alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Ini 10 Bela Diri Mematikan di Dunia yang Jarang Diketahui
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5caffb81c342bb0c372f3df9/ini-10-bela-diri-mematikan-di-dunia-yang-jarang-diketahui

Ini 10 Bela Diri Mematikan di Dunia yang Jarang Diketahui

Tampilkan isi Thread
Halaman 5 dari 7
mending beli pistol aja gans ..
gabung perbakin
semua beladiri mematikan gan, tergantung niat dan tujuan masing2 orangnya...
Balasan post masmomon
Quote:


ahhhh si mbah bisa aj

emoticon-Ngakak
ane dulu pernah belajar karate.. cuma emak ane suka nggak rela kalo pulang badan pada biru biru. akhirnya ane cuma adalin one punch buat jaga diri.. pokoknya kalo kepojok.. pikirkan bagaimana cara mukul lawan sekali langsung teler atau ko.. setelah itu kaboor selagi lawan puyeng..
salah emoticon-Mad

kelen belum merasakan karate ala spongebob dan sandy cheeks emoticon-Cool
silek harimau dari sumatera barat ga dimasukin gan emoticon-Blue Guy Cendol (L)

alasan ane pengen rekomendasiin karna salah satu senjata nya yaitu karambit udah d pakai oleh angkatan militer usa
CMIIW
mma udah paling bener..

kalo udah diprosotin teteup aja ga bisa ngapain emoticon-Frown
kaki 1000
emoticon-Travelleremoticon-Travelleremoticon-Traveller
colok mmc ga termasuk gan ? sampe viral loh
Beladiri mematikan yh sering ane lakuin pas ujian final duduk pas didepan meja dosen killer, gak belajar, hp taro laci emoticon-Big Grin
wah tetep bagusan jurus ayam bango emoticon-Malu
Gue cuman mau bilang, krav maga ga bisa di jadiin olahraga karna itu lebih bisa di bilang teknik membunuh emoticon-Embarrassment
Sama kaya di china juga ada yang kaya krav maga, jadi yang terkenal cuman yang bisa kasih defensive atau sebaliknya
lerdrit keren tuh!
Ini 10 Bela Diri Mematikan di Dunia yang Jarang Diketahui

Buset
Jurus apa itu
Pala atas sama pala bawah diremes
Maruk amat

emoticon-DP
DOR. The end emoticon-Ngakak
bela diri boleh berbeda beda, berantem tetep adu cakar dan "gogorowokan"
dan g ad yg gw tau
tendang kont0lnya berkali kali.
Yg penting hidup atau mati
Halaman 5 dari 7


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di