alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Foto-Foto Yang Ada Di Dalam Dompet
5 stars - based on 2 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5cb025cbc0cad71792461cf1/foto-foto-yang-ada-di-dalam-dompet

Foto-Foto Yang Ada Di Dalam Dompet

Lagu Slank ini tiba-tiba muncul di ruang anganku. Akibatnya aku jadi senyum-senyum sendiri. Apa pasal?

Ternyata lagu itu PAS sama kejadian masa laluku yang lucu, norak, atau apalah bisa dikatakan begitu.

Masa putih abu-abu di kota kecil yang tentram oleh semilirnya angin pantai Utara yang membawa aroma laut yang selalu membawa kerinduanku akan berbagai nostalgia.

Remaja, ya masa remaja yang manis. Ketika rasa ketertarikan kepada lawan jenis sudah mulai merekah seperti kuncup bunga, dan aku pun mengalami itu.

Aih, manisnya.
Aih, debar-debarnya.
Sayang, kala itu belum ada KEBERANIAN untuk MENGUNGKAPKAN perasaan hati.

Dan, akhirnya masa JOMLO istilah anak sekarang adalah status yang ku sandang hingga lulus SMA.

*

Masa selanjutnya adalah masa terlalu awal untuk bekerja. Bekerja di sebuah pabrik yang membuat aku akhirnya mempunyai sebuah dompet.

Dompet untuk menyimpan uang gajian, surat penting, dan...
Foto-Foto Yang Mengisi Kebangganku!

atau malah
KEJOMLOANKU?

*

Dari dompet itulah cerita renyah, naif dan ngisin-ngisini ini lahir!

Yuk, cekidot!


Quote:

Foto Di Dalam Dompetmu-Slank




Lagu slank itu mengawal foto-foto gacoanku di masa lalu.

Foto-Foto Yang Ada Di Dalam Dompet
GLADYS SUWANDI

Entah kriteria apa sehingga artis ini menjadi foto pengisi dompetku. Aku sudah cari-cari pose-nya yang dulu akan tetapi sudah tidak ketemu.

Mungkin, fotonya waktu itu adalah gambaran dari imaji gadis impian menurutku saat itu.

Matanya bulat bening bak telaga kerinduan
Hidungnya mancung dan senyum membawa pesona
Rambutnya yang hitam panjang mengurai.

Hmmm
Rasanya bagaimana begitu ketika membuka dompet.
Ha... Ha... Ha... !

Foto-Foto Yang Ada Di Dalam Dompet

SOPHIA LATJUBA

Nah, ini lagi.
Apakah karena tatapan matanya, wajah indo-nya, atau senyum memikatnya yang membuat fotonya masuk ke dalam dompetku.

Hmmm, atau angan " liar " ku yang melihat Sophia begitu " seksi " ha... Ha... Ha...

Dan betapa luar biasanya aku ketika melihat ia dengan suaminya kala itu Indra Lesmana berjalan menembus keramaian Pasar Baru, di mana aku waktu itu sedang menjalani training kerja di tempat baruku.

Seperti angan dan imaji yang aku simpan rapi di dompetku.

Aslinya Sophia begitu memukau.

Seksi
Putih tinggi
Rambut panjang dipermainkan angin
Dan langkahnya seperti macan betina muda


Sebahu tingginya Indra di samping Sophia yang menjulang memukau!

Ish... Ish... Aku hanya bisa melongo mengikuti pesona langkahnya hingga hilang di ujung keramaian.

Bagaimana Agan dan Sista, adakah foto-foto yang membuatmu memiliki kenangan spesial?
Apa cuma aku saja yang terlalu " gila " ?





Foto-Foto Yang Ada Di Dalam Dompet

NIKE ARDILLA

Ini juga, Nike penyanyi yang begitu imut dan terlihat polos di pose foto yang aku temukan di sampul kasetnya, kalau tidak salah BINTANG KEHIDUPAN.

Matanya yang besar dan sayu
Rambut panjang bergelombangnya
Senyumnya manis nan amboi
Kemudaanya yang memberi gairah
Suaranya yang bisa mengusir resah


Sayang, ia terlalu cepat pergi di usia mudanya.

Cukup lama fotonya mengisi dompetku, selama masa pencarian mengelana mencari labuhan cinta.

Foto-Foto Yang Ada Di Dalam Dompet

MADONNA

Nah si seksi blonde ini, begitu memikatku. Queen of Pop dari negeri sebrang. Jatuh cinta pertama, saat melihatnya di vidio Like A Virgin, begitu antraktif, energik, dan seksi. Juga di Like A Prayer... Suara juga luar biasa.

Tidak hanya fotonya yang menghuni dompetku, bahkan aku gambar pakai cat air dan crayon, menghias kamar tidurku.

Filmnya Evita dan menjadi figuran di film James Bond, tak luput dari perhatianku juga.

