alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Faizal Dinilai Pelintir Ucapan Ustaz Abdul Somad, Warganet: Pendukung Joko Panik
3.67 stars - based on 3 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5cb05a1fdbf7643bd42d35df/faizal-dinilai-pelintir-ucapan-ustaz-abdul-somad-warganet-pendukung-joko-panik

Faizal Dinilai Pelintir Ucapan Ustaz Abdul Somad, Warganet: Pendukung Joko Panik

RIAU24.COM - Ketua Progres 98, Faizal Assegaf dinilai telah memutarbalikkan kata yang disampaikan oleh Ustaz Abdul Somad kepada Capres Nomor Urut 02, Prabowo Subianto.

Hal itu terkait dengan pernyataan jika Prabowo menang ada dua hal yang diminta Ustaz Abdul Somad. Yakni untuk tidak undang dia ke istana dan jangan beri dia jabatan apapun.

Pernyataan itulah yang kemudian membuat Faizal Assegaf justru mengatakan bahwa Prabowo akan kalah dan menjadi capres abadi Hambalang.

Tak hanya itu saja, dia juga mengatakan jika Prabowo orang yang tidak bisa ngaji, kasar, pemarah dan saat azan memilih minum kopi.

BACA JUGA : Ledakan Besar Rusak Beberapa Ruko di Medan, di Lokasi Masih Terdeteksi Gas

Hal tersebut disampaikan oleh pendukung Jokowi tersebut di akun Twitternya, Kamis, 11 April 2019.

"Abdul Somad berhasil mengirim pesan kpd publik bhw Prabowo akan kalah, makanya Somad tegaskan: "Pak Prabowo jangan undang saya ke Istana & jgn beri jabatan". Istana Capres abadi di Hambalang.
Somad tahu Prabowo ga bisa ngaji, kasar, pemarah & saat azan memilih minum kopi," ujarnya.

Tak hanya itu, di cuitannya yang lain dia menyebut Ustaz Abdul Somad kecewa berat dengan Prabowo. Dan menjadikan bahan lelucon bagi Faizal.

"Abdul Somad kecewa berat, ternyata Prabohong tdk bisa ngaji, bahkan Somad terus bertanya: #PrabowoJumatanDimana?
Tp lucunya bani pemarah yg gemar buat hoax pemilu curang klaim bikin tagar: #UASBersamaPrabowoSandi. Bagi mrk fitnah adalah bagian dari ibadah si penculik," katanya.

Warganet membalas kicuan yang dibuat oleh Faizal Assegaf tersebut. Warganet menilai apa yang dikatakan Faizal adalah bentuk kepanikan.

BACA JUGA : Ini Respon Para Jubir BPN Tentang Pertemuan Prabowo dengan Ustaz Abdul Somad

"Wajar kalo cabong plintir yg lurus ke belok, wong otak nya aja belok gk pernah lurus..," kata @Anwar09921607.

"Nyinyir boleh saja tp sebaiknya tunjukan kalo kita orang yg berakal," ujar @rocilvanpokeng.

"Pesan UAS dipublikasikan agar rakyat bisa mendukung kubu 02. Rakyat sekarang yg pintar g gampang membodohi umat sekarang ini," komentar @TimurSuara.

"Pendukung Joko Panik," tutur @EuroFadli.

Penulis: R24/ibl


http://m.riau24.com/berita/baca/1555...ung-Joko-Panik


panik bong
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
sumber coli lagi? mendingan bikin thread retail bangkrut lagi pret, seenggak nye lebih bener daripada nyomot berita dari sumur coli emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga
Org ga jelas
Faisal Asegaf toh
yaampun yg panik tuh ente mpret
sudah shift sore semanggat ya TS emoticon-Big Grin

Faizal Dinilai Pelintir Ucapan Ustaz Abdul Somad, Warganet: Pendukung Joko Panik


Faizal Dinilai Pelintir Ucapan Ustaz Abdul Somad, Warganet: Pendukung Joko Panik
Alloh suka yg ganjil emoticon-EEK!
astajim jgn bilang bom bunuh diri ya akhi emoticon-EEK!
Silogisme cacad hasil otak setengah cc emoticon-Leh Uga
Palingan blunder lagi
Udah cuekin aja malah keliatan kek heboh banget si nganu ini, liat hasil akhir aja nanti, langsung luntur apapun yg dia perbuat, mau dukung siapa mau dari sabang sampe merauke acungin 2 jari, hasil akhirnya ora ngefek nanti kl udah kalah.
Faizal Dinilai Pelintir Ucapan Ustaz Abdul Somad, Warganet: Pendukung Joko Panik
croooot ahhhhh
calon staf ngabalin neeh..emoticon-Bingung
edan kabeh
monggo di laporkan saja
Semangat banget neh buzzer2...

Lanjut lah, makin dekat makin panas, masih seminggu lagi

emoticon-Cape d...
Nih orang pgn jabatan apa si, kmren nuduh jkowi punya rek. di bang hongkong di bully, skrg bully prabowo jga, jijik bgt aku tuh emoticon-army
entahlah
emoticon-Entahlah
Kampret panik karena dukungan UAS gak berguna, Wowo tetap nyungsep kalah! emoticon-Ngakak


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di