alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
UAS kecewa selalu dikaitkan 02
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5cb0099fb840883e97743f60/uas-kecewa-selalu-dikaitkan-02

UAS kecewa selalu dikaitkan 02

Liputan6.com, Jakarta - Ustaz Abdul Somad (UAS) mengaku kecewa karena dirinya selalu dikaitkan dengan pasangan calon presiden-wakil presiden 02, Prabowo-Sandiaga dalam Pilpres 2019.

Dalam siaran pers yang diterima Liputan6.com dari tim media UAS, Sinta Agustin, kekecewaan Ustaz Abdul Somad ini muncul karena tim kampanye Prabowo-Sandi yang selalu membuntuti ceramahnya. Serta mempengaruhi para jamaah untuk meneriakkan slogan-slogan kampanye Prabowo-Sandi.

"Beberapa hari ini banyak sekali sahabat-sahabat jamaah yang mempertanyakan meme dan tulisan yang menyatakan bahwa saya mendukung salah satu capres. Saya nyatakan bahwa semuanya hoaks. Mudah-mudahan kita diselamatkan dari penyebaran berita bohong," tegas UAS dalam video yang diunggah di youtube.

Video berdurasi 33 detik itu dibuat oleh UAS dengan kamera handphone pribadinya dan kini telah viral di berbagai media sosial seperti instagram, twitter, hingga whatsapp. Menurut Sinta, upaya terencana parpol untuk mengarahkan UAS seakan-akan mendukung Prabowo-Sandi dalam pemilu sangat terlihat.

Selain itu, kata Sinta, Ustaz Abdul Somad juga kecewa lantaran Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN), Zulkifli Hasan dalam kampanye akbar Prabowo-Sandi di Gelora Bung Karno pada Minggu, 7 April 2019 mengatakan terima kasihnya pada Ustaz Abdul Somad karena telah mengatakan bahwa PAN adalah partai yang sangat layak dipilih umat. Aksi sepihak Zulkifli juga dilanjutkan dengan postingan meme akun instagram dan twitter PAN.

UAS dianggap mengapresiasi PAN yang menolak legalisasi peredaran minuman keras dan legalisasi LGBT. "Terkait ini, Tenaga Ahli Fraksi PKB DPR, Badrul Munir menilai UAS mendapat informasi sepihak dan tidak utuh terkait pembahasan RUU Minol di DPR. Selain itu, emang ada upaya melegalisasi LGBT?," kata Sinta dalam siaran persnya.

Sinta mengatakan, Ustaz Abdul Somad juga kerap kali menghentikan ceramahnya jika tiba-tiba dipotong oleh para peserta ceramah yang meneriakkan pilih paslon 02. Hal ini tampak dalam ceramah UAS di Bagan Batu, Rokan Hilir Riau, pada 21 Februari 2019 lalu.
Saat ceramah di Rokan Hilir, UAS pun menegaskan, meski dirinya berbeda pilihan dengan umat yang hadir, tetapi ia berharap mereka tetap jaga persatuan.
"Masalah beda pilihan dan partai, persatuan nomor satu," kata UAS saat itu. Lalu tiba-tiba ada jemaah berteriak "coblos 02". Dengan kecewa, UAS menghentikan ceramahnya sejenak.
Menurut Sinta, keberadaan UAS yang telah menyatakan netral dalam Pemilu 2019 terus menerus menjadi komoditas oleh Prabowo-Sandi. Kemudian, pada Rabu, 11 April 2019, salah satu stasiun TV swasta menayangkan siaran langsung dialog UAS dengan capres 02 Prabowo Subianto.


https://www.liputan6.com/news/read/3...abowo-sandiaga



uas netral mpret... jangan onani otak dulu
Diubah oleh thekancut
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
Counter dari pertemuan kemaren neh... emoticon-Ngakak

Saran gw sih UAS juga sowan ama 01 biar imbang, masalah nyoblos kan dibilik masing2...

emoticon-Traveller
UAS kecewa selalu dikaitkan 02
dah balik ke NU mpret emoticon-Wkwkwk

Terkejut mpreet habib lutfi dukung 01
Diubah oleh albetbengal
UAS itu secara terang2an tidak pernah menyatakan mendukung ke kubu mana. tapi secara kode dan makna kiasan, anak SD yang baru belajar majas bakal ngerti UAS condong ke siapa.

emoticon-Cool
kok heboh bener sama berita doi emoticon-Bingung
Quote:


buktnya dia kecewa ganemoticon-Wkwkwk
Balasan post thekancut
urusan UAS mo milih siapa om, tapi kadang sering ane liat di sosmed kubu 02 sering kegeeran disangka UAS ngikut mereka emoticon-Ngakak
lah yg kemaren katanya dapat mimpi2 itu apa?
Gagal ngecroot lagi deh kampret
Diubah oleh joey82
ada yang punya link videonya ??
Biasanya kalo ga bilang kemana dukungannya..bukan netral,tapi dia sudah memilih namun pengikutnya memilih yang bukan pilihan si dia..paham kan?
UAS kecewa selalu dikaitkan 02
ya iya lah, bunuh diri karir bisa2.
politik itu ganas, luntur citra nanti kalo 02 kalah
apaan sihhh cebooong, menghibur diri aja terus kerjaannya emoticon-Ngakak
Lah cebong udah liat video uas ketemu wowo belom sik?

Jelas2 dia dukung wowo... Halaaaahhhh delusi mulu nih bong hahhahahhahaha
UAS kecewa selalu dikaitkan 02

buung.
Videonya udh ada tuh, gw liat divideo jelas2 dia emang ksh dukungan ke pasangan 02. Ya terserah aja sih UAS mau dukung siapa
coba berlaku adil dengan ketemuan capres sebelah

toh mereka kan sama maju sebagai calon pemimpin


disitu akan mematahkan tuduhan itu















emoticon-Cool
malu-malu kucing.
ibarat gadis jadul yang tertunduk sambil remas-remas ujung baju ketika dijodohkan dengan anak pak kades.

kayak orang ngga paham ajaa. emoticon-Leh Uga
lah si bowo aja jijik sama kampret ga mau salaman..

Masa si uas jadi ikutan jijik juga??

wahahaha
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di