alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Gan! KASKUS dan HBO bagi-bagi merchandise resmi Game of Thrones nih! Ikutan kuisnya di sini!
Home / FORUM / All / News / ... / Berita Dunia Hiburan /
SUMPAH MATI ini lagu ROMANTIS GILAK PARAHH!!!
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5caff97a2637727cd56fe62e/sumpah-mati-ini-lagu-romantis-gilak-parahh

SUMPAH MATI ini lagu ROMANTIS GILAK PARAHH!!!






Pertama gua liat picnya kyk biasa aja,. iseng nih ceritanya gw buka video ini..
awalnya gw biasa aja, bgitu gw resapin ni lirik , anjrit gilak parah ni. kok kena banget ama gw yang lagi kangen ama doi di jepang. gw udah 3 bulan LDRan krna doi keterima kerjaan di tokyo.
habis denger lagu ini air mata gw mengalir gan.. coba deh agan denger, ini sih parah..
Ni gw kasih liriknya ya gan,,,


SUMPAH MATI
Voc Ziy
Pencipta Andi Arif (Arif)
Intro:
Jangan kau ragukan cintaku kepadamu
“Sumpah Mati” ku akan setia selamanya
Hingga akhir hayat
ku berjanji
Aku hanya cinta..
Cinta kamu….

Song:
Sekian lama kita bersama
Serasa seperti kemarin bagiku
Kau selalu berikan canda tawa
Bahagia ku rasa Bersamamu…

Hingga saat itu kau datang padaku
Dengan senyum dan maja ku
Saat itu menetes air mata ku
Kau kan pergi, Tinggalkan ku

Chorus:
Kau ingin ku berjanji
Untuk selalu setia
Menunggumu disini
Hingga engkau kembali

Reff:
Percayalah ku kan slalu jaga hatiku
Ku berjanji akan menunggumu disini
Sampai suatu saat kau kembali
Bawa aku bersama mu slama-lamanya

Jangan kau ragukan cintaku kepadamu
“Sumpah Mati” ku akan setia selamanya
Hingga akhir hayat, Ku berjanji
Aku hanya cinta, Cinta kamu..
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di