alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
Home / FORUM / All / News / ... / IDNTimes /
5 Eks Peserta YG Treasure Box Ini Ikuti Produce X 101, Semoga Debut!
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5cb032d7337f9305a8219ba3/5-eks-peserta-yg-treasure-box-ini-ikuti-produce-x-101-semoga-debut

5 Eks Peserta YG Treasure Box Ini Ikuti Produce X 101, Semoga Debut!

5 Eks Peserta YG Treasure Box Ini Ikuti Produce X 101, Semoga Debut!

Salah satu program yang baru-baru ini selesai adalah buatan YG Entertaiment yang berjudul YG Treasure Box. Acara ini dibuat YG untuk menyeleksi para trainee yang akan didebutkan dalam grup baru bentukan agensi yang menaungi BigBang tersebut.

Dari 29 trainee, diambil 13 trainee yang akan debut dalam sebuah grup baru yang nantinya dibagi dalam 2 unit. 16 trainee lain yang tereliminasi masih harus terus berjuang untuk debut dengan berbagai cara.

Beberapa dari mereka telah dikonfirmasi untuk debut di agensi lain, dan ada juga yang dikonfirmasi untuk kembali mengikuti program survival berjudul Produce X 101.


1. Hidaka Mahiro
5 Eks Peserta YG Treasure Box Ini Ikuti Produce X 101, Semoga Debut!
Dalam program YG Treasure Box, Mahiro masuk dalam tim J, yaitu tim yang khusus berisi para trainee YG yang berasal dari Jepang. Ia telah berlatih untuk menjadi seorang idol di Korea selama 2 tahun, tepatnya sejak berumur 16 tahun.

Ia tereliminasi dalam program bentukan YG tersebut pada episode keenam. Meski telah tereliminasi dari program, namun Mahiro tak keluar dari agensi tersebut dan tetap menjadi perwakilan YG dalam program Produce X 101.


2. Wang Jyun Hao
5 Eks Peserta YG Treasure Box Ini Ikuti Produce X 101, Semoga Debut!
Bersama Mahiro, Jyunhao menjadi perwakilan YG Entertaiment dalam program Produce 101 series untuk pertama kalinya. Sebelumnya, agensi yang menaungi BLACKPINK ini belum pernah mengirimkan trainee untuk ikut dalam salah satu program survival paling populer di Korea Selatan ini.

Jyunhao berasal dari Taipei, ia sudah menjadi trainee di YG selama 3 tahun terakhir. Remaja kelahiran tahun 2000 ini dikenal sebagai happy virus yang selalu membuat banyak orang terhibur. Ia juga selalu berpikiran positif dan terlihat ceria setiap saat.


3. Kim Sungyeon
5 Eks Peserta YG Treasure Box Ini Ikuti Produce X 101, Semoga Debut!
Sebelum bergabung dalam YG Treasure Box, Sungyeon juga pernah mengikuti acara survival yang lain. Dalam 1,5 tahun ini, Sungyeon sudah mengikuti 3 program survival yaitu Mixnine, YG Treasure Box dan Produce X 101. Setelah gagal dalam Mixnine dan YGTB, remaja yang masih berusia 17 tahun ini mengikuti Produce 101 Season 4 sebagai seorang trainee individu yang tidak memiliki agensi.

Dalam YGTB, Sungyeon masuk dalam Tim B, dan menurut rumor, ia juga kembali masuk dalam kelas B di Produce X 101. Jaehwan dari Wanna One merupakan trainee individu di Produce 101 yang berhasil masuk dalam line up debut. Jadi, tak menutup kemungkinan bahwa seorang trainee individu bisa bertahan meski tidak ada agensi yang mendukungnya. Semoga nantinya Sungyeon bisa menyusul untuk debut ya!


4. Kang Seokhwa
5 Eks Peserta YG Treasure Box Ini Ikuti Produce X 101, Semoga Debut!
Sama seperti Sungyeon, Seokhwa juga sudah keluar dari YG Entertainment dan memutuskan untuk bergabung dalam Produce X 101 sebagai trainee individu. Selain menjadi mantan trainee di YG, ia merupakan mantan trainee di JYP Entertaiment yang dulu sempat berlatih bersama Stray Kids sebelum mereka memulai debutnya.

Seokhwa tereliminasi dari YG Treasure Box pada episode ke-9, pada program tersebut ia merupakan anggota dari tim B. Pada bulan Februari lalu, Seokhwa baru saja merayakan kelulusannya dari SMA, selamat!


5. Lee Midam
5 Eks Peserta YG Treasure Box Ini Ikuti Produce X 101, Semoga Debut!
Midam lahir di Incheon pada 27 Oktober 1997, ia merupakan trainee tertua yang bergabung dalam program YG Treasure Box. Midam juga pernah tampil dalam acara survival Stray Kids yang dibuat oleh JYP Entertainment.

Di YG Treasure Box, ia masuk dalam team A yang merupakan tim terbaik dalam acara tersebut. Ia dikenal juga sebagai The Next Baekhyun EXO karena wajah mereka cukup mirip dan juga keduanya memiliki nada yang unik ketika bernyanyi.

Namun sayangnya, Midam keluar dari acara tersebut sekaligus dari YG Entertainment karena ia merasa terlalu tertekan. Kini, Midam yang sudah 3 tahun menjadi trainee ini dikonfirmasi akan mengikuti Produce X 101 sebagai perwakilan dari agensi AAPY. Jika internasional fans bisa ikut voting dalam Produce X 101, Midam digadang-gadang pasti akan masuk dalam line up debut karena ia lebih memiliki banyak penggemar di luar negeri.

Apakah diantara kelima peserta tersebut ada yang menjadi trainee jagoanmu?


Sumber : https://www.idntimes.com/hype/entert...mpaign=network

---

Baca Juga :

- 5 Eks Peserta YG Treasure Box Ini Ikuti Produce X 101, Semoga Debut! 10 Potret Stefani Horison Kontestan MasterChef yang Banyak Haters

- 5 Eks Peserta YG Treasure Box Ini Ikuti Produce X 101, Semoga Debut! Genap 25 Tahun, 10 Alasan Sehun EXO Pria Idaman Seluruh Wanita

- 5 Eks Peserta YG Treasure Box Ini Ikuti Produce X 101, Semoga Debut! 10 Potret Baby Zara, Anak Pertama Guntur Triyoga yang Bikin Gemes!

Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di