Wajah, aksi dan suaranya yang membuatku terpikat.

Bagaimana Agan dan Sista adakah penyanyi yang mendapat ruang di dompet?



Foto-Foto Yang Ada Di Dalam Dompet

BROOKE SHIELDS

Ini si cantik bule berambut hitam begitu mempesonaku. Sehingga sekali lihat di filmnya Blue Lagoon hatiku langsung tertambat.

Apalagi saat ia menjadi Wonder Women versi lawas... Wow... Termehek-mehek deh aku dibuatnya. Aku cari potongan fotonya dari majalah film bulanan kali itu.

Alis matanya yang tebal menaungi matanya birunya bak bintang kejora
Senyumnya yang lebar mempesona
Tak jemu-jemuku memandangnya
Amboi...

Apalagi di Film Brenda Starr, puas deh aku menikmati kemolekan si bule cantik ini.

Bagaimana Agan Sista, apa cuma aku saja yang " meliar " ?
Hahahahaha


Foto-Foto Yang Ada Di Dalam Dompet

LI CHING HSIA

Kecantikan pribumi, kecantikan bule, nah ini kecantika ala Timur.

Aku selalu menikmati setiap aksi laganya, apalagi kalo ia peran sebagai laki-laki. Malah terlihat menonjol kecantikannya.

Aku menyukai apa pun yang ada kaitannya dengan silat. Cerita silat juga film silat.

Film silat klasiklah, di mana si cantik Li Ching Shia ini bisa kutemui. Dalam Dragon Gate Inn dan Swordman I dan II wuih keren sekali.

Dari ke semua para profil cantik penghuni dompetku adalah wakil dari keindahan.
Aku adalah pencinta keindahan. Jadi wajar aku mencintai, bunga, wanita, puisi atau semua hal yang menampilkan keindahan.

Quote:

Foto-Foto Yang Ada Di Dalam Dompet

PAKDE JOS GANDOS DAN MAMA BAWEL


Dan ini adalah foto terakhir menghuni dompetku. Kenangan manis yang tidak pernah terlupakan.

Ee... Ngomong-ngomong 11 April kemarin adalah perayaan pernikahan kami yang ke-16.

Nggak terasa bukan?

Anak kami yang sulung Lintang sebentar lagi SMA.
Yang bungsu Ganesha Bagong mau masuk SD.

Foto adalah penyimpan kenangan
Foto adalah wakil peristiwa yang berkesan
Foto adalah perekam jejak asa dan harapan.

Foto adalah frame memori yang memudahkan diri untuk BERSYUKUR karena telah melalui waktu-waktu yang indah dulu!

Terima kasih Allah atas semua nikmat-Mu.

*

Bagaimana Agan dan Sista, apakah mengalami " keliaran " masa muda sepertiku?

Boleh kita berbagi?
Dan kemudian mensyukurinya.
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
ah, kenangan manis buat si cantik penghuni dompet
kecopetan bre emoticon-Marah
Quote:


Ya, sayang... Pasti gak ada foto copetnya ya?
Yee... Akhirnya tahu nih muka pa dhe JGK2M
ane pernah nyimpen foto ane sendiri hitam putih dan warna ukuran 3 x 4 gan emoticon-Embarrassment
foto bisa bercerita lebih banyak ketimbang puisiemoticon-Ngacir
Poto bugil, di ambil dari kartu remi bergambar porno terbitan jaman dulu..
Quote:


he? emang ada ya gan?
emoticon-Bingung

wow, nike idola almarhum emak ane gan
klo foto di dompet ane mah, cuma pas foto almarhum emak ane sama istri ane gan emoticon-Ngakak (S)
dlu seneng banget nonton siaran ulang pelem "ghost" nya demi moore, cm karena kondisi ekonomi,
jangankan duit, dulu mah dompet aja kaga punya
emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
Jhzy dan Reazria memberi reputasi
Quote:


Lha profilnya, apa nggak kelihatan?
Quote:


Adu jangan dong.... Yang manis aja fotonya... Plisss
Quote:


Kan pengen tau pas mudanya dulu, kerenn ternyata
Quote:


Wah... Wah... Maksih berbaginya...
Quote:


Hahaha.... itu udah 34 tahun lho, Nak
Quote:


Setuju juga... Makasih mampirnya
Quote:


Iya lah tahu, itu pak dhe paling umur 24/25 an
buset dah lawas bener, kalp ngobrol sama bokap gw nyambung kali yak :lehuha
Quote:


Bukan Nak. Pakde nikah umur 34, bude lebih muda 13 tahun... Itu tahun 2003. lho
Quote:


Iyak... Bener kan Pakde Joss Gandos.. Hahaha
Quote:


Widihhh hebat bener nih pak dhe ku, kasih tipsnya pak dhe
Quote:


Hahahaha.... banyak tertawa, humoris tapi bertanggung jawan dan ngemong... Pasti dapet yang lebih muda..
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di