alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Humor Pemilu: JANDA 3X TETAP PERAWAN KARENA JADI SUAMI PEJABAT
5 stars - based on 3 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5cb00f9ca7276835a967170f/humor-pemilu-janda-3x-tetap-perawan-karena-jadi-suami-pejabat

Humor Pemilu: JANDA 3X TETAP PERAWAN KARENA JADI SUAMI PEJABAT


Humor Pemilu: JANDA 3X TETAP PERAWAN KARENA JADI SUAMI PEJABAT

Terkadang rasanya bosan melihat dan merasakan panasnya politik sekarang ini. Di sana-sini tuduhan hoax, di sana-sini laporan polisi, di sana-sini saling mengumbar aib kubu lawan politiknya. 

Mungkin benar kata beberapa tokoh di televisi, kalau demokrasi di Indonesia secara sistem memang ada kemajuan. Sayangnya masih banyak juga beberapa orang sebagai bangsa demokrasi belum dewasa menyikapinya. Sehingga banyak bullying di mana-mana terkait politik. 

Membicarakan perbedaan ide di medsos ataupun di lingkungan sekitar rasanya seperti paranoid. Takut dituduh kubu cebong, takut dituduh kubu kampret. Seolah semua orang selalu identik dengan dua panggilan kubu tersebut. Padahal jelas-jelas, semuanya kubu manusia yang berusaha memilih pemimpin yang menurutnya terbaik. 

Jadi, sepertinya perlu juga ni hiburan cair di tengah panasnya hegemoni politik sekarang. Semoga cerita di bawah ini menjadi salah satu embun penyejuknya. Khususnya buat para Kaskuser. 

Seorang “Janda” yang sudah 3x kimpoi-cerai periksa ke dokter kandungan. Waktu dokter mau periksa bagian dalam, terjadi percakapan berikut:

Quote:



Ada maknanya juga kan Gan? Semoga menghibur Agan Sista. 
emoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesia


Sumber: Grup WA pribadi

Quote:


Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
gue coblos juga tuh caleg cantikemoticon-Hammer2
Balasan post dokterd
Quote:


emoticon-Leh Uga
ane jadi mikir apa mem*k dia ada tanda contrengnya? emoticon-Leh Uga
emoticon-Wow Lumayan breh daripade Lumanyun emoticon-Wakaka emoticon-Ngakak
garing ...
emoticon-Cool
Lucu tapi sudah pernah baca
masukin jokes aj ganemoticon-Cool
Setau gw sih, cerita yg beredar jagat kaskus kebanyakan dijanji janji dulu, abis itu dicoblos gak dicontreng emoticon-Ngakak
udah banyak yang post gan emoticon-No Hope
Humor Pemilu: JANDA 3X TETAP PERAWAN KARENA JADI SUAMI PEJABAT


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di