alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Kumpulan Promo Diskon Pemilu 2019, Makanya Jangan Golput!
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5cb043ab10d29528b859bebf/kumpulan-promo-diskon-pemilu-2019-makanya-jangan-golput

Kumpulan Promo Diskon Pemilu 2019, Makanya Jangan Golput!

Akhirnya Pemilu sebentar lagi!!

emoticon-Coblos
Jujur ane udah cape lihat berantakannya spanduk di mana-mana plus udah jengah dengan netizen yang suka tubir di dunia maya (dan WA grup). Akhirnya hari besar, hari penuh sukacita yang kita tunggu-tunggu udah di depan mata nih.
 
Gimana nih gan, udah mantap kan menentukan pilihan? Inget loh, milih pemimpin itu hak kita, jadi jangan sampai kita nggak ambil kesempatan 5 tahun sekali ini. Daripada sibuk komplen ini itu, yuk kita tenangkan pikiran dan pelajari visi misi dari semua calon. Pilih yang sesuai dengan visi misi kita dan pilih juga yang kita yakini bisa membangun Indonesia jadi lebih baik lagi.


Selain menunaikan hak, ternyata ikut Pemilu bikin kita bisa mendapatkan promo-promo khusus buat warga negara yang udah nyoblos, dengan cara nunjukkin jari ungu!

Mau tau di mana aja ada promonya? Nih udah ane rangkum beberapa tempat yang menawarkan promo Pemilu. Camkan baik-baik, jangan sampai merugi ya!


Kumpulan Promo Diskon Pemilu 2019, Makanya Jangan Golput!
Kumpulan Promo Diskon Pemilu 2019, Makanya Jangan Golput!Kumpulan Promo Diskon Pemilu 2019, Makanya Jangan Golput!Kumpulan Promo Diskon Pemilu 2019, Makanya Jangan Golput!Kumpulan Promo Diskon Pemilu 2019, Makanya Jangan Golput!Kumpulan Promo Diskon Pemilu 2019, Makanya Jangan Golput!Kumpulan Promo Diskon Pemilu 2019, Makanya Jangan Golput!Kumpulan Promo Diskon Pemilu 2019, Makanya Jangan Golput!Kumpulan Promo Diskon Pemilu 2019, Makanya Jangan Golput!Kumpulan Promo Diskon Pemilu 2019, Makanya Jangan Golput!Kumpulan Promo Diskon Pemilu 2019, Makanya Jangan Golput!Kumpulan Promo Diskon Pemilu 2019, Makanya Jangan Golput!Kumpulan Promo Diskon Pemilu 2019, Makanya Jangan Golput!Kumpulan Promo Diskon Pemilu 2019, Makanya Jangan Golput!Kumpulan Promo Diskon Pemilu 2019, Makanya Jangan Golput!Kumpulan Promo Diskon Pemilu 2019, Makanya Jangan Golput!
Kumpulan Promo Diskon Pemilu 2019, Makanya Jangan Golput!
Kumpulan Promo Diskon Pemilu 2019, Makanya Jangan Golput!
Kumpulan Promo Diskon Pemilu 2019, Makanya Jangan Golput!
Kumpulan Promo Diskon Pemilu 2019, Makanya Jangan Golput!
Kumpulan Promo Diskon Pemilu 2019, Makanya Jangan Golput!
Kumpulan Promo Diskon Pemilu 2019, Makanya Jangan Golput!
Kumpulan Promo Diskon Pemilu 2019, Makanya Jangan Golput!


Dari berbagai sumber
Monggo gan kalau ada yang mau ditambahin boleh banget loh!

emoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Gan


Diubah oleh fancew
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di