alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Gan! KASKUS dan HBO bagi-bagi merchandise resmi Game of Thrones nih! Ikutan kuisnya di sini!
Home / FORUM / All / Sports / ... / Berita Olahraga /
Napoli Harus Jaga Konsistensi Melawan SPAL
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5cb03920af7e935bba05e481/napoli-harus-jaga-konsistensi-melawan-spal

Napoli Harus Jaga Konsistensi Melawan SPAL



Spoiler for kemenangan Napoli yang ekstra keras:




Napoli Harus Jaga Konsistensi Melawan SPAL


Dalam laga kali ini Napoli akan menjamu tim promosi, SPAL yang akan berlangsung di Stadion Napoli. Tentunya dipertandingan pekan ini, tuan rumah harus bisa mempertahankan penampilan mereka untuk terus mengejar rivalnya Juventus. Oleh karena itu, pelatih Carlo Ancelotti meminta kepada pasukannya agar tampil lebih baik.

Seperti yang kita ketahui, bahwa asuhan Ancleotti di laga sebelumnya sukses meraih kemenangan saat berkandang ke markas Cagliari. Yang mana, Arkadiusz Milik berhasil mencetak gol kemenangan pada menit terakhir. Sehingga poin mereka bertambah menjadi 38 dari 16 laga yang dijalani.

Jika kita melihat kembali di lima laga terakhir yang dilakoni Lorenzo Insigne dan rekan setimnya dalam ajang Liga Italia Serie A. Mereka mampu memenangkan 4 kali pertandingan dengan satu kali imbang saat melawan Chievo selaku juru kunci di klasemen. Bahkan, diyakini pihak Napoli akan lebih fokus dalam kancah tertinggi Italia ini usai mereka tersingkir di Liga Champions.

Dengan begitu, Prediksi Pertandingan Napoli vs SPALkali ini pelatih tim tuan rumah diyakini akan menggunakan formasi 4-4-2. Dimana Lorenzo Insigne dan Dries Mertens akan diduetkan pada posisi lini depan. Selain itu juga, Marek Hamsik dan Allan diketahui akan dimainkan pada awal laga, serta Jose Callehon dan Fabian Ruiz di lini sayap.

Namun, SPAL yang saat ini menempati posisi 15 di klasemen yang hanya mengumpulkan 16 poin. Tampaknya yang bekerja denga ekstra untuk bisa menghasilkan yang terbaik di laga pekan ini. Meningat pasukan Leonardo Semplici hingga kini masih belum meraih kemenangan satu pun sejak bulan Oktober lalu.

Untuk itu, pada laga Napoli vs SPAL bagi para pecinta sepak bola tentunya sangat yakin bahwa tim tuan rumah Partenopei mampu memenangkan laga tersebut. Meski mereka tidak boleh menanggap remeh lawannya, yang bisa membuat mereka dipermalukan di kandang sendiri. Ditambah kedua tim sudah bertemu sebanyak empat laga, dimana Napoli masih unggul tiga dan satu kali imbang
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Diubah oleh siskatokiobet20


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di