alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Beredar Surat Perintah Caleg PKB DKI Bawa 100 Orang di Kampanye Jokowi
5 stars - based on 2 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5cb061f6349d0f32295a69da/beredar-surat-perintah-caleg-pkb-dki-bawa-100-orang-di-kampanye-jokowi

Beredar Surat Perintah Caleg PKB DKI Bawa 100 Orang di Kampanye Jokowi

Beredar Surat Perintah Caleg PKB DKI Bawa 100 Orang di Kampanye Jokowi

Surat edaran DPW PKB DKI untuk mobilisasi massa di kampanye Jokowi

VIVA – Beredar sebuah surat di media sosial yang isinya perintah dari DPW PKB DKI Jakarta bagi calegnya. Para caleg DPRD DKI Jakarta diminta membawa 100 orang pada kampanye Jokowi pada Sabtu, 13 April 2019 di Gelora Bung Karno (GBK).

"Setiap caleg membawa 100 orang peserta, DPW DKI Jakarta akan membantu uang Rp50 ribu per orang," bunyi surat tersebut.


Dalam surat tersebut juga tertulis, uang tersebut akan dibagikan di pintu masuk GBK. Bahkan juga dicantumkan nama dan nomor telepon sebagai konfirmasinya.

Surat bertanggal 9 April 2019 tersebut ditandatangani Ketua DPW PKB DKI Jakarta, Hasbiallah Ilyas. VIVA mencoba mengkonfirmasi kebenaran surat tersebut pada Hasbiallah, tapi yang bersangkutan belum merespon. 

Untuk diketahui, lebih dari 500 pesohor yang terdiri atas artis, musisi, dan budayawan bakal menggelar konser 'Putih Bersatu' sebagai bentuk dukungan mereka kepada pasangan Joko Widodo-Ma'ruf Amin di Pemilu 2019. 

Mereka, bersama kelompok relawan dan partai politik pengusung mengadakan perhelatan akbar sekaligus menutup masa kampanye terbuka pada Sabtu 13 April 2019 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta. Gerakan itu dinamai dengan tagar #BarengJokowi.

Saat dikonfirmasi VIVA, Wakil Sekjen DPP PKB Daniel Johan mengaku tidak menahu terkait hal tersebut. Menurutnya itu urusan DPW PKB DKI Jakarta. (mus)   

https://www.viva.co.id/berita/politik/1139141-beredar-surat-perintah-caleg-pkb-dki-bawa-100-orang-di-kampanye-jokowi?medium=home&link=terbaru
Diubah oleh banyakmikir
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
bawa 100 org.. menurut gw sah sah aja..

yg salah itu kalau orasi gebrak2 meja didepan ribuan manusia
Quote:





Beredar Surat Perintah Caleg PKB DKI Bawa 100 Orang di Kampanye Jokowi

Beredar Surat Perintah Caleg PKB DKI Bawa 100 Orang di Kampanye Jokowi

tar gak dibayar mewek lagiemoticon-Ngakak
Beredar Surat Perintah Caleg PKB DKI Bawa 100 Orang di Kampanye Jokowi
Diubah oleh responaftercrot
Klo ga ada bungkusan ga bakal laku lah kampanye 01 emoticon-Big Grin

Beredar Surat Perintah Caleg PKB DKI Bawa 100 Orang di Kampanye Jokowi
Diubah oleh kaka10ciao
Quote:


emoticon-Ngakak
Quote:


Beredar Surat Perintah Caleg PKB DKI Bawa 100 Orang di Kampanye Jokowi
emoticon-Leh Uga
Diubah oleh responaftercrot
abis..-konser..terbitlah .lengser..
gambar nyomot drmana ni taik burem kek nasbung
Balasan post hainserr
Quote:


Pake nasi bungkus ga bre
Quote:


Kagak jelas gambarnya gan emoticon-Hansip
hmmmmmm....
suka2 partenya lah
Quote:


]Sorry,
antum rakyat jelata.

Gak level sama ana:

Beredar Surat Perintah Caleg PKB DKI Bawa 100 Orang di Kampanye Jokowi

Beredar Surat Perintah Caleg PKB DKI Bawa 100 Orang di Kampanye Jokowi
Suratnya fekaes keluarin jg dong biar rame
Quote:


Nasbung bertaqiyah al nastaki
Ada yg bisa kasi tau gw, dimana salahnya?
Gw sih ga simpatik Ama pekabe
Tapi gw penasaran aja salahnya dimana? emoticon-Thinking
Cukup tau sama taulah, dari zaman ngahok sampe skrg, kampanye nastak klo ga nyebar duit mana bisa jalan..?
gampang banget kalo ngumpulin 100 orang. asal dibayar aja sih emoticon-Big Grin
Mantap maen bnyakan masa dr 02 yg nota bene orgnya cuma itu2 aja, kmren gw bilang bgni di bredel nastak gara2 ini hahaha gw quote gk kluar lg emoticon-Embarrassment
yah moga rame ya
Dimana sisi pelanggaran hukum dalam memobilisasi massa selama tujuannya bukan merusuh atau berniat mengacau.

Analoginya, komunitas setengah laki Taman Lawang mengumpulkan pendukungnya dari satu wilayah utk mengadakan flashmob di Monas, ilegal gk?
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di