alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Polisi: Motif Pembunuhan dan Mutilasi Mayat Dalam Koper karena Asmara
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5cb037edf4d69507d65e11c0/polisi-motif-pembunuhan-dan-mutilasi-mayat-dalam-koper-karena-asmara

Polisi: Motif Pembunuhan dan Mutilasi Mayat Dalam Koper karena Asmara

Polisi: Motif Pembunuhan dan Mutilasi Mayat Dalam Koper karena Asmara


Polisi mengungkap motif pembunuhan dan mutilasi mayat dalam koper. Rupanya, motif pembunuhan ini dilatarbelakangi hubungan asmara.

Diketahui sebelumnya, hubungan korban yakni Budi Hartanto (28) dengan kedua pelaku AP dan AJ memang cukup dekat.

"Jadi perjalanan almarhum ini berhubungan asmara yang berbeda spesifiknya. Polisi akan menggali motif sebenarnya dari pembunuhan ini," kata Barung saat dikonfirmasi di Mapolda Jatim Jalan Ahmad Yani Surabaya, Jumat (12/4/2019).

Barung menambahkan dugaan awal ini juga dikuatkan dengan keterangan beberapa saksi yang sudah diperiksa sebelumnya. Dari keterangan 10 saksi, mengatakan ada dugaan kuat motif asmara dari kasus mayat dalam koper ini.

"Dari awal saya menduga ada sesuatu di balik history asmara. Ini didapatkan dari keterangan saksi," lanjutnya.

Namun, hubungan asmara ini berbeda dengan kebanyakan masyarakat pada umumnya.

"Dari awal polisi mengatakan bahwa ada hubungan asmara terhadap kasus ini. Asmara yang berorientasi pada perbedaan umumnya orang," pungkasnya.

Spoiler for SUMUR:
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
pengen muntah bayanginnya

wueekkkk
sadis homok kalau ngamuk
lah jadi gara2 jeruk makan jeruk
Kenapa bisa hate ni
Musnah 1 homo 😂
emoticon-No Hope gay paok tak tahu kenikmatan lubang vagina wanita
Berita gayus, tumben dia gak nongol ?! emoticon-Ngacir
trit sebelah juga hate

Jadi perjalanan almarhum ini berhubungan asmara yang berbeda spesifiknya.

ini kamsudnya apaan sih
asmara yg berbeda spesifiknya

emoticon-Bingung
aah... bener kan kayak yg gua duga sebelumnya, pasti ini motifnya. keliatan dari foto si korban agak gmn gitu + rata2 kaum ini kalau udah cemburu cenderung sadis.
gay paok itu memang sadis
jangan lupa gay terkenal dari jawa yg namanya ryan jombang itu

emoticon-Najis gay paok yang tak tahu kenikmatan lubang vagina wanita
Anjirlah musnahkan LGBT.
dari dulu asmara antara orang2 bert1t1t memang menghasilkan kasus2 yang serem2. emoticon-Takut
Gile banget ngeri abis...
sadisnya lgbt
kek gitu tuh efek sering tusbol n main sesama batang
otak terdegradasi jd psikopat n sadis
Diubah oleh entecavir
hilang sudah satu suara pemakan emoticon-babi emoticon-Sorry
gay memang cenderung sadis ya kaya ryan jombang
sudah kuduga sihh
emoticon-Takut

serem... jangan main² sama model kayak mereka..

sadizzzz
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di