alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Prabowo Sindir Tercoblosnya Surat Suara di Malaysia
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5cb00270eaab2574257177ff/prabowo-sindir-tercoblosnya-surat-suara-di-malaysia

Prabowo Sindir Tercoblosnya Surat Suara di Malaysia

Prabowo Sindir Tercoblosnya Surat Suara di Malaysia

Calon Presiden Nomor Urut 02, Prabowo Subianto menyindir tercoblosnya surat suara di luar negeri, padahal Pemilu 2019 belum dimulai.

“Belum mulai saja sudah ada yang nyoblos, nyoblos di luar negeri,” kata Prabowo saat menghadiri deklarasi dukungan yang diberikan ribuan advokat yang tergabung dalam Aliansi Advokat Indonesia Bersatu (AAIB), di Balai Kartini, Jakarta Selatan, Kamis (11/4)  malam.

Ia pun berharap agar seluruh penyelenggara pemilu dapat menjalankan tugas dengan sejujur dan seadil-adilnya.

“Tujuan demokrasi, tujuan pemilihan pemimpin harus berjalan dengan damai. Tapi perdamaian itu baru bisa terjamin jika ada kejujuran dan keadilan,” kata Prabowo.

Menurut dia, sifat manusia tidak akan ada yang suka dicurangi, oleh karenanya sudah suatu keharusan jika pesta demokrasi juga diselenggarakan secara jujur dan adil.

“Kalau ibarat main sepakbola, setelah bermain kita rasakan wasit tidak netral, semua aturan dilanggar. Kira-kira mau gak kita ikut main? Manusia yang normal tidak mau. Saya yakin mayoritas Indonesia manusia yang normal, punya akal sehat, walaupun miskin tapi punya harga diri,” ucap Prabowo.

Ia menambahkan, kalau proses demokrasi mau dijalankan dengan baik sangat memerlukan banyak unsur-unsur, termasuk adanya pengertian bersama bahwa kekuasaan itu harus dengan izin rakyat. Kehendak rakyat harus dihormati dan cara menjalankan demokrasi adalah melalui pemilu.

“Manakala proses pemilihan ini tidak dilaksanakan dengan bersih dan jujur, ini adalah pelanggaran dan sebuah penghinaan terhadap kehendak rakyat. Proses demokrasi yang tidak dijalankan dengan benar akan mengundang bahaya,” ucap mantan Danjen Kopassus ini.





Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
Prabowo Sindir Tercoblosnya Surat Suara di Malaysia
Prabowo Sindir Tercoblosnya Surat Suara di MalaysiaPrabowo Sindir Tercoblosnya Surat Suara di Malaysia
Ultimate wiwik

Prabowo Sindir Tercoblosnya Surat Suara di Malaysia

Prabowo Sindir Tercoblosnya Surat Suara di Malaysia

Prabowo Sindir Tercoblosnya Surat Suara di Malaysia
Wah.. nyindir tim sendiri ya? emoticon-Ngakak

Prabowo Sindir Tercoblosnya Surat Suara di Malaysia
emang 2014 ente bs menang di malaysia dgn jujur wok?? dr perbandingan antara yg coblos langsung di tps dgn yg lewat pos kliatan beda jauh bgt. ternyata ente main strategi kayak yg skrg, dicoblosin sendiri. untung aja cm bs main di sono ente
ah ng3ntot
mantap
memang tujuan wowok mau delegitimasi kpu, ancur
harta abis cuy
Selalu mengatas namakan akal sehat,
Lah situ waktu milih Jokowi buat maju DKI 1 pake akal sehat gak ?

emoticon-Cool
Statement bunuh diri kalo ternyata pelakunya dari kubu dia sendiri... emoticon-Big Grin
dibandingin ama sepak bola...

wkwkwkwk
Skenarionya kalah dan chaos, bikin bukti palsu biar dpt dukungan people power, otomatis mudah meng-anulir kemenangan si kodok 17 april ini.

Karena kalau pake strategi menang ketinggalannya udh terlalu jauh, dirasa strategi ini yg paling cocok, disempurnakan dari pengalaman sujud sukur 2014 ini, terus ditambah konsultan ahli pseudo event "Rob Allyn" yang makin memperuncing strategi.

Liat aja mayoritas berita yg dihembuskan 3 hari belakangan ini.

Pertanyaannya, kenapa surat suaranya ketemu di ruko, berwadah kresek, ditemukan secara grasa grusu, dan goblognya kalau gw si kodok, itu ruko pasti gw amanin sama tim KPU + cctv.

Liat di youtube, kaskus, fb mayoritas berita saat ini ya berkutat pada komentar BPN, dan Kroni2nya tentang kecurangan. Jangan kaget nanti 16 april bakal ad yg ketangkep bagi2 duit ama sembako kresek isi foto si Kodok ama si Maruf.

emoticon-Ngakak
Diubah oleh longneversee
di pulau jawa.. ane yakin wowo mng perolehan suara
tp dipulau lain ane gk jamin.. apalagi wilayah timur

kmrn udh ngeluarin strategi padang pasir.. dgn opini rizieq klo di arab ada black campaign jokowi
tp respon masyarakat gk tinggi..

ane harap strategi upin-ipin ini dapat meningkatkan respon masyarakat emoticon-Shakehand2


emang lu normal wo emoticon-Bingung (S)
dan nastaik pasti tetep nyalahin 02 ahhahahhahaa... pokoknya 01 gak mungkin salah... TITIK...

pokokkknyaaa... Boleh ngapain aja asal dukung wiwi... karena... pasti dibelain sama nastaik...

Mau korupsi? Bolehhhh
Mau curang nyoblos surat suara? boleeeeeeehhhhh
Mau nyiram air keras ke petugas kpk? Boleeehhhh
Mau kampanye padahal statusnya pns? Boleeehhh
Mau jadi Gubernur yang jelas2 udah ngelanggar UU Pemilu tapi tetep santai dan anti dihukum? Boleeeehhhh
Mau bagi2 duit... Pas kampanye? Boleeeeehhhh
Mau serangan fajar? Boleeeeeehhhhh
Mau bagi2 sembako? Boleeeeeehhhhh
Mau ngapain ajaaaa boleeeeeehhh
Asaaaalll dukung wiwi yaaaa

Hip hip horaaayyy
nunggu adegan tendang podium
sepandai² kita menyimpan bangkai.. bakalan tercium juga baunya...
bechik ketitik olo ketoro....

yg penting jangan ada konfrensi pers dulu om..
ingat pengalaman yg dulu....
teringat konpres prabowo atas kasus ratna sarumpaet, ini mungkin episode lanjutannya emoticon-Big Grin
gak perlu sindir sindir lah, tinggal persiapkan lagi prosesi sujud syukur yang begitu melegenda emoticon-Smilie
Prabowo Sindir Tercoblosnya Surat Suara di Malaysia
sindir permainan sendiri.
yang kentut biasanya langsung nuduh orang lain kentut.
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di