alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Makna UAS Pegang Dada Kiri Prabowo Sambil Dibacakan "La Ilaha Illallah"
5 stars - based on 6 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5cb0465509b5ca47857072d0/makna-uas-pegang-dada-kiri-prabowo-sambil-dibacakan-quotla-ilaha-illallahquot

Makna UAS Pegang Dada Kiri Prabowo Sambil Dibacakan "La Ilaha Illallah"

Makna UAS Pegang Dada Kiri Prabowo Sambil Dibacakan "La Ilaha Illallah"
Ustaz Abdul Somad (UAS) memberikan hadiah kepada calon presiden Prabowo Subianto dalam sebuah dialog yang disiarkan sebuah stasiun televisi pada Kamis sore (11/4/2019).

Hadiah tersebut berupa minyak wangi dengan sebuah tasbih. Menurut UAS, tasbih tersebut adalah tasbih kesayangannya yang ia beli dari Madinah. “Tidak bisa hati bapak kosong bapak harus banyak berzikir,” kata UAS.

Ia berpesan agar Prabowo tidak perlu membawa tasbih tersebut di depan khalayak ramai. “Bapak tidak perlu pegang ini di depan orang banyak, nanti riskan disangka orang pencitraan,” pesan UAS

“Bapak cukup tahajud malam sambil berzikir, seafdol-afdol zikir kalimat La Ilaha Illallah,” tambahnya.

“Tasbih di mulut dan diikuti dengan penghayatan di hati,” kata UAS, sambil tangan kanannya memegang bagian dada Prabowo sementara dari mulutnya terus mengucapkan kalimat zikir La Ilaha Illallah.

“Dengan La Ilaha Illallah kita hidup, dengan La Ilaha Illallah kita mati, dengan La Ilaha Illallah pula kita akan berjumpa Rasulullah SAW,” jelas UAS.

Prabowo pun tampak beberapa kali mengusap kedua matanya seperti menangis. Setelah tasbih dikantongi Prabowo, UAS mengatakan agar semua urusan diserahkan kepada Sang Maha Kuasa. “Apa yang terjadi setelah ini kita serahkan kepada Allah SWT,” tandasnya.

Praktisi Ruqyah, Ale Ikhwan Jumali mengungkap makna dari peristiwa UAS memegang dada kiri Prabowo sembari melafadzkan kalimat dzikir La Ilaha Illallah.

"Jika hati Prabowo kotor bersebab niat jahat atas bisikan syaitan, Saya yakin, saat Ustadz Abdul Shamad membacakan kalimat tahlil delapan kali di depannya kemudian memegang dada kirinya sembari menambahkan tujuh kalimat tahlil lagi, Prabowo akan bereaksi seperti orang kesurupan karena syaitannya kepanasan. Tapi Prabowo menikmati kalimat tahlil itu. Saya semakin yakin, Prabowo pilihan yang tepat untuk 17 April 2019 nanti.", tulis Ale Ikhwan Jumali, seperti dilansir Portal Islam.

    Masya Allah UAS Menyerahkan Tasbih Kesukaanya kepada @prabowo dan mengajarkan @prabowo berzikir serta mendoakannya,
    Semoga Allah SWT Ijabah Aamiin#UASPilihPrabowopic.twitter.com/NaBnDQQ7ZO

    — Putra Erlangga 🇮🇩 (@PutraErlangga__) April 11, 2019

(*)

kolam


yang lain mah didoakan sambil dipegang dadanya
cuma si jae aja yg kepalanya dicengkeram
mungkin karena otaknya kopong atau keseringan gak mikir
emoticon-Ngakak

Makna UAS Pegang Dada Kiri Prabowo Sambil Dibacakan "La Ilaha Illallah"
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 3
Makna UAS Pegang Dada Kiri Prabowo Sambil Dibacakan "La Ilaha Illallah"
Dirukyah kalau dipegang pala.
Makna UAS Pegang Dada Kiri Prabowo Sambil Dibacakan "La Ilaha Illallah"emoticon-Wkwkwk
boro2 dzikiran, yg dibaca apa aja wowok mana paham emoticon-Ngakak
paling baca hulaihi hulaiha watuulo lg
Prabowo hari ini jumatan dimana ya?
that feeling ketika lu tahu bahwa bangsa ini belum bakal maju 100 tahun ke depan.emoticon-Big Grin

nikmati saja tahyulnya.emoticon-Leh Uga
itu yang di pegang jantung nya karena berpotensi terserang penyakit jantung 17 april malam 2019 emoticon-Ngakak
Semoga "lapang dada". ga perlu otot2an lagi, urat2an lagi....
ikhlasin aja, apa yg terjadi sudah ketentuan Allah SWT, ...sibukkan hari2 dgn dzikir dgn tasbih pemberian UAS.


semoga kalian paham maksud UAS.
Diubah oleh HOLYJAH2LUNA
Quote:


kalo gitu yg dipegang dadanya ga punya jantung atau ga punya perasaan? zombie dong? emoticon-Ngakak
Makn kesini makin berbahaya politik indonesia
UAS : La Ilaha Illallah
Wowo : hulaihi hulaihi watuulo..
ahh elahhh guy sensei pas sekarat juga dipegang dada kirinya sama naruto, masalah ginian aja nasbung gembira banget, intinya hikmah yg diambil sehabis ketemu pemuka agama udah gitu aja. nasbung memang goblok
Biar tiap jumat ga sakit terus ya?
Btw tadi jumatan dimana si om wowo?
Saran ane buat nastak
Fokus aja ke ustad yang udah di barisan mikidi, salah satunya si YM,
Kalo perlu ikutan join jadi membernya paytren,
Lumayan bwt tambah membayar kontrakan.


emoticon-Stick Out Tongue
kalau anda berfikir seperti itu berarti jokowi hatinya udah bersih jd cuma kepalanya aja didoain agar kalau kerja itu mikir jangan kopong ...yg lain kalau kerjanya cuma pakai otak tapi mengesampingkan hati alias hatinya kotor jd perlu didoakan,,,apakah maksud anda seperti itu?emoticon-Entahlah
Balasan post cipokan.yuk
jangan ngawur ente bre! baca ginian nih
Makna UAS Pegang Dada Kiri Prabowo Sambil Dibacakan "La Ilaha Illallah"
emoticon-Angkat Beer

Mantap jiwa

Salut sama TS nya yang nekat posting trit ini di sarang cebong (kaskus)

Wkwk..saya yakin banyak cebong pada kelojotan
Setelah tasbih dikantongi Prabowo, UAS mengatakan agar semua urusan diserahkan kepada Sang Maha Kuasa. “Apa yang terjadi setelah ini kita serahkan kepada Allah SWT,” tandasnya.


Maksudnya....
Kalo kalah, om Wok tetep ikhlas ya.....
Post ini telah dihapus oleh kaskus.support16
batin prabowo : w g paham maksudnya apa, yg penting manggut2 aje
Halaman 1 dari 3


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di