alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
Home / FORUM / All / Tech / Handphone & Tablet /
cara flashing firmware kombinasi J7 SKY PRO
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5cb01e0eb41d3016094517ae/cara-flashing-firmware-kombinasi-j7-sky-pro

cara flashing firmware kombinasi J7 SKY PRO

DOWNLOAD file ROM Kombinasi Samsung Galaxy J7 Sky Pro dan ByPass FRP Lock
cara flashing firmware kombinasi J7 SKY PRO




SAHABAT DYNAWATY


Di sini kami telah membagikan semua file ROM Kombinasi Samsung Galaxy J7 Sky Pro untuk model tanpa SM-S737TL.



Baiklah, jadi Anda mungkin seseorang yang saat ini menggunakan Smartphone Samsung Galaxy J7 Sky Pro. Sekarang, sepertinya Anda baru saja membuat Penyetelan Ulang Data Pabrik di perangkat Anda. Anda mungkin ingin menjualnya atau melakukan Reset karena Anda menghadapi beberapa masalah dengan perangkat Anda. Apapun masalahnya, masalahnya adalah Anda melakukan Reset Data Pabrik dan sekarang perangkat akan meminta Anda untuk memverifikasi akun Gmail yang terakhir digunakan dan Anda lupa id email dan kata sandi Anda.



Katakanlah, Anda lupa ID Akun Google / kata sandi (Gmail), atau Anda telah membeli telepon bekas secara daring atau melalui beberapa sumber pihak ketiga. Saat Anda mereset Samsung Galaxy J7 Sky Pro dan memulai ulang, Anda akan disambut dengan pesan "Perangkat ini disetel ulang, untuk terus masuk dengan akun Google yang sebelumnya disinkronkan pada perangkat ini", artinya ponsel tidak berguna kecuali mereka melewati akun Google. Yang berarti Anda dalam masalah kecuali Anda memiliki panduan ini untuk memotong kunci FRP atau menghapus akun Google pada Samsung Galaxy J7 Sky Pro. Jadi untuk memintas, Anda memerlukan file ROM Kombinasi Samsung Galaxy J7 Sky Pro.

Samsung Galaxy J7 Sky Pro olahraga layar Super AMOLED 5,7 inci dengan resolusi layar 1080 x 1920 piksel. Didukung oleh Cortex-A57 4x2.1 GHz & 4x1,5 GHz Cortex-A53 Octa-core Exynos 7420 Octa (14 nm). Perangkat ini mengemas 32GB penyimpanan internal dan 3GB RAM. Ada dukungan untuk 256GB memori yang dapat diperluas. Kamera pada perangkat ini memiliki satu kamera 16 MP dengan aperture f / 1.9 dan penembak 8 MP untuk narsis. Samsung Galaxy J7 Sky Pro menjalankan Android 6.0.1 Marshmallow dan didukung oleh baterai Li-Ion 3300 mAh. Handset ini memiliki sensor sidik jari yang dipasang di depan.
Apa itu FRP Lock?
Sekarang, untuk berjaga-jaga Jika Anda belum tahu Penyetelan Ulang Data Pabrik, semua data pengguna dan perangkat yang disimpan untuk pengaturan pabrik. Itulah alasan bahwa ini dikenal sebagai 'Factory' Data Reset. Katakan, FRP adalah singkatan dari "Factory Reset Protection". Ini adalah salah satu langkah pengamanan yang dilakukan oleh Google untuk Perangkat Android yang dijalankan pada versi Android yang lebih baru (setelah Android 5.1 Lollipop).

Inilah pengguna yang terhubung ke akun Google di perangkat Android mereka. Dan setelah fitur diaktifkan, fitur ini mencegah pengguna yang tidak dapat menggunakan ponsel untuk pengguna Google yang lama.

Sekarang, mari kita lihat prasyarat untuk mengunci ByPass FRP atau Hapus Akun Google di Samsung Galaxy J7 Sky Pro. Haruskah kita?
Unduh file ROM Kombinasi Samsung Galaxy J7 Sky Pro
Anda dapat menggunakan ROM Kombinasi ini untuk berjaga-jaga jika Anda memiliki masalah dalam menjalankan Akun Google atau masalah lain yang Anda hanya ingin melihat di dalam ROM perangkat ini. Sebelum kita melakukan cara Mengunduh dan Menginstal ROM Kombinasi pada Samsung Galaxy J7 Sky Pro, kami ingin menjernihkan beberapa hal:

[ul]
[li]ROM kombinasi untuk pengujian dan tidak efektif dalam memperbaiki perangkat keras. Ini hanya dapat digunakan untuk bug.[/li]
[li]ROM Kombinasi juga bagus untuk mengembalikan nomor IMEI, Baseband, dan banyak lagi.[/li]
[li]Setelah mem-flash ROM ini, pengguna tidak akan dapat melakukan tugas-tugas seperti membuat panggilan, mengirim pesan, bermain game.[/li]
[li]FRP, EE, dan sekuritas lainnya masih tersimpan.[/li]
[/ul]
cara flashing firmware kombinasi J7 SKY PRO

Prasyarat: 
[ul]
[li]Harap dicatat bahwa panduan ini hanya untuk Galaxy J7 Sky Pro.[/li]
[li]Anda harus mengunduh ODIN terbaru di PC Anda.[/li]
[li]Anda membutuhkan file ROM Kombinasi Samsung Galaxy J7 Sky Pro[/li]
[li]Unduh dan Instal  driver USB Samsung  di PC Anda.[/li]
[li]Pastikan bahwa Anda memiliki setidaknya 60% muatan di Galaxy J7 Sky Pro Anda.[/li]
[/ul]
Setelah Anda memiliki prasyarat, hapus kunci FRP pada Galaxy J7 Sky Pro menggunakan ODIN: Anda dapat melanjutkan dengan instruksi.


Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di