alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
FATWA UST. ABDUL SOMAD DAN SEKARATNYA REZIM JOKOWI
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5cb00d96b840880ff5252512/fatwa-ust-abdul-somad-dan-sekaratnya-rezim-jokowi

FATWA UST. ABDUL SOMAD DAN SEKARATNYA REZIM JOKOWI

Eramuslim.com – Malam ini adalah malam paling memilukan bagi rezim Jokowi. Diluar negeri, di Selangor Malaysia, rencana curang telah Allah SWT ungkap dengan ditemukannya surat suara yang telah tercoblos capres 01 dan caleg partai Nasdem. Fakta ini, meneguhkan praduga curang dalam Pilpres itu nyata, bukan isapan jempol semata.

Didalam negeri, akhirnya Da’i Umat, Da’i yang merepresentasikan nurani dan aspirasi umat, Ust Abdul Shomad (UAS) telah mengeluarkan fatwa politiknya untuk Pilpres 2019. Memang benar, fatwa ini berbentuk taushiyah agama yang dikemas dalam dialog santai antara capres 02 dan UAS.



Namun, pesan politiknya jelas. Umat tak lagi menghendaki 01, umat menitipkan aspirasi 02 melalui UAS. Umat, telah menyatakan preferensi politiknya melalui taushiyah UAS.

Dialog malam ini di sebuah stasiun TV swasta nasional, menggabungkan dimensi politik dan spiritual. Secara spiritual, UAS telah meletakan asas pijakan sebagai ulama yang tidak tergoda oleh sekerat tulang dunia yang tidak mengenyangkan. Pesan itu pula, yang disampaikan kepada Prabowo -seolah Prabowo memang telah terpilih sebagai pemimpin- di negeri mayoritas muslim ini.

Pesan untuk mentaati fatwa ulama dan bertindak adil kepada umat. Karena, ulama dan umatlah penopang utama bangsa ini. Sekaligus, membuat pagar agar tidak ada onggokan sampah dunia, yang kelak akan membebani UAS.
UAS tetap ingin menjadi dirinya seperti saat ini, seorang pendakwah yang memperbaiki keadaan umat dengan dakwahnya. Sementara kepada Prabowo, UAS berpesan untuk menjadi pemimpin yang adil, pemimpin yang amanah.
Bahkan, kontrol taushiyah ini dinobatkan dengan pemberian cinderamata mata, sebuah tasbih. Prabowo melalui media tasbih ini akan selalu mengingat setiap pesan dan taushiyah UAS, sekaligus mengingat Allah SWT. Karena, pesan UAS jelas, tasbih itu diberikan agar Prabowo membaca kalimah dzikir setiap saat, Laila ha illallah, Laila ha illallah, Laila ha illallah, Laila ha illallah.
Secara politik, pesan ini jelas kepada umat, tentang pilihan politik UAS dan harapan beliau untuk Pilpres 2019. Hal ini menjadi pukulan telak bagi rezim Jokowi. Setelah rezim berusaha membungkam aspirasi umat, akhirnya aspirasi itu tak terbendung. Keinginan untuk segera mengubur rezim yang represif dan anti Islam dibawah kendali Jokowi, tak sanggup ditutupi lagi.
Dampak fatwa politik dan spiritual UAS ini, jelas menambah berat posisi bandul politik capres 02, sekaligus menggerus posisi 01.

FATWA UST. ABDUL SOMAD DAN SEKARATNYA REZIM JOKOWI

Saya bisa pastikan, rezim Jokowi sedang sekarat. Sisa waktu hingga 17 April, adalah sisa waktu bagi rezim untuk meminta maaf secara umum, kepada segenap umat atas semua kezaliman yang diproduksinya.

Pak Jokowi, sudahlah. Terima takdir dengan ridlo, bahwa umat sudah tak menghendaki Anda. Menepilah, agar tidak tersapu arus besar perubahan yang diusung umat.

Penulis : Nasrudin Joha


FATWA UST. ABDUL SOMAD DAN SEKARATNYA REZIM JOKOWI
Diubah oleh l4bugl123
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 3
FATWA UST. ABDUL SOMAD DAN SEKARATNYA REZIM JOKOWI

FATWA UST. ABDUL SOMAD DAN SEKARATNYA REZIM JOKOWI
habis HOAX terbitlah Khilafah.... takebeer....
KERAK NERAKA SODARA SODARA!!!


GIF
Balasan post enengauraaaaaaa
Quote:


apa salah tuh meja.... emoticon-Frown
justru kasian nanti ma UAS, kalo kalah bisa luntur citranya
ustadz yg dukung org yg gak bisa sholat & ngaji?? emoticon-Wkwkwk
tau kata munafik??
UAS kok percaya ama mimpi, itupun mimpi ustad lain emoticon-Big Grin
FATWA UST. ABDUL SOMAD DAN SEKARATNYA REZIM JOKOWI

itu pegang2 dada karena horny atau gimana ?

Eramuslim.crot

Si UAS sah udah gobloknya.

Paslon 01 ada kyiai yg beneran islamnya.

Kok malah milih yg ga jelas islamnya.

Hr ini tanyain si UAS si Bowo jumatan di mana

emoticon-Leh Uga
Ga peduli sih sama uas😂
Tapi nemu ini juga di kaskus
UAS kecewa selalu dikaitkan 02
Liputan6.com, Jakarta - Ustaz Abdul Somad (UAS) mengaku kecewa karena dirinya selalu dikaitkan dengan pasangan calon presiden-wakil presiden 02, Prabowo-Sandiaga dalam Pilpres 2019.
Cebong kodok selamanya memang penipu

emoticon-Wakaka

Mampos ketauan...

emoticon-Ngakak
Quote:


ustad yang dukung calon pemimpin keturunan kafir.??
Quote:


Ulama ndasmu...

emoticon-Wakaka

Kodok tua bangka disebut ulama, ulama kodok?

emoticon-Ngakak
sumber nya gerandong tv? emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga
post2 pertama adalah contoh nastaik yang terguncang hebat emoticon-Big Grin
Quote:


ini otaknya dungu suka nuduh

prabowo itu 100% pancasilais

bisa ancur indonesia kl anak mudanya seperti elo yg punya kuping gk mau mendengar

udh dibilang nkri harga mati dan pancasila sdh final tetap aja nuduh keep goblok
Quote:


salahnya adalah: karena dia ada di dekat wowok... emoticon-Ngakak
Insya Allah
Indonesia akan dipimpin oleh Presiden piihan Allah, bukan hanya cuma pilihan UMAT.

Presiden yang Allah kehendaki dan Ridhoi untuk membawa Indonesia menuju kebaikan, perubahan, pembangunan yang lebih maju.

Presiden yang Allah takdirkan untuk kita.














































Sama seperti saat Allah memilih, menakdirkan dan meridhoi presiden pada gelaran pemilu 2014 silam.



Kalian sudah tahu siapa pilihan Allah,
Kecuali kalian buta
FATWA UST. ABDUL SOMAD DAN SEKARATNYA REZIM JOKOWI

Ini bisa diterapkan...
"Beberapa hari ini banyak sekali sahabat-sahabat jamaah yang mempertanyakan meme dan tulisan yang menyatakan bahwa saya mendukung salah satu capres. Saya nyatakan bahwa semuanya hoaks. Mudah-mudahan kita diselamatkan dari penyebaran berita bohong," tegas UAS dalam video yang diunggah di youtube.
Halaman 1 dari 3


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di