alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Gan! KASKUS dan HBO bagi-bagi merchandise resmi Game of Thrones nih! Ikutan kuisnya di sini!
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
60 WNA Nikahi Gadis Bogor
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5cb000c7f4d6954a3223e2c0/60-wna-nikahi-gadis-bogor

60 WNA Nikahi Gadis Bogor

60 WNA Nikahi Gadis BogorMETROPOLITAN – Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Bogor merilis ada 60 Warga Negara Asing (WNA) yang menikahi mojang asal Bumi Tegar Beriman sejak 2017. Mayoritas WNA berasal dari Inggris dan Korea. STAF  Bagian Data Surat Nikah di Kemenag Kabupaten Bogor, Entus Hilman, mengatakan, pada 2017 ada 27 WNA yang menikahi warga Bogor. Pada 2018 ada 29 orang. Sedangkan awal 2019 ada empat orang. “Total semuanya ada 60 orang selama tiga tahun terakhir,” kata Entus saat ditemui wartawan koran ini di ruang kerjanya, kemarin. Entus menjelaskan, WNA yang menikahi warga Bogor mayoritas berasal dari dua negara.

 Sedangkan dari Timur Tengah malah tidak ada. “Mereka ada yang menetap di Indonesia, ada juga yang dibawa ke negara asalnya,” bebernya. Untuk izin menikah harus memiliki persyaratan kuat, seperti surat izin kedutaan besar. “Yang terpenting, WNA ini tidak punya istri sebelumnya,” ujarnya. Sementara itu, Kepala Seksi dan Pembinaan Syariah Kemenag Kabupaten Bogor, Enjat Mujiat, mengatakan, jika para WNA tidak memenuhi syarat, secara tegas tidak diizinkan menikah. “Semua harus sesuai prosedur pemerintah,” tegasnya.(mul/c/yok/ py)

Sumber : Metropolitan.id

Diubah oleh ilhamnuraha
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
ex lonte❤
cewe sunda emang cihuy...
tp siap2 aja hrs dananya kuat emoticon-Leh Uga
Kurg besar kah barang lokal ?
dari dua negara inggris dan korea emoticon-Embarrassment yang dari timur tengah malah gak ada emoticon-Wakaka
yaiyalah pak, kan yg dari timur tengah gak pake syarat2 begituan. emoticon-Wakaka
Diubah oleh itkgid
Perbaikan keturunan emoticon-nyantai
Yang arab kan kimpoi Ilegal emoticon-Ngakak (S)
gak ada yg heran,
wilayah bogor cisarua memang serang terjadi "pernikahan" mojang sunda dgn orang2 arab emoticon-Leh Uga



yg harus di beritakan,
berapa harga mahar yg harus dikeluarkan untuk penikahan yg singkat ini ? emoticon-Bingung
Quote:


Legal
Tapi suratnya sekali pake
Abis itu bikin lagi.
yg dr padang pasir kan ga perlu nikah resmi
rugi
mending kimpoi kontrak
setahun cm berapa juta emoticon-Embarrassment
waktu musim arab di puncak ,bogor

banyak turis timteng yg ngeseks kontrak dgn gadis bogor

udah macam lonte jugalah itu
karena ada pria paok bogor yg rela istrinya ngeseks kontrak dgn turis timteng
Post ini telah dihapus oleh kaskus.support16
Balasan post itkgid
Langsung panggil penghulu, akad dirumah, malemnya langsung indhai indehoy...
Alhasil banyak sunda mancung di bogor sekarang...

emoticon-Ngakak
perbaikan keturunan
biar anaknya gede nya gak cungkring kek pakde
Dari timur tengah ga ada,,. Yang penting ada calon mempelai, wali, hakim, saksi tanpa ada keterlibatan pemerintah (nikah sirri yang halal atau nikah sirri yang haram (Mut'ah))
Quote:


menjijikan ..tak ada harga dirinya itu !!!!
Udah pernah masuk TV one bre kampung arab.
emoticon-Traveller
Quote:


Padahal made in papua / ambon keknya gede gede emoticon-Leh Uga
Diubah oleh wen12691
bogor dingin bre, teteh geulisnya sangean emoticon-Ngakak

yg udah kebobolan bakal gak puas dengan ukuran torpedo lokal, minimal segede rudal ICBM emoticon-Leh Uga


Quote:


Cukup ijab sah... + Mahar minim 5jt... Sebulan cukup dah...
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di