alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Gan! KASKUS dan HBO bagi-bagi merchandise resmi Game of Thrones nih! Ikutan kuisnya di sini!
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
DEMO RUGIKAN MITRA DRIVER Operasional Kantor GO JEK Yogya Ditutup Sementara
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5cb04bfc68cc955cf84e6200/demo-rugikan-mitra-driveroperasional-kantor-go-jek-yogya-ditutup-sementara

DEMO RUGIKAN MITRA DRIVER Operasional Kantor GO JEK Yogya Ditutup Sementara

DEMO RUGIKAN MITRA DRIVER Operasional Kantor GO JEK Yogya Ditutup Sementara

Quote:

Quote:


Quote:
Diubah oleh saya.kira
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
"Mungkin" kebijakan penyedia aplikasi mulai mencekik kali gan emoticon-Bingung
Kalo ga suka kerja jadi driver online, jangan masuk ke situ. Jangan loe kerja, trus maksa supaya keinginan loe dipenuhi. Loe pengen kerja santai tapi pengen pendapatan 15 jeti ke atas. Ya ga bisa boss. Tipikal orang indo kayak gini.
Perusahaan juga butuh biaya buat ngegaji karyawan plus para driver. Blom lagi ngomong biaya lain.
susah susah sekolah cuman jadi ojek.

kata prabowo lho
Quote:


Betul,dulu gampang dapat bonus karena perusahaan bakar uang. Bosnya yang banting tulang cari investor,emangnya perusahaan amal.
perasaan kalo di Jogja naik gocar , gue selalu ngobrol Ama driver,

drivernya pada cerita cerita bahagia alias sangat sangat tercukupi secara ekonomi, gue pernah naik gocar yg drivernya mantan marketing suatu hotel, dia bilang pendapatan jauh lebih besar dari kerja di hotel,

yang demo apa gocar Ama gojek ? atau cuman mitra roda dua ya ? kalo mitra roda dua mah kayaknya emang rada susah ya , Jogja rame juga soalnya
pada pindah ke grab pastinya
Sampai aksi mogok makan?
Nuntut apa? Emang ga dibayarin hasil kerja mereka atau mereka yang minta lebih?
suspen aja dah yang suka demo.
Quote:


Kebanyakan yang demo mitra roda dua,kalo ane lihat sih ojek online sekarang penampilannya udah kaya ojek pangkalan. Dulu kan pas masih baru pada rapi dan sopan (sekarang juga masih ada beberapa),harusnya penampilan dan kesopanan tetep diperhatikan jangan mentang-mentang udah banyak customer jd sok dibutuhkan
Quote:

go car keknya,yang paling banyak kan go car di jogja,,yang kasihan yg bener2 nyari nafkah di go car,kalau pas lagi pada mogok narik dan dia ketahuan masih narik sering kena order fiktif dari driver yg pada mogok

Quote:

terahir yang ane denger sih sekarang ada "target",misal minggu ini 20 trip minggu depan ditarget jadi 30 buat dapet poin,dan target naik terus,cmiiw
Quote:

Ane juga pindah gegara di grab pake OVO,banyak diskon pas belanja
Quote:

Mungkin syarat pencairan atau bonus tak sebesar dulu gan
Quote:

Bisa itu,memberikan efek jera dan kesempatan buat driver baru. Tapi jeleknya kadang ada sweeping temen nya yang gak ikut demo dan masih tarik penumpang
Quote:


Mungkin perusahaan mau melakukan seleksi alam,driver yang serius sama yang gak serius. Lagian di perusahaan apalagi sales wajar namanya target naik terus.
Quote:


setau q ikut ojek ini memang harus ditarget, jd ada btasan libur narik berapa hari, n kayakny udah lama peraturanny, yg demo itu cuma kecewa karena pendapatan g sesuai aja, masih banyak yg percaya kalo jd gojek pendapatan melimpah, padahal kalo g cocok lepas aja yg mau masih banyak lho, lah akun driver ini ada yg berani bayr mahal
Quote:


Betul dari ratusan ribu sampai jutaan,mau nuntut tapi gak mau dituntut.
Quote:


Dulu tarif dasarnya yg diterima driver 8ribu.
Sekarang 3500.
Terjun bebas.
Quote:


Tarif dasar apa sama kayak tarif buka pintu di taksi gan?apa tarif per km?
kerja ikut orang tp mau ngatur gaji semaunya dia
mending buka usaha sendiri dah..
yg gw denger sih,itu sopir2 komplain karena orderan tdk adil,ada yg akunnya anyep susah dpt orderan karena adanya akun prioritas.
sementara itu disisi lain para pemakai tuyul/aplikasi oprekan masih merajalela.. order fiktif jg masih banyak. katanya itu merugikan sesama mitra juga.
terus udah gitu gojek gampang banget nge PM sepihak dgn alasan kecurangan terdeteksi by sistem,terlalu kejam menurut gw,padahal yg kena suspen blm tentu melakukan pelanggaran berat.

klo versi gw,ini permainan bisnis orang dalam,karena jual beli akun sangat gampang & harganya tinggi,you know lah hubungannya.. driver kena pm>gabisa kerja>butuh akun baru>beli dgn harga selangit>buat narik>kena pm lagi>dst..

Quote:


Mungkin ky tarif buka pintu.
Dulu ada subsidi dari Pt. Gojek, makanya tarif dasar 8ribu; misalnya penumpang bayar 4ribu, yg 4ribu dari Pt. Gojek.
Sekarang dihapus.
Bayangkan narik 10orderan, cuma dapet 35ribu.
Kira2 begitu.
jangan suka demo


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di