alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Jual Lagi Saham Saratoga Jelang Pilpres, Sandi Raup Rp 71 Miliar
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5cb06644349d0f609e4180a0/jual-lagi-saham-saratoga-jelang-pilpres-sandi-raup-rp-71-miliar

Jual Lagi Saham Saratoga Jelang Pilpres, Sandi Raup Rp 71 Miliar

Quote:


Sandiwarauno butuh biaya gede juga emoticon-Ngakak
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Jual Lagi Saham Saratoga Jelang Pilpres, Sandi Raup Rp 71 Miliar
Mau ngebom niiemoticon-Blue Guy Bata (L)
hai....bang uno modalin gw dong...emoticon-Frown
prabowo 1.9 trilyun.



montir sepeda sok nyumbang.

prabowo aja nangis lihat kegoblokan nya
sampai dapet rekor muri
gila itu 02 duitnya.

ajeeee gilaaa
isi ama judul beda

emoticon-Cool

4 hari lg bro...
Kok bed
Sebelum jd cawapres saham Uno berapa?
Atau kalo ditarik lebi jauh lagi, sebelum jadi cawagub?
sengaja dia jual krn tau kondisi prshan ga bagus
kamuflase dana buat pilpres
ntar pasti di buyback di harga rendah

bandar gorengan ini
Quote:


Jual Lagi Saham Saratoga Jelang Pilpres, Sandi Raup Rp 71 Miliar
Cukup setor 5jeti udah dapet kapling surge emoticon-Ngakak
Judul sama isi beda ?

Mungkin uno buat bayar tagihan kampanye akbar kemaren sama biaya saksi di tps
Jual Lagi Saham Saratoga Jelang Pilpres, Sandi Raup Rp 71 Miliar
tolong bpk dan kpk, saat sandi jadi wagub lagi, tingkatkan pengawasan pada orang ini, jangan cuma orangnya, rekening keluarga juga diawasi

karena udah abis2an ini di pemilu
Jalur rel kereta double-double track (DDT)???
tenang masih ada saham yg di LN ya no??
Botjor, ya botjor Jual Lagi Saham Saratoga Jelang Pilpres, Sandi Raup Rp 71 Miliar
duit segitu banyak masih nafsu jadi wapres

kalo ane udah anteng di ruang tamu sambil baca koran ditemani mobil eksotis...

emoticon-shakehand
Quote:


Kasihan banget nyumbang buat orang kaya emoticon-Turut Berdukaemoticon-Turut Berduka
Padahal klo sesumbar setiap kampanye pendukungnya hadir smpe 7 juta orang. Coba 1 orang d minta 1000 udah bisa bikin banner yg bnyk ....
Gak ky skrng karung goni d corat coret jd spanduk rakyat emoticon-Wkwkwk


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di