alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Gara Gara ini, Ane Gak Jadi Respek Sama Kasus Audrey
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5cafe19965b24d496924bffd/gara-gara-ini-ane-gak-jadi-respek-sama-kasus-audrey

Gara Gara ini, Ane Gak Jadi Respek Sama Kasus Audrey

Selamat Pagi Gaes!!

Jumpa Lagi Sama Zeref777

Ane mau bahas tentang Audrey nih. Memang manusia itu punya sisi buruk masing masing. Tapi sebaik mungkin kita harus dapat meminimalisir sisi buruk itu dalam diri kita. Jangan sampai itu menguasai kita dan membuat kita menjadi pribadi yang kurang baik.

Siapa yang ga kenal Audrey gaes? iya. Dia adalah korban pengeroyokan gaes. Kasus ini sampai jadi trending di TWT loh. Gak sedikit pula artis yang ikut ikutan ngomenmin kasus ini di TV. Menurut kronologi, dia itu sebenarnya adalah pelaku bullying. Yang akhirnya malah nantangin korban bullyingnya. Eh ga taunya si korban bullying bawa temen. Akhirnya dia berakhir dengan di keroyok.
Dari kronolongi itu, dapat disimpulkan bahwa si Audrey ini mulutnya pedas gaes. Karena pengeroyokan itu di dasari atas rasa sakit hati dari kata kata Audrey.


Mengeluarkan Kata Kata Kotor

Quote:



Menghapus Akun Yang Lama

Quote:


Semoga aja kejadian ini dapat di jadikan pelajaran bagi anak anak dan para orang tua mereka. Karena mulutmu adalah harimaumu. Semua perilaku anak itu adalah hasil dari asuhan orang tuanya.

Meskipun begitu ane berharap agar kasus ini cepat selesai. Agar tak larut larut dan mempengaruhi mental anak.


Sampai Jumpa Di Thread Berikutnya

Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 7
yg enih bre?

Gara Gara ini, Ane Gak Jadi Respek Sama Kasus Audrey

emoticon-Takut (S)
memeq lo semua.. akhirnya memeq lo dicolok2
Syukurin... Makanya punya mulut dijaga...
pantes disikat emoticon-Hammer2
makin rame aja kasus nya ... emoticon-Leh Uga
malas ngikut yang ginian, peranan media tentunya punya peran dalam menggiring opini publik ke arah tertentu
Emang sebenernya janggal kasusnya emoticon-Big Grin
doi siapa bre? emoticon-Hammer2
anak begajulan di lingkungan begajulan yg dibully oleh begajulan. emoticon-Big Grin
calon psikopat juga ni bocah
ternyata media bisa menggonjang-ganjingkan para netijen ya, gan
Semoga setelah ini sadar, orangtuanya juga harus membimbing lebih baik.
emoticon-Angkat Beer
seperti begini kok bisa sampe viral dan menghasilkan empati luar biasa ya? ahahaha
Uda terlanjur heboh se Indonesia sampai Jokowi turun tangan
Kemarin ane juga komentar di page kaskus tercinta kita di facebook tentang kasus ini, ane komentsr 2-2nya salah, Yang satunya si korban salah pake kata-kata kasar, yang satunya si pelaku salah pake Kekerasan. Seletah itu banyak netizen langsung ngomel2 marah ke ane ada komentar, semoga anak loe juga kaya gitu lah, ada yang ngomel2 gak jelas lah di bilang toxic, ada juga yang bilang ane ini tolol, ada juga di kiranya ane berpihak sama si pelaku emoticon-Ngakak (S)
Netijen2 emoticon-Cape d...
Diubah oleh wolfzmus
Sudah kuduga
udah biasa bre
yang nama nya cewe play victim
sekali lecet sikit, langsung tuh panggil pasukan feminis
padahal sendiri pedes juga nya mulutnya
makanya ane kaga ngikut2 masalah gini, karena melihat pengalaman kemarin kasus dikeroyok rupanya oplas (?)
well no offense bagi kaum feminis, tapi realitanya begini.
Diubah oleh wikomal
kasus ini entah ini pelajaran bagi dia
Sudah kuduga, soalnya para pelaku ga ada rada bersalah jadi bisa di simpulkan sih
untungnya gw males ikut rame sama berita ginian..
nyatanya pas klarifikasi dari polisi, ternyata kelaminnya tidak rusak kan..
cuma beritanya aja di lebih2kan, seolah2 dia dihajar habis2an..
Halaman 1 dari 7


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di