alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Kejanggalan Surat Suara yang Tercoblos di Malaysia Menurut KPU
5 stars - based on 13 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5cafe5fefacb95498f46c415/kejanggalan-surat-suara-yang-tercoblos-di-malaysia-menurut-kpu

Kejanggalan Surat Suara yang Tercoblos di Malaysia Menurut KPU

Kejanggalan Surat Suara yang Tercoblos di Malaysia Menurut KPU
Quote:


SUMBER

ia kali
tanpa sebab akibat
lu ke tempat terpencil

tanpa sebab akibat
lu ke ruko ga dikenal

tanpa sebab akibat
lu melihat kantong plastik

tanpa sebab akibat
lu membuka isi kantong plastik

tanpa sebab akibat
lu menemukan kertas suara yang di coblos

ajaib sekali
lu darimana tau lokasi seperti itu ada kertas suara?
lalu kenapa lu bisa masuk dan buka isi kantong seenak jidat?
TERBIASA JADI MALING? jadi tinggal masuk ke ruko asing dan buka2 kantong seenaknya?

Quote:


liat baik2

si ibu sangat sadar lagi di videoin, tapi tetap saja coblos
SAMA SEKALI GA PANIK

kok orangnya ga di tangkap?
keburu kabur?
WOI ITU IBU2 dan masih ada ANAK KECIL DISANA
gimana lari dari kalian?

itu memang mereka KABUR atau memang DILEPASKAN? ( semoga ga di hilangkan emoticon-Traveller )

prabowo sebut selang cuci darah di pakai 40 orang, RSCM bantah

kabar penganiayaan ratna sampai ke kertanegara, prabowo ikut kaget

beredar kabar ada 7 kontainer surat suara tercoblos

server di setting untuk menangkan jokowi 57%

dari kasus ini
kita harus sadar
17 april nanti
jangan mau GOLPUT



Quote:


Diubah oleh pasti2periode
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 10
yang janggal bikin nasbung lemes
Wooooow
Sandi wara nasbung pelan pelan terbongkar....

Pffftttt....
Ditunggu aja . Kan ada video pelaku yg nyoblos. Kalo kabur tinggal dicari ada video wajahnya. Tinggal tanya disuruh siapa. Kalo kurang masak disekitar sana g ada CCTV rumah sekitar yg kemungkinan ngerekam aktifitas ruko, dan pelaku yg kabur pasti ke rekam CCTV rumah sekitar. Banyak jalan menuju roma.
Ati2 kasus ratna makkamfret bisa terulang lg..bagi pelaku, siap2 neraka dan dipermalukan di dunia!
Sgt kecil didunia ini suatu yg kebetulan tanpa musabab...
Diubah oleh i71lm4c4n
Balasan post klanmatahari
si nelayan najib sudah hilang tanpa kabar

emoticon-Traveller
berarti secara tidak langsung KPU lagi curhat ketidakbecusan nya sendiri dalam menyelenggarakan pemilu
mustinya KPU pertanyakan kinerja nya sendiri kenapa sampai bisa masuk kantong plastik gitu? jadi selama ini ngapain aja kerja nya?
goblok lah klw sandiwara ini gak dipandang serius. emang niat buat chaos ini komplotan
baru dugaan doang... emoticon-Embarrassment
kita tunggu investigasi FINAL nya aja nanti dari hasil pemeriksaan Polis DRM - Bawaslu - KPU emoticon-Smilie

sapa tau bakalan wah terungkapnya kaya kasus nenek Ratna kemarin emoticon-Ngacir
atas ane asli kaum kamfret emoticon-Ngakak
Loh bisa saja tuh surat suara dioplos atau diganti nantinya.

Itu cuma persiapan aja dibolongin, nanti dikirim dan dipacking lagi.

Tapi udah kebongkar duluan.

emoticon-Ngakak
Kampret mungkin menganggap kalau surat suara itu cuman beras jadinya ya dimasukan dalam kantong plastik dan ditaruh di ruko emoticon-Ngakak
Diubah oleh stingshoot555
Pelaku pencoblosan dilepasin ame yg grebek? Bau2 busuk nih
Quote:


Bisa aja emang

Bisa aja juga ini ulah suporter hore 02

Sejauh ini elit 02 gak seheboh hoax Ratna yaemoticon-Bingung
Iya janggalnya disitu
Bukannya ditangkap untuk diinterogasi oleh pihak bawaslu
Balasan post turbotwin2020
Berarti yang ngegerebek geblek banget yaemoticon-Leh Uga

Ini sama saja kayak orang yang kehilangan sapi ketika dicuri tapi pemilik sapi malah mengizinkan sang pencuri untuk kabur emoticon-Ngakak

Sejak awal bau sandiwaranya emang kental banget sih cuma Nasbung polos saja yang denial emoticon-Ngakak
Diubah oleh stingshoot555
nah nah nah... bongkar bongkar bongkar, dah dibilang kampret gak hoax yah gak bisa makan
KPU melalui komisionernya udah mencium bau vagina di kasus ini.

let's see what will happen emoticon-Cool
Kejanggalan Surat Suara yang Tercoblos di Malaysia Menurut KPU

Kejanggalan Surat Suara yang Tercoblos di Malaysia Menurut KPU
----->>>>>>>>Menurut Hasyim, sesuai SOP yang ditetapkan KPU, untuk pemungutan suara di luar negeri yang melalui metode pengiriman pos, surat suara seharusnya disimpan di KBRI sebelum dikirimkan ke alamat pemilih.
Halaman 1 dari 10


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di