alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Inilah Alasan Jokowi Tidak Datang Laga Final Piala Presiden 2019
5 stars - based on 2 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5cb04c6f8d94d036884be870/inilah-alasan-jokowi-tidak-datang-laga-final-piala-presiden-2019

Inilah Alasan Jokowi Tidak Datang Laga Final Piala Presiden 2019

Inilah Alasan Jokowi Tidak Datang Laga Final Piala Presiden 2019


Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo dijadwalkan akan datang ke Stadion Kanjuruan dalam laga Arema FC vs Persebaya Surabaya Piala Presiden 2019. Pembatalan belum jelas alasanya apa dan mengapa tiba-tiba sesaat sebelum pertandingan digelar dihari yang sama. Namun Staff Kepresidenan bidang Komunikasi Kementerian dan Lembaga, Adita Irawati.

Dita menegaskan kalau presiden tidak dapat hadir pada laga Final nantinya karena ada urusan lain dan akan digantikan oleh Menteri Koordinator Pembangunan Manusia dan Kebudayaan, Puan Maharani. Puan akan datang langsung ke Stadion Kanjuruan sebagai ganti jokowi yang berhalangan hadir.

Quote:


Dita juga mengatakan kalau Jokowi akan tetap memantau pertandingan final yang mana menjadi pertandingan terakhir Piala Presiden musim ini. Meskipun harus memantaunya dari Jakarta.

"Presiden melihat kompetisi sebagai bagian penting perkembangan sepakbola nasional," kata Dita.

"Tetap akan memantau perkembangan Piala Presiden meski tak ada di Malang," sambungnya.

Arema FC vs Persebaya Surabaya akan menjadi pertandingan penutup dan sudah pasti seluruh pengemar akan antusias menyaksikan para pendukungnya berlaga dilapangan hijau untuk satu gelar juara. Namun pada laga ini Arema diuntungkan dengan berbagai alasan.

Arema berposisi sebagai tuan rumah dan sudah pasti suasana dan lingkungan dilapangan nanti sudah sangat hapal betul ditambah supporter yang pasti didominasi oleh Aremania. Dengan begitu semangat mereka pasti dipompa ketitik masimal dengan ribuan pendukung yang menyorakkan iyel-iyel mereka.

Pada leg I juga Arema berhasil menahan imbang tuan rumah Persebaya dengan begitu kemenangan mereka di leg II ini sangat besar. Dengan bertahan imbang 1-1 saja dipastikan tim singo edan akan membawa gelar juara Final Piala Presiden 2019.

Persebaya juga masih memiliki peluang menang jika saya dapat mencetak minimal 2 gol. Dengan begitu dapat mengimbangan rekor tandang dari Arema. Namun memang berat jika ingin menang 2-0 dikandang Singo Edan tanpa perlawanan. Arema sudah pasti akan memperkuat pertahanan mereka dan diprediksi mereka akan mencetak gol dikandang sendiri.
Diubah oleh permata.digital
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
Gegara esok kampanye akbar lalu malemnya debate maybe.
So beliau prepare berarti.
malu udh ketahuan curangemoticon-Ngakak
Balasan post floriantito
maybe yes maybe no.
Mending ga ush emang, jadwal padet

Lagian matchnya potensi rusuh emoticon-Ngakak
Quote:


curang yang di negara lain itu ya?

Quote:


semoga gak gan. Biar asik liat pertandingan nya. Soalnya ane pengen nonton langsung.

beruntungnya para pemain ketemu Inces... emoticon-Angel
digantikan oleh Menteri Koordinator Pembangunan Manusia dan Kebudayaan, Puan Maharani

Nungguin si Gayus nyinyir
Mukidi lagi panik euy,

emoticon-Stick Out Tongue
Quote:


incess sayang.. muachhh
Quote:


uda dekat mungkin emoticon-Roll Eyes (Sarcastic)
Quote:


kok sama njirrr. aku juga nungguin ini. pantau terus loh

lelah gaes
Kalo dia nongol di stadion. Mungkin 1 stadion bakal teriak pra! bo! wo! emoticon-Ngakak (S)
Dah eneg kali sepakbola dipake buat pencitraan. emoticon-Ngakak (S)
Kalo emang waras sih laga final ini harusnya digelar selesai pemilu. Tanggal 20 sama tanggal 25 gitu misalnya. Toh liga 1 juga baru mulai bulan Mei.
Jarak waktunya masih panjang dari waktu liga.
Emang dah mau klimaks aja pas pemilihan pilpres dipaksain main tanggal 9 dan 12 Mei.

Padahal kemaren² dah bener itu tahun ini ga usah ada piala presiden dulu.
Malah keliatannya jadi ajang pencitraan presiden doang.

Ngeliat klub² juga kadang geli juga. Lebih seriusin pilpres daripada ajang resmi macem AFC cup. emoticon-Ngakak (S)
Udah macem liga Champions Indonesia aja ya ini.. emoticon-Ngakak (S)
Padahal mah ajang pra musim, bukan kompetisi resmi beneran. emoticon-Ngakak (S)
emng mending ga dateng.. bukan apa2 terkenal emng arema ma bonek kental sekali rusuh
Quote:


Pakek headset kan bisa gan biar gk dengar teriakan penonton emoticon-Wakaka
Quote:


iya sering rusuh makanya itu takut mau liat langsung mending di tv aja nontonya.

Quote:


belum diapa apain uda lelah emoticon-Wow

Quote:


Masak sih? emoticon-Ngakak
Piala Presiden sudah sejak beberapa tahun lalu

Presiden datang terus
Justru presiden gak mau datang ke sini karena takut dikira kampanye dan kemungkinan besar memang dia punya banyak kegiatan lain

Sudahlah junjunganmu itu gak punya prestasi apa2
Cuma kau saja terlalu benci sama Jokowi

emoticon-Leh Uga
acara lebih besar ada di jakarta
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di