alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Ini 10 Bela Diri Mematikan di Dunia yang Jarang Diketahui
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5caffb81c342bb0c372f3df9/ini-10-bela-diri-mematikan-di-dunia-yang-jarang-diketahui

Ini 10 Bela Diri Mematikan di Dunia yang Jarang Diketahui

Wing Cun, Silat dan nama-nama bela diri lain mungkin GanSis sudah sering mendengarnya. Namun pernahkah GanSis mendengar bela diri paling mematikan di dunia dengan nama-nama berikut ini.


Spoiler for 1:


Spoiler for 2:



Spoiler for 3:


Spoiler for 4:





Spoiler for 5:


Spoiler for 6:


Spoiler for 7:



Spoiler for 8:


Spoiler for 9:


Spoiler for 10:


Gimana Gan? Baru denger ya? Ada minat buat langsung berguru ilmu bela diri di atas? emoticon-Big Grin

Sumber: Misteraladin

Quote:

 





Diubah oleh reszano
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 7
wingchun tetep di hati wkwkwwk
Lihat 1 balasan


emoticon-Ngakak
Krav Maga, Eskrima, Systema bukanya udah lumayan terkenal ya?
aku kagak ngerti bang
belum pernah denger semua emoticon-Big Grin
asing blm pernah denger, tp keren juga
yg ngisep mariyuana itu biar gelutnya nge-fly ya gan emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
Jhzy memberi reputasi
serem banget tuh gan, kayaknya kalo kejadian beneran bakalan menakutkan.
gueee kok baru tauu Dari thread ini doangg yaaa... wahh ternyata banyakk yaa nama nama belaa diri yg mematikan. cewe cewe mesti. nih belaa diri, soalnya kan biar bisa jaga jaga.. mantull
Quote:


Sebenernya entah kenapa ini orang haternya banyak emoticon-Ngakak (S)

Padahal dia itu misinya untuk membuktikan fake martial artist gitu kalau itu ngga guna di pertarungan asli

Malah pas dia kalah banyak yang bully, padahal dia ngga pernah bilang kalau dia itu ngga mungkin dikalahkan malah ngomong sebaliknya kalau dia udah berumur dan mungkin udah lemah (dan yang ngalahin itu juga dari bela diri modern saat sparing gitu emoticon-Cape d... (S) )
Quote:


betul bre

di tarung jalanan mah yg penting siap mental, pasang kuda-kuda dulu ya kelamaan
emoticon-Ngakak
sh teratai mana?!
berantem kok pake senjata? buang pedang dan tongkat mu dan berkelahi lah dengan tangan dan kaki mu
Lihat 1 balasan
iadi inget film Indiana jones ... orang arab sok sok atraksi pedang cukup di tembak sekali modyar emoticon-Big Grin
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 14
ga paham emoticon-Bingung
Quote:


Di kenyataan mana ada mau yang kek gitu gans. Yang penting itu menang dan tetap hidup.
mejeng dulu di trit yg mematikanemoticon-Takut
apa pun bela dirinya
yg penting minumnya teh botol sosor.
Lihat 1 balasan
jurus paling mematikan itu yang mengarah ke organ genital ,,, dijamin lawan akan tersungkur langsung
Tetep, pencak silat paling mematikan, gak ada obat! emoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesia
Halaman 1 dari 7


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di