alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
RI Masih Butuh Jokowi, Pantas Dipilih Kembali!
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5cb01dee2637724f7578c075/ri-masih-butuh-jokowi-pantas-dipilih-kembali

RI Masih Butuh Jokowi, Pantas Dipilih Kembali!

Jakarta - Waketum PAN Bara Hasibuan kembali menyatakan dukungannya ke capres petahana Joko Widodo (Jokowi). Dia pun mengungkapkan beberapa alasan Jokowi layak terpilih kembali menjadi presiden 2019-2024.

"Jokowi pantas dipilih kembali, Indonesia masih membutuhkan Jokowi, melihat perkembangan Indonesia lima tahun terakhir dan apa yang terjadi selama masa kampanye ini, sangat jelas Jokowi pantas untuk memimpin negara ini lima tahun ke depan, walaupun belum sempurna, Indonesia sudah berada dalam track yang benar," kata Bara kepada wartawan, Jumat (12/4/2019).

Dia menilai program kerja Jokowi membangun infrastruktur di tempat terpencil memberikan rasa keadilan bagi rakyat. Bara memuji pendekatan Jokowi yang Indonesia sentris.

"Pendekatan Jokowi tepat. Ia menyatukan bangsa tidak hanya dengan memotori semangat kebinekaan tapi juga dengan membangun infrastuktur. Konektivitas dan prasarana yang menyambung pulau-pulau/wilayah-wilayah terpencil dibangun. Ini penting untuk membangun rasa keadilan," tuturnya.

"Di bawah Jokowi juga terdapat usaha nyata untuk pemerataan pembangunan di seluruh pelosok tanah air dengan pendekatan Indonesia sentris. Jokowi berhasil memoles hampir semua daerah perbatasan dengan negara tetangga menjadi beranda depan yang menarik," sambungnya.

Bara menyebut konektivitas di daerah yang banyak pulau sangat terasa sejak era Jokowi. Ia lalu memberi contoh daerah pemilihannya.

"Di daerah pemilihan saya, Sulawesi Utara, yang terdapat banyak pulau-pulau, konektivitas ini juga sangat dirasakan. Jokowi juga adalah presiden pertama yang mengunjungi Miangas, pulau terluar di utara Indonesia, yang terletak di Sulut," sebut Bara.

Selain itu, pasangan cawapres Ma'ruf Amin itu juga dinilai sosok yang mempersatukan bangsa tanpa memandang agama, suku, dan ras. Bara menyebut Jokowi pemimpin untuk semua.

"Jokowi juga membuktikan dia pemimpin bagi semua golongan, suku, agama dan ras tanpa membeda-bedakan, dalam kampanyenya Jokowi juga mengetuk hati nurani kita yang baik," kata anggota DPR RI itu.

Terakhir, Bara menilai Jokowi sosok pemimpin optimis bukan penyebar ketakutan pada rakyat. Menurutnya, memilih Jokowi itu salah satu upaya menjaga kesatuan.

"Dia selalu membangun optimisme, harapan akan masa depan yang lebih baik, bukan menyebar ketakutan, hiperbola, dan prediksi-prediksi yang tidak bisa dipertanggungjawabkan. Memilih Jokowi adalah memilih upaya menjaga persatuan, keadilan dan kebinekaan, terlepas dari semua kekurangannya," tutur Bara.

Seperti diketahui, Bara bertentangan dengan keputusan PAN yang mengusung Prabowo Subianto-Sandiaga Uno di Pilpres 2019. Ia juga kerap mengkritik sesepuh PAN, Amien Rais yang dalam beberapa kali kesempatan menyerang pemerintah.
(elz/tor)

Sumber
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
Haloo..
Tolong jgn kampanye...

Jangan paksa saya suruh pilih 02

Jangan paksa saya utk tdk memilih 01.

RI Masih Butuh Jokowi, Pantas Dipilih Kembali!
Tapi,gue kaga butuh
Balasan post mayuyu2014
Quote:


orang baik kumpul dengan orang baik
Balasan post ganesha09part7
Quote:


pasti lo butuh kalo cari mebel
01 ? ndasmu
nunggu september meroket emoticon-Ngakak
Double
Diubah oleh ushirota
Coba sebutin alasan singkat yg bagus untuk ane pilih wiwi atau wowoemoticon-Leh Uga
Sampe hari ini ane ga pernah nonton debat, mending ane nonton the walking dead ajaemoticon-Stick Out Tongue
Quote:


keep goblok gan

liat video prabowo-uas sdh cukup jadi alasan

gitu aja dungu gan gan
Quote:


UAS? Omongannya paling vokal, jangan ikut mengucapkan selamat natal atau hadir di pesta perayaan natal.

Giliran Wowo ikutan joget natal, langsung AUTO-MINGKEM.

Tanya kenapa?????
RI masih butuh kok.
buat ngecek gorong gorong. emoticon-Smilie
Bukan pantas lagi tapi wajib dari pada yang sebelah bisanya cuma marah2 melulu programnya juga gak jelas
Balasan post Modoru
Link mana link, ane jarang buka youtube, ane lebih sering buka link streaming filmemoticon-Ngakak
memang
sory ane gak butuh
Quote:


Jadi oot nih bre
Streaming nya yg sub indo dimana y bre walking dead
Quote:


kok dungu bgt sih gan ,ente punya smartphone gk sih gan ? buka aplikasi youtube search dialog prabowo-uas

jangan2 ente punya smartphone cuma buat nonton film bokep ya gan kok jadi dungu gitu
Balasan post ninja110rr
Ane sih biasanya nonton di fox channelemoticon-Leh Uga

Disini kalo mau streaming http://gosemut.com/series/the-walking-dead/
Balasan post Modoru
Ane nontonnya yg ente ga ngerti punya game of thrones dan sherlock emoticon-Wakaka
Apalagi Sherlock, kudu konsen kalo ga, ga bakal ngertiemoticon-Leh Uga

Ane sih ga kerajinan nyetel video2 bahasa +62
Ga mutu banget video +62 atta ricis
Bisa bego ane nonton gituanemoticon-Wakaka
pilih yg terburuk dr yg terancur....
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di