alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
Home / FORUM / All / News / Bisnis /
BAGAIMANA PEMILIK USAHA SUKSES MENGELOLA WAKTU
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5cb04334eaab253352765ddf/bagaimana-pemilik-usaha-sukses-mengelola-waktu

BAGAIMANA PEMILIK USAHA SUKSES MENGELOLA WAKTU

Tidak peduli apa industri tempat Anda bekerja, manajemen waktu adalah keterampilan yang harus Anda kuasai untuk mencapai potensi penuh Anda.
.
Baik Anda pemilik apotek, apoteker yang bertanggung jawab, atau teknisi farmasi, mengetahui seberapa sukses pemilik apotek mengelola waktu dapat membantu Anda membentuk etika kerja Anda menjadi lebih efisien!
.
.
Berikut adalah 2 cara utama pemilik apotek sukses mengelola waktu mereka saat bekerja:
.
.
1. Prioritaskan
BAGAIMANA PEMILIK USAHA SUKSES MENGELOLA WAKTU

.
Prioritis dan delegasi adalah dua cara utama untuk mengelola waktu. Sebagai pemilik apotek, ini sangat penting karena mendikte bagaimana seluruh operasi menghabiskan waktunya.
.
Misalnya, ketika seorang karyawan baru dipekerjakan, berapa banyak waktu yang disisihkan untuk melatih mereka dan mempersiapkan mereka untuk tugas-tugas mereka?
.
Ini harus menjadi prioritas utama sehingga akan menghemat waktu di masa depan ketika karyawan mulai bekerja secara mandiri.
.
Jika Anda tidak memprioritaskan waktu itu untuk melatih dan membentuk karyawan baru Anda, Anda hanya akan menghabiskan lebih banyak waktu kemudian mencoba menghentikan kebiasaan buruk.
.
Selain itu, ketika Anda memprioritaskan pelatihan karyawan baru sebagai prioritas, mereka akan merasa bahwa Anda cukup peduli tentang mereka untuk menyisihkan waktu untuk menunjukkan ikatan kepada mereka.
.
Ini juga akan membuat mereka lebih percaya diri dalam pekerjaan mereka dan menjadikan mereka karyawan yang lebih baik secara keseluruhan.
.
Delegasi juga berada di bawah prioritas karena ketika Anda mendelegasikan pekerjaan yang tidak perlu dilakukan oleh Anda, Anda membebaskan waktu Anda untuk tugas yang lebih penting yang dapat membantu apotek tumbuh dan menjadi lebih menguntungkan.
.
.
2. Budaya
.
BAGAIMANA PEMILIK USAHA SUKSES MENGELOLA WAKTU
Sudah cukup waktu untuk fokus pada visi apotek dan menjaga tim tetap sinkron dengan visi itu?
.
Sementara anggota tim melayani resep, rendering layanan dan tugas kasar lainnya, pemilik apotek memiliki tugas yang jauh lebih berharga untuk memusatkan perhatian mereka.



Budaya tidak hanya harus berarti dalam karyawan apotek, budaya juga bisa berarti bagaimana perasaan pasien Anda dan pengalaman yang mereka miliki ketika mereka datang untuk mengambil obat mereka.

.

Pemilik apotek yang berhasil selalu berpikir ke depan tentang bagaimana membuat layanan mereka lebih baik, lebih cepat dan bagaimana memberikan perawatan yang lebih baik kepada pasien mereka.
.



Sumber: https://ahspharmstat.com/how-success...s-manage-time/
Diubah oleh wahyufs996
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di