alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Ketua Panwaslu Kuala Lumpur Pendukung Prabowo-Sandi?
5 stars - based on 14 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5cafc669e83c7233cf14c15f/ketua-panwaslu-kuala-lumpur-pendukung-prabowo-sandi

Ketua Panwaslu Kuala Lumpur Pendukung Prabowo-Sandi?

Jumat, 12 April 2019 | 02:41 WIB
Surat Suara Tercoblos di Malaysia, Ketua Panwaslu Kuala Lumpur Pendukung Prabowo-Sandi?

Ketua Panwaslu Kuala Lumpur Pendukung Prabowo-Sandi?
Ketua Pancawalu Kuala Lumpur, Yaza Azzahara Ulyana (kiri). Foto sosok perempuan diduga mirip (kanan-lingkarang hitam)

POJOKSATU.id, JAKARTA – Penemuan surat suara tercobolos di Selangor, Malaysia cukup menghebohkan publik di tanah air. Apalagi, hari pencoblosan Pemilu dan Pilpres 2019 sudah di depan mata.

Kasus dugaan pelanggaran pemilu itu sendiri bermula dari penemuan relawan Sekber Badan Pemenangan Nasional (BPN) PADI Malaysia.

Mereka juga yang memvideokan penemuan surat suara tercoblos itu sekaligus yang melakukan penggerebekan dan yang melaporkan kepada Panwaslu Kuala Lumpur.

Ketua Panwaslu Kuala Lumpur Pendukung Prabowo-Sandi?

Sedangkan yang memviralkan juga adalah pendukung paslon capres-cawapres nomor urut 02 itu.

Namun, banyak pula publik yang meyakini bahwa kejadian itu tak lebih dari akal-akalan sebagaimana kasus drama hoax Ratna Sarumpaet.

Masyarakat pun beramai-ramai mengunggah sejumlah kejanggalan kasus tersebut dengan menyertakan tagar #HoaxSelangor.

Ketua Panwaslu Kuala Lumpur Pendukung Prabowo-Sandi?

Salah satunya adalah sosok Ketua Panwaslu Kuala Lumpur, Yaza Azzahara Ulyana yang disebut-sebut adalah pendukung Prabowo-Sandi.

Di jagat maya, beredar foto para pendukung Prabowo-Sandi tengah berpose bersama di sebuah ruangan.

Mereka pun lengkap mengenakan baju dan pernak-pernik kubu 02. Tak hanya itu, pose dua jari pun mereka lakukan.

Ketua Panwaslu Kuala Lumpur Pendukung Prabowo-Sandi?

Salah seorang diantaranya, diduga mirip dengan Yaza Azzahara Ulyana.

Sosok tersebut berpose di barisan terdepan, kedua dari kiri, lengkap dengan kacamata serta jilbab berwarna coklat muda.

Seperti yang diungkap pemilik akun @ban_karep yang membandingkan kedua foto tersebut.

Ketua Panwaslu Kuala Lumpur Pendukung Prabowo-Sandi?

“Ini lebih gila lagi panwaslu KL pendukung #HoaxSelangor,” cuitnya sembari mengunggah foto deretan pendukung dan relawan Prabowo-Sandi.

Di cuitan selanjutnya, ia juga mengunggah foto Yaza tengah besama tim relawan Prabowo-Sandi.

“Kalo no 2 dari kiri siapa ya sama perempuan itu. Cari tau ya,” cuit @ban_karep.

Ketua Panwaslu Kuala Lumpur Pendukung Prabowo-Sandi?

Kecurigaan yang sama juga diungkap pemilik akun @_______B1G__k4y. Ia mengunggah tautan pemberitaan dari kompas.com.

Relawan “Go Prabowo Sandi” (GPS) Milenial menggelar deklarasi nasional di Kuala Lumpur, Malaysia, Minggu (10/2/2019).
Quote
“Dihadiri ketua panwaslu yaza azzahara