alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Dukungan UAS Ke Prabowo Rontokkan Suara Petahana Di Jatim
3.95 stars - based on 19 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5caff2b8dbf7644c0359a768/dukungan-uas-ke-prabowo-rontokkan-suara-petahana-di-jatim

Dukungan UAS Ke Prabowo Rontokkan Suara Petahana Di Jatim

Dukungan UAS Ke Prabowo Rontokkan Suara Petahana Di Jatim
Dukungan secara terang-terangan Ustadz Abdul Somad (UAS) kepada Calon Presiden Nomer 02 Prabowo Subianto sore tadi langsung mengalir ke Jawa Timur. Para pendukung Capres 02 langsung memetakan dampak dari peristiwa luar biasa tersebut.

"Pertemuan UAS dengan Pak Prabowo pasti berdampak pada bertambahnya suara Nahdliyin semakin yakin memilih 02, dan yang sebelumnya disana, sekarang beralih kesini," ucap Anwar Sadad, kepada RMOLJatim, Kamis malam (11/4).

Diyakininya, hal tersebut tidak lepas dari popularitas dan gaya dakwah UAS yang selama ini cukup bagus di masyarakat. Itu terbukti dengan selalu membludaknya jamaah pengajian ketika yang datang itu Ustadz Abdul Somad. Nah ditengah-tengah jamaah itu, banyak juga warga NU.

"UAS sangat populer di kalangan nahdliyin. Apalagi UAS ini kalau berdakwah dengan cara yang khas ala kiai-kiai NU di masa lalu," sebut Sekretaris Partai Gerindra Jawa Timur ini.

Dukungan dari UAS ini diperikirakan bisa menggerus suara pemilih dari kalangan ibu-ibu jamaah muslimat NU yang selama ini diklaim banyak di kubu 01. Namun Sadad masih belum bisa menghitung prosentasenya, berapa warga NU termasuk Muslimat NU yang kini beralih dukung Prabowo-Sandi di pilpres 17 April nanti.

"Saya tidak berani memastikan berapa prosentase. yang pasti banyak. Lebih dari itu, figur UAS adalah figur tokoh muslim yang dapat diterima semua kalangan, apapun latar belakang mazhab dan organisasinya," pungkas Sadad.

cebong rontok

tamat riwayatmu bong emoticon-Ngakak


Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 11
Sumbernya RMOL emoticon-Ngakak
mampus lu jok .. digempur kasus Romy, amplop menteri golkar, Surat suara tercoblos , skrg kena sikat uas emoticon-Big Grin

Pdhal dulu cebi ngaku2 uas dukung kowi
Diubah oleh sinophobia
NGIMPI!!!! emoticon-Betty emoticon-Betty emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk
Satu lg kampret ga ngerti jatim tp sok2an ngoceh. Suara Kiai Khos itu lbh berpengaruh & lbh diikuti bagi mayoritas nahdliyin ketimbang lainnya.

Kl Kiai Khos mendukung 02, baru kau bs simpulkan 01 habis di jatim.
hehe uas malah kondang di sumatra sono, di jatim mah lebih condong dr gusdurian
UAS itu orgnya jujur hatinya bersih, beliau pasti bisa melihat lebih jernih. Yg ditolak di keraton jogja ga usah kecil hati... Segera bertaubat sebelum pintu tau at terkunci rapat
Dukungan UAS Ke Prabowo Rontokkan Suara Petahana Di Jatim

Mantap
Gamechanger..
Keep Stroooongggg!!!

emoticon-Ngakak
semoga aja tetep #01 ye
ya elah dari dulu pengikutnya UAS juga para kampret... paling juga monaslimin.. emoticon-Traveller
bong... pegangan yang erat bong emoticon-Ngakak
Kampret musuh utama dalam negeri bukan invasi asing. Kampret berbuat apa saja demi kekuasaan kelompok dan junjungan nya. Memanipulasi keadaan, klaim sepihak, membuat seolah olah mereka di terima sebagian besar.
emoticon-DP
Kalau memang terjadi kerusuhan semua karena adanya kampret.
emoticon-DP
Diubah oleh ora.w4r45
Balasan post mansion_999

goubloknya cebong pas banget di gambarkan sama meme ini emoticon-Ngakak

Dukungan UAS Ke Prabowo Rontokkan Suara Petahana Di Jatim


Dukungan UAS Ke Prabowo Rontokkan Suara Petahana Di Jatim



Walah rugi baca ga taunya sumber RMOL dan yang ditanya orang gerindra juga emoticon-Wakaka ngimpi
Biarkan kampret menghibur diri...

Pfftttt....
kampret lg coli emoticon-Wkwkwk
Quote:


Dukungan UAS Ke Prabowo Rontokkan Suara Petahana Di Jatim

Dukungan UAS Ke Prabowo Rontokkan Suara Petahana Di Jatim
Diubah oleh mansion_999
Quote:


Rakyat sudah cerdas bung, emak saya tinggal di Banyuwangi, beliau waktu jokowi ahok masi mesra begitu mengagungkan tuh couple tp kmrn ane tanya lg ktnya gak mw ngurusin politik
Halaman 1 dari 11


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di