alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Sandiaga Janji Masyarakat Bisa Nabung Rp18 Juta per Tahun
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5cb036e1c8393a6ab50b00cf/sandiaga-janji-masyarakat-bisa-nabung-rp18-juta-per-tahun

Sandiaga Janji Masyarakat Bisa Nabung Rp18 Juta per Tahun

Sandiaga Janji Masyarakat Bisa Nabung Rp18 Juta per Tahun
Bisnis.com, Pilpres 2019 – Calon Wakil Presiden nomor urut 02 Sandiaga Uno menjanjikan masyarakat Indonesia bisa menabung hingga Rp18 juta per tahun jika dirinya bersama Calon Presiden Prabowo Subianto terpilih memimpin Tanah Air untuk lima tahun ke depan.

Sandiaga menjelaskan potensi masyarakat dapat menabung itu berdasarkan adanya pengurangan biaya pengeluaran rumah tangga yang mencapai 20 persen melalui program atau kebijakan ekonomi yang bakal dilaksanakan pihaknya.

“Kami targetkan potongan biaya yang dikeluarkan masyarakat sebesar 20 persen karena harga bahan pokok dan harga listrik bakal lebih murah,” katanya di sela kegiatan Kampanye Nasional di Palembang, Jumat (12/4/2019).

Dengan demikian, kata Sandi, maka kemampuan masyarakat untuk menabung hingga Rp18 juta per tahun dapat terealisasi.



“Jadi ada penghematan Rp50.000 per hari dari biaya pengeluaran yang berkurang itu atau Rp1,5 juta per bulan yang bisa ditabung,” ujarnya.



Dia mengemukakan target pengurangan pengeluaran masyarakat itu termasuk dalam referendum ekonomi yang bakal dibacakannya saat debat terakhir pada 13 April 2019.



Dalam referendum tersebut pihaknya juga akan memaparkan target pertumbuhan ekonomi yang bisa mencapai 7 persen dalam kurun 2 tahun. Salah satu caranya dengan melakukan revitalisasi di sejumlah sektor, seperti sektor pertanian, energi, manufaktur dan perumahan.



“Revitalisasi sektor manufaktur karena kemarin kita bangun infrastruktur terus tapi kita lupa sektor industri manufakturnya,” katanya.



Sementara untuk sektor pertanian dan energi pihaknya menargetkan dapat mencapai swasembada melalui revitalisasi di dua sektor itu.



Terkait sektor perumahan, kata dia, pihaknya menilai perumahan memiliki banyak multiplier effect karena bisa menyerap lapangan kerja sangat signifikan. Diketahui, pihaknya menargetkan 15 juta lapangan kerja baru.


“Dengan referendum seperti itu maka akan terlihat apakah dilanjutkan yang gini-gini aja atau mau perubahan bersama Prabowo—Sandi,” katanya.



Sumber : https://kabar24.bisnis.com/read/2019...juta-per-tahun
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
janji surga lagi nih orang emoticon-Cape d...



Yg milih dia fix goblok emoticon-Traveller
lol yg kek gini ini kebanyakan bullsh1tnya, ingat uno ingat oke oce, ingat oke oce, ingat oke oce mart, ingat oke oce mart ingat program bangkrut LOL
gila ya nih org janji2 mulu

ok oc dijanjiin modal ternyata zonk

demi terpilih boleh janji2 muluk
Ah ngapusi.
janjinya ada syarat dan ketentuan nya ga nih.? emoticon-Bingung
Emang lo bisa ngeliat nilai inflasi tiap waktu ?emoticon-Cape d... (S)
Dungu bener dah ah emoticon-Traveller
Bisa asal mau kerja dan bener-bener mau nabung emoticon-Big Grin
Kalau kerja terus punya kredit bulanan yg wah gimana bisa nabung? emoticon-Big Grin
Janji nabung doang kan?
Ga janji uang nya bisa diambil atau kagak
Ingat oke oce
Diubah oleh bellx
anjeng turun, gw invest 30 juta/thn nanti cuman bisa invest 18 juta?

GOBLOG!

emoticon-Cool
Balasan post Bata.Pedas
Quote:


nabung cyin bukan inpes emoticon-Betty nabung buat ke sorga emoticon-Wakaka
Balasan post itkgid
sory bree orang kaya anti nabung. taunya invest invest invest

emoticon-Cool
cuma org paok aja yg percaya
mati ga bawa tabungan, ngapain mikir duit mulu....
Jangan muluk2 janji macam Jokowi 2014, janji yang make sense aja.
Tapi yang lain lah, jangan bahas oke oce semua dah tau itu gagal.
Walau ok otrip masihlumayan sih.
Diubah oleh floriantito
warga indonesia jadi kaya semua


tapi negara BANGKRUT

emoticon-Big Grin
Diubah oleh mansion_999
tukang bohong lu konthol.. ok oce gmn?
goblok ndi.
kalo makan emoticon-Tai bs buat menang, pasti ni orang ma pendukungnya mau makan dgn senang hati emoticon-Embarrassment
oke ocrrrottt..
Diubah oleh entecavir
Oke ngoceh ( ehh salah oke oce) mart di jakarta sudah banyak tutup nya?
mesti belajar dari janji sewaktu nyalon gabener...
ga ada yg beres.
emoticon-Ngakak
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di