alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Momen Prabowo Menangis UAS: Plong, Bisa Tidur Lelap
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5cb0267edbf76463f95ebfff/momen-prabowo-menangis-uas-plong-bisa-tidur-lelap

Momen Prabowo Menangis UAS: Plong, Bisa Tidur Lelap

Momen Prabowo Menangis UAS: Plong, Bisa Tidur Lelap
Quote:


"Saya biarkan dia baca hati saya, ngerti nggak dia, ketika datang saya dekatkan telinga kepada dia, dia bilang 'Saya mimpi lima kali ketemu dia,' saya tanya dia, siapa?

'Prabowo'."

Bahkan seorang ulama yang jauh dari riba' ditemuinya, dan tetap mengatakan satu nama yakni

Prabowo.

"Dia hanya mau minum kalau sumurnya digali sendiri. Dan tidak mau menerima tamu perempuan. Pernah menteri datang dia usir."

"Setengah jam, 30 menit dia bicara empat mata dengan saya. Di akhir pertemuan pas mau pulang dia bilang,

'Prabowo'."


sssttt... prabowo
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 3
UAS? Omongannya paling vokal, jangan ikut mengucapkan selamat natal atau hadir di pesta perayaan natal.

Giliran Wowo ikutan joget natal, langsung AUTO-MINGKEM.

Tanya kenapa?????
Lagian, mana boleh sih pemuka agama, ustadz, main body shaming menjelekkan Rina Nose. emoticon-Cape deeehh
Quote:


Joget kan ga ngucap emoticon-Ngakak
Nangis krn menyesal pindah agama

Ga ada efekemoticon-Big Grin

Kebiasaan sandiwaraemoticon-Big Grin
Diubah oleh mansion_999
dulu sih pernah bilang jng pilih pemimpin yg ga bisa pimpin sholat emoticon-Big Grin
Siapa yang percaya dia nangis betulan?
Silahkan, mungkin dengan video tersebut target pendukung Prabowo yang masih bimbang makin mantab tetap memilih Prabowo.

Soalnya gimana ya, kayak udah terkonsentrasi sendiri suaranya.
Hal hal gini atau masalah kecurangan kemarin gak ngaruh
Quote:


Hadir aja kagak boleh, versi UAS.
Apalagi joget yang notabene dalam euforia pesta natal. emoticon-Ngakak
nangisnya gegara diminta ngaji sm somad?? gak heran lah
Quote:


syarat ketentuan berlaku emoticon-Big Grin
ah ealh gitu doang mewek, cengeng amat lu wo emoticon-Cape d...
Quote:


Macem macem mau di gebrak bre mejanya
emoticon-Leh Uga
abis nangis gitu tidurnya pulas, pastinya sehat hari ini. jadi gak ada alasan sakit dan tidak sholat jumat ya pak prabowo. emoticon-Embarrassment
Quote:


Kalau face to face bisa kepalanya yang digebrak. emoticon-Leh Uga
1. Jangan undang saya ke istana
Ulama harus di datangi ... jangan ulama disuruh datang.

2. Jangan beri saya jabatan
Ulama jgn dijadikan anak buah. harusnya Ulama menjadi penasehat,
Ulama menjadi atasan bukan bawahan.

hmmm ... terharu gw
Quote:


emoticon-Wow
emoticon-Ngakak
Quote:


di kala orang2 lain yg dapet hidayah bermimpi ketemu rasulullah, ketemu malaikat jibril, ulamak ini malah mimpi ketemu prabowo

ternyata memang benar prabowo utusan allah

emoticon-Cool
Diubah oleh hachi.man
Quote:


Keluarganya kan kristen.... Apakah joged sama dengan ibadah bagi kristen emoticon-Bingung (S)

Itulah Indonesia... Keragaman agama.... Sah2 aja toh... emoticon-Big Grin

Temen ane yg kristen masuk rumah ane Assalamualaikum emoticon-Ngakak
Titisan...
astajim emoticon-Kagets
Halaman 1 dari 3


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di