alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
Home / FORUM / All / Food & Travel / ... / Oriental Exotic (Asian food) /
Bisa Dimakan! Lembaran Warna-warni yang Bisa Bikin Bento Lebih Cantik
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5cb00fe588b3cb1f422ffe9f/bisa-dimakan-lembaran-warna-warni-yang-bisa-bikin-bento-lebih-cantik

Bisa Dimakan! Lembaran Warna-warni yang Bisa Bikin Bento Lebih Cantik

Bisa Dimakan! Lembaran Warna-warni yang Bisa Bikin Bento Lebih Cantik

Kini para ibu bisa membuat bento cantik dengan cara yang praktis. Ada lembaran warna-warni yang bisa dicetak dengan mudah, anak-anak pasti suka.

Membuat bento karakter yang cantik dan menarik bukanlah pekerjaan yang mudah. Anda harus pandai berkreasi dan juga harus memiliki waktu lebih banyak untuk menata makanan.

Tapi tampaknya kini bento cantik bisa dengan mudah dibuat dengan menggunakan lembaran warna-warni. Dilansir dari Sora News (10/9) selain cantik, lembaran ini aman dimakan dan rasanya enak.

Produsen makanan Ikuji Kamaboko yang berbasis di Prefektur Toyama sejak 1927 baru saja membuat lembaran makanan warna-warni. Sesuai dengan namanya, produsen pangan ini awalnya memproduksi kamaboko atau makanan olahan sejenis fish cake. Kamaboko biasanya berbentuk silinder namun khusus produk ini dibuat menjadi bentuk irisan lembaran.

Produk ini diberi nama Toto Sheet yang hadir dalam bentuk lembaran tipis 0,8 milimeter berukuran panjang 17x9 cm. Uniknya lagi, toto sheet ini hadir dalam delapan warna berbeda
[table][tr][td][/td]
[/tr]
[/table]

Kamaboko ini bisa dipotong dengan cetakan bento, pisau bahkan gunting lalu dibentuk sesuai keperluan. Apalagi teksturnya lentur jadi bisa dilipat maupun digulung dengan mudah.

Lembar warna-warni yang gurih dan cantik ini bisa dibeli secara online dengan harga 111 yen (Rp 14.800) per lembar atau bisa beli sepaket dengan harga 741 yen (Rp 99.500).
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di