alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
[opini] Siapa dan Apa yang Menyebabkan Kegaduhan di Indonesiaku ini?
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5cb06131018e0d610314ac76/opini-siapa-dan-apa-yang-menyebabkan-kegaduhan-di-indonesiaku-ini

[opini] Siapa dan Apa yang Menyebabkan Kegaduhan di Indonesiaku ini?

Quote:


Quote:


Quote:


#Apa yang menyebabkan kegaduhan?

Quote:


#Siapa yang membuat kegaduhan ini semakin gaduh?

Quote:


#Memangnya apa dampak dari kegaduhan itu?

Quote:


Quote:
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Yg buat gaduh tuh di Indonesia adalah SARA & RASIS

Heran ane..apa perlu gak usah diadain yg namanya agama..biar pada gak kayak ayam kelaperan..

emoticon-Cape deeehh


Wih aing pertamax
Diubah oleh kibinyo
Quote:


malah nambah rusuh gan kalo diilangin, bae ah pertamax oge
penyebab kegaduhan adalah akrena ada yang nonton emoticon-Hammer (S)
Quote:


jadi penontonlah yang gaduh, tapi bener juga sih.
Balasan post eriksebastian88
ya menurut opini sementara ane, coba kalau orang yang nonton mengambil tindakan, ga bakal meluas kegaduhannya, tapi penonton sekarang kan hanya diam diam aja nanti dibelakang baru ada suara sumbang, tapi mau gimana lagi kadang ane juga sebagai penikmat cuma bisa liat doang wkwkwkw
Kasus intoleran semakin menguat kalau udah masuk dunia politik, apalagi dipakainya agama untuk kepentingan politik dan kampanye. Suasana kampanye yang udah mulai mengarah ke SARA emang harus dihentikan, biar ga timbul kegaduhan yang merugikan.
Diubah oleh nohopemiracle
Quote:


Ya, penontonnya sekarang sudau doyan rusuh hahah
Quote:


Siapa yang akan mengentikannya gan?


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di