alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
2014 Dukung Jokowi Dahlan Iskan Beberkan Alasan Kini Pilih Prabowo
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5cb063c0af7e93431139f07a/2014-dukung-jokowi-dahlan-iskan-beberkan-alasan-kini-pilih-prabowo

2014 Dukung Jokowi Dahlan Iskan Beberkan Alasan Kini Pilih Prabowo

Surabaya - Mantan Menteri BUMN,Dahlan Iskan, hadir di pidato kebangsaan capres Prabowo Subianto. Dia mengungkap alasan memilih Prabowo meski dulu pendukung Joko Widodo (Jokowi) di Pilpres 2014. 

"5 tahun yang lalu menjelang pemilu seperti ini, saya menggelar deklarasi besar-besaran mendukung Pak Jokowi," ucap Dahlan memulai pidatonya di Dyandra Convention Center, Surabaya, Jawa Timur, Jumat (12/4/2019).

Saat itu, Dahlan mengaku berharap banyak pada program Jokowi termasuk soal revolusi mental. Dia juga berharap selama 5 tahun dipimpin Jokowi, pendapatan per kapita negara bisa mencapai 7.000 USD per tahun.

"Tapi itu tidak terlaksana," katanya. 

Baca juga: Dahlan Iskan hingga BW Hadiri Pidato Kebangsaan Prabowo di Surabaya



Oleh sebab itu, kini dia mendukung Prabowo di Pilpres 2019. Dahlan mengaku keputusan itu bukan karena nasibnya yang pernah ditahan di era pemerintahan Jokowi. 

"Karena itu saya hari ini saya menjatuhkan pilihan kepada Pak Prabowo. Bukan karena mempertimbangkan nasib saya selama 5 tahun terakhir. Itu saya anggap risiko saya sebagai pengabdi," ungkap Dahlan. 

Foto: Pidato Kebangsaan Prabowo Subianto di Surabaya. (Marlinda-detikcom)



Baca juga: Prabowo Kenalkan Calon Menteri: Gatot Nurmantyo, Rocky Gerung, hingga Fahri



Dahlan menceritakan 5 tahun yang lalu, pimpinan 'DahlanIs' sebenarnya memihak Prabowo. Namun, dia sendiri yang memilih Jokowi. 

"5 tahun yang lalu sebetulnya semua pimpinan Dahlanis se-Indonesia sudah berkumpul untuk mengambil sikap akan memihak Pak Prabowo atau Pak Jokowi. Waktu itu keputusan terbanyak sebetulnya memihak Pak Prabowo, tapi saya veto kita harus memihak Pak Jokowi karena program-program Pak Jokowi itu," papar Dahlan. 

"Nah sekarang Pemilu tahun ini ganti saya ikut pimpinan-pimpinan Dahlanis itu," pungkasnya.

https://news.detik.com/berita/d-4507...-pilih-prabowo

Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 3
Cebi klo Ada otaknya pasti insap emoticon-Big Grin
katan udah dukung tapi malah gak dipakai dan kenak kasus pulak
2014 Dukung Jokowi Dahlan Iskan Beberkan Alasan Kini Pilih Prabowo

2014 Dukung Jokowi Dahlan Iskan Beberkan Alasan Kini Pilih Prabowo

Kalau tahun 2024 besok wowok masih nyapres,
Dan lawannya ternyata seekor anjing,
Gw lebih memilih golput emoticon-Big Grin
gara2 dijanjiin mentri emoticon-Wowcantik
Quote:



Dukung anjing donk govlok emoticon-Big Grin
suka2 pak dahlan lah
wajar, dia merasa salah dukung kali.
presiden kok kekuasaannya sebatas pimpro proyek infrastruktur dan cover boy kesederhanaan.emoticon-Big Grin
Balasan post sinophobia
Ya ogah emoticon-Stick Out Tongue
Emangnya elu, sesama anjing ya memang harus saling mendukung kan? emoticon-Leh Uga

Kalau elu pasti bingung kalau pilihannya wowok atau anjing
Soalnya levelnya sama emoticon-Ngakak (S)
wah ga nyangka abah dukung om wowok, makin yakinlah ane membawa seluruh keluarga utk mencoblos 02 17 april nanti..emoticon-Wowcantik
Quote:


Anjing kok kekayaannya 1.9 T .. jadi elu lebih miskin drpd anjing dong .. govlok lu njing emoticon-Big Grin
cebi die hard adalah sebuah mahkluk yg kongslet otaknya kena air kobokan
Balasan post sinophobia
Iya deh bukan anjing, maaf maaf emoticon-Malu













Tapi guguk emoticon-Leh Uga
wajarlah. udah banting tulang mo bikin industri mobil listrik, ngajak2 orang dari luar negeri ke indonesia buat bantu bikin mobil listrik, malah dipenjara. kalo nggak padahal kita udah bisa punya industri mobil listrik sendiri. wajar pak, rejim aneh ini. emoticon-Shakehand2
Quote:



Ah govlok ... Paling ujung2nya majang ft gay emoticon-Big Grin
Balasan post sinophobia
Elu yg GOBLOGH emoticon-Ngakak (S)
udah tau dan mengakui wowok itu anjing
Masih aja dukung dia emoticon-Leh Uga
Mendingan golput daripada milih anjing emoticon-Big Grin
tukeran lah sama mahmud md emoticon-Leh Uga
Quote:



Ah govlok ... Ngaku aja penjilat pantat kowi, miskiner low life emoticon-Big Grin
Quote:


Dari sudut pandang hukum, gw sebenarnya bisa jawab komentar lu,

Cuman percuma, ga ada gunanya emoticon-Big Grin
Mendingan biarin aja lu menikmati apa yg ada di pikiran lu emoticon-Big Grin
Masih sakit hati ya?

Dahlan Iskan orang baik

Aneh juga kenapa dia dipenjara

Kalo gw liat keliatan PD^Pret sakit hati karena ga dapet jatah dulu di era SiBeYe

Jadi dicari cari kesalahan dia

Ga ngambil sepeserpun uang tapi kena kasus korupsi

Daripada Rini es bon bon, masih mending Dahlan ini ngurus BUMN

Pendapat pribadi

Tapi ga berarti juga gw akan milih wokwok karena Dahlan

MIMPI!!!

Ngoahaha

emoticon-Ngakak

Jokowi Yes, PDIPret NO!

emoticon-I Love Indonesia
Quote:


Weitssss emoticon-Big Grin
Jangan samain gw Ama buzzer dungu macam elu coyemoticon-Big Grin
Kalau elu, ga komen negatif, ga bikin trit, ga makan kan? emoticon-Ngakak (S)
Honor per Trit 2 biji cilok kan? emoticon-Ngakak (S)

GOBLOGH emoticon-Leh Uga

Halaman 1 dari 3


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di