alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Polisi Bersenjata Jaga Surat Suara Tercoblos di Malaysia
1 stars - based on 4 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5cb0069782d4956f7628d671/polisi-bersenjata-jaga-surat-suara-tercoblos-di-malaysia

Polisi Bersenjata Jaga Surat Suara Tercoblos di Malaysia

TEMPO.CO, Kuala Lumpur - Puluhan ribu surat suara tercoblos di Malaysia disepakati tetap disimpan di tempat kejadian perkara dengan dijaga polisi bersenjata dari Polis Diraja Malaysia dan tim pemenangan dari kedua belah pihak. Kesepakatan tersebut dicapai menjelang Kamis tengah malam, 11 April 2019, dengan ditengahi Panwaslu Kuala Lumpur dan Kepala Polisi Kajang, Selangor.

Baca: Bawaslu Kumpulkan Bukti Soal Surat Suara Tercoblos di Malaysia

Sejak ditemukannya puluhan ribu surat suara tercoblos pada Kamis siang, baik tim pemenangan 01 maupun tim pemenangan 02 tetap bertahan di dua lokasi penemuan. Dua lokasi tersebut adalah di daerah Sungai Tangkas, Kajang; dan daerah Taman Kajang Utama, (keduanya masuk dalam wilayah Kajang, Selangor). Untuk mengamankan tempat kejadian perkara, beberapa petugas kepolisian dari Polis Diraja Malaysia berada di dua lokasi tersebut.

Melihat tetap bertahannya kedua kubu, Ketua Panwaslu Kuala Lumpur Yaza Azzahara Ulyana menawarkan dua opsi kepada kedua pihak. “Opsi pertama, barang bukti tetap disimpan di sini (TKP) dengan dijaga bersama kedua pihak," kata Yaza menawarkan.


Opsi kedua adalah surat suara bisa disimpan ditempat netral dengan surat yang ditandatangani kedua kubu ditambah dengan penguatan dari pihak Polis Diraja Malaysia.

Setelah melalui perdebatan yang alot, akhirnya disepakati barang bukti surat suara tetap disimpan di dua ruko tempat kejadian perkara. Untuk mengamankan lokasi, Polis Diraja Malaysia menempatkan beberapa anggota polisi dengan senjata laras panjang.

Baca: Prabowo: Belum Mulai Saja Sudah Ada yang Nyoblos di Luar Negeri

Pantauan Tempo di lapangan, selain dijaga polisi dengan senjata lengkap, kedua ruko juga digembok dan diberi garis polisi.

MASRUR (Kuala Lumpur)

https://nasional.tempo.co/read/11948...a/full&view=ok

dan nastaik pasti tetep nyalahin 02 ahhahahhahaa... pokoknya 01 gak mungkin salah... TITIK...

pokokkknyaaa... Boleh ngapain aja asal dukung wiwi... karena... pasti dibelain sama nastaik...

Mau korupsi? Bolehhhh
Mau curang nyoblos surat suara? boleeeeeeehhhhh
Mau nyiram air keras ke petugas kpk? Boleeehhhh
Mau kampanye padahal statusnya pns? Boleeehhh
Mau jadi Gubernur yang jelas2 udah ngelanggar UU Pemilu tapi tetep santai dan anti dihukum? Boleeeehhhh
Mau bagi2 duit... Pas kampanye? Boleeeeehhhh
Mau serangan fajar? Boleeeeeehhhhh
Mau bagi2 sembako? Boleeeeeehhhhh
Mau ngapain ajaaaa boleeeeeehhh
Asaaaalll dukung wiwi yaaaa

Hip hip horaaayyy
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
kampret mau people power ake alasan iniemoticon-Big Grin
profile picture
silentground
pokokkknyaaa... Boleh ngapain aja asal dukung wiwi... karena... pasti dibelain sama nastaik...

Mau korupsi? Bolehhhh
Mau curang nyoblos surat suara? boleeeeeeehhhhh
Mau nyiram air keras ke petugas kpk? Boleeehhhh
Mau kampanye padahal statusnya pns? Boleeehhh
Mau jadi Gubernur yang jelas2 udah ngelanggar UU Pemilu tapi tetep santai dan anti dihukum? Boleeeehhhh
Mau bagi2 duit... Pas kampanye? Boleeeeehhhh
Mau serangan fajar? Boleeeeeehhhhh
Mau bagi2 sembako? Boleeeeeehhhhh
Mau ngapain ajaaaa boleeeeeehhh
Asaaaalll dukung wiwi yaaaa

Hip hip horaaayyy

ye gak? mau terbukti curang kayak gimana juga nastaik tutup mata kok emoticon-Big Grin dan mulai bikin hoax2 isu2 baru ahhahaha
TS klojotannya sempurna


emoticon-Ngakak
Quote:


Kampret ga makan kalo ga bikin hoaxemoticon-Tai
Quote:


tereak paling kenceng
KRIMINALISASI ULAMAAAA
tinggal telusuri jejaknya, siapa pemilik/penyewa ruko sampe rekaman cctv di kisaran situ


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di