malaysia

PDIP Tuding BPN Pelaku Isu Surat Suara Tercoblos di Malaysia

Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto menilai ada upaya mendeligitimasi Pemilu 2019. Salah satunya soal ancaman people power, hoaks tujuh kontainer yang telah dicoblos, hoax bocoran penghitungan suara luar negeri, dan terakhir fitnah server KPU yang didesain untuk memenangkan paslon 01, hingga skenario surat suara yang sudah dicoblos.

"KPU dan Bawaslu dipilih secara demokratis oleh DPR dan saat itu Gerindra, PAN, dan PKS menjadi bagian koalisi yang ikut memimpin pemilihan itu. Lalu ketika berbagai sandiwara pemilu dijalankan, dan berbagai hoax dan fitnah diluncurkan hanya untuk menyerang Pak Jokowi, maka rakyat Indonesia justru berbalik arah, semakin memerkuat dukungan pada Pak Jokowi. Jadi semua jurus hitam yang dipakai menjadi senjata makan tuan," kata Hasto dalam keterangannya, Jumat (12/4).

Hasto mengatakan, Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandiaga seharusnya paham ketika aspek negatif seperti hoax dan fitnah digunakan maka hal tersebut akan masuk kedalam perilaku, mental, dan cara bertindak yang negatif pula.

Hal ini, lanjut Hasto, terlihat dari sikap Prabowo semakin nampak emosional, dan dari tangannya mengalir energi negatif dengan gebrakan.

"Hal tersebut malah mengikis martabat Pak Prabowo sendiri," jelas dia.

Demikian halnya sosok seperti Ratna Sarumpaet, Neno Warisman, Bahar Smith, Amien Rais, Fadli Zon dan lainnya Kesemuanya banyak menampilkan hal negatif yang sebangun dengan watak dan karakter hoax itu sendiri.

"Untuk itu, mari perangi hoax dan fitnah. Jurus Trump yang mendeligitmiasi penyelenggara pemilu agar banyak golput, tidak berlaku disini," ungkap Hasto.

Hasto yakin, watak dan karakter bangsa Indonesia itu membangun persaudaraan.

"Jadi jangan kotori peradaban kita dengan hal-hal hitam yang merusak sistem nilai kemanusiaan kita," tandas Hasto. (Knu)

https://merahputih.com/post/read/pdi...os-di-malaysia

Melihat semua kejanggalan yg ada, kali ini ane setuju dengan pedeipeh emoticon-Leh Uga
Diubah oleh nataliuspigai.
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
mulai ramai.
emoticon-I Love Indonesia
penipu ngaku penjara penuhemoticon-Big Grin
iyalah

emoticon-Cool

parah yg eni dr 7 container

klw bener hoax
Sama aja kaya nyabut kumis banteng ini mah.....emoticon-Wow... banteng ada kumisnya kanemoticon-Wkwkwkemoticon-Wkwkwkemoticon-Wkwkwkemoticon-Wkwkwk
masih dituding isu... lan paman ane kutanya benar adanya
Harusnya diam aja lah pdip

Serahkan ke kpu bawasli
kl capres ama wapresnya saya brani yakin mereka bersih.. tapi kalau timsesnya mereka asu semua dari 2 kubu sama saja emoticon-Ngakak
Quote:














PDIP Tuding BPN Pelaku Isu Surat Suara Tercoblos di Malaysia

PDIP Tuding BPN Pelaku Isu Surat Suara Tercoblos di Malaysia

PDIP Tuding BPN Pelaku Isu Surat Suara Tercoblos di Malaysia
Bentar lg ada yg mewek lg.
"yes, a denial, i like that, cowboys.. "
trevor phillips
Sampai sekarang bingung dgn pihak oposisi tololnya gak ada obat. Pengen niru gaya kampanye Trump?? Ya tentu saja tidak bisa. Beda USA dan Indonesia.

Yg plg beda lagi, penilaian demokrasi di USA adalah kemenangan per negara bagian. Sdngkan Indonesia dihitung total seluruh suara nasional.

Trik kampanye Donal Trump gak bisa diterapkan di Indonesia.
Diubah oleh sfast
Btw sumbernya apa tuh.

Mending nunggu bawaslu.kpu
hmmmm...
sabar lah nunggu hasil penyelidikan yg terkait
gag usah nuding sana nuding sini
fokus kampanye dulu mumpung masi bisa kampanye
HOAX SELANGOR AWAS
Demikian halnya sosok seperti Ratna Sarumpaet, Neno Warisman, Bahar Smith, Amien Rais, Fadli Zon dan lainnya Kesemuanya banyak menampilkan hal negatif yang sebangun dengan watak dan karakter hoax itu sendiri.

Yg disebutin mocooloh semua PDIP Tuding BPN Pelaku Isu Surat Suara Tercoblos di Malaysia
Lihat pdeipeh smpe bertanduk tiga bantengnya krna ulah 02 emoticon-Mad (S)
liat videonya aja dah buat ngakak emoticon-Ngakak
kok nggak ke nasdem nih pdip

udah rahasia umum itu anaknya rusdi kalah suara di mari, maka pake suara luar negeri

hahaha
Semoga para pelaku di video ini dihukum seberat-beratnya, karena bukan cuman merusak nama baik kpu. Tapi juga mengganggu stabilitas nasional & dilakukan di luar jurisdiksi indonesia sehingga membuat kericuhan internasional!
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di