alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Audrey dan Suramnya Netizen Penghuni Internet
5 stars - based on 15 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5cafeaaf82d49565846d2a52/audrey-dan-suramnya-netizen-penghuni-internet

Audrey dan Suramnya Netizen Penghuni Internet

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 8
Quote:


sayangnya korban dari kata2 pedas di internet ini tidak dapat membedakan ekspresi pelaku pembullyan sedang marah atau santai, ditambah lagi ribuan orang yang mengucapkan kata2 makian (sekalipun sebenernya bernada santai) wajar aja kalo korban bully online ini bisa depresi. jadi tindakan "ah sante aja lagi, serius amat" ngga bisa dibenarkan. So, what do you think?
Yang buat internet menyeramkan adalah akun anonim jadi mereka sering hit&run, makanya ane dukung semua media sosial mewajibkan semua akun terveryvikasi
gw selalu berpedoman "NGURUSIN DRAMA CEWE ITU GAK PENTING CUMAN BUANG2 WAKTU "
Untung ane uda gapunya sosmed lagi
Cuma buka youtube doang itupun timeline isinya highlight bola, kuliner, sama channel2 luar
liatt ajaaa netijen Korea lebih sadizzzz kek lagunya afgan daripada orang orang dimari... ahelah Lama Lama negeri +62 makin djelek ajaa gegaraaaa warganya ndiri. Balik Ke personal maseng maseng bosquee
generasi anak cabe2an dan terong2an
yg penting lu gk ikut2 an gan....gk akan ada habisnya orang2 macem gtu tapi lama2 juga sadar sendiri tpi gk tahu kapan...kita smua juga pernah kyk gtu dah dulunya pas awal2 kenal internet...gk usah heran
ane nyari sosmednya ga nemu nemu
audrey dibully temennya
temennya dibuli netizen
netizen temennya temen audrey bully audrey
emoticon-Hammer2
Quote:


Yah nanti ga ada yg jualan followers dong emoticon-sad
Audrey dan Suramnya Netizen Penghuni Internet
sjw emoticon-Blue Guy Bata (L)
buat pembelajaran bersama gan emoticon-Smilie
netijen +62

kalau kasus #justiceforaudrey itu supaya ada keadilan dan himbauan stop bullying...

netijen malah membully pelaku dan korban...

apabedanya netijen sama cyber bullying?

netijen negara berkembang emang agak sengklek otaknya, hanya buat puas2in syahwat menghujatnya saja...

emoticon-Cape d...
Kalo yang di berita kan kasus ini belum jelas. Memang penganiayaan ada, tapi gak sampai yang katanya biru2, memar, alat kelamin dicolok dsb. Seperti yang ane bilang, geram boleh, bersimpati boleh, karena yang namanya bullying apapun bentuknya gak dibenarkan. Semua mengharapkan pelaku dapet ganjaran yang sesuai.

Tapi kalo ane liat netijen ampe ancam siksa, perkosa, bahkan bunuh korban. Silakan mereka kayak begitu, tapi ingat kalau mereka jauh lebih keji dan hina daripada si pelaku. Kalian bahkan sudah mencapai level "dehumanization" terhadap para pelaku. Dan menurut ane, ini keji banget. Bisa2 pelaku bunuh diri gara2 gak kuat nahan siksaan batin yang ampe segitunya.

Nah ini juga penting untuk pihak ke-3 yang mengetahui kejadian tersebut. Jangan bikin cerita yang dilebih2kan. Cerita juga jangan bias. Kalau udah kayak gini, pihak ke-3 juga secara gak langsung terlibat dalam dehumanization para pelaku bully.

Ane jadi inget tuh kasus tweet rasial di Amerika. Cuma gara2 dia khilaf, dibalas sampai bertubi2, mulai dari dipecat, diancam diperkosa, bahkan dibunuh. Si pelaku yang memang salah, tapi gak sepantasnya dia dibalas kayak gitu sampai diperlakukan layaknya manusia yang paling hina di dunia.

Inget gan, orang yang punya kesalahan paling fatal sekalipun gak pantas untuk didehumanisasi dan dianggap sebagai manusia paling hina sedunia gan. Karena ia juga manusia sama kayak kita, kadang2 bisa khilaf.
Diubah oleh doombringer2211
Lihat 1 balasan
Dari hasil browsing ane, katanya para pelaku cyberbullying yang katanya "benci" bullying itu mengatakan kalau cyberbullying ini adalah sanksi sosial terhadap para pelaku perundungan....

what do you think?
untungnya ane bodo amat ama berita ginian..ane nyari +1 aja lah bray
Ingat!!! pastikan apa yang anda dengar dan lihat itu memang benar sesuai kenyataannya sebelum mulut anda berbicara lebih lanjut..
yang lebih suram dari netizen itu anak2 pejabat dan jendral atau horang kuaya yang abis berbuat jahat kek gimana, tinggal minta maaf sama setor duit....emoticon-Traveller
Pentingnya asas praduga tak bersalah....
Halaman 3 dari 8


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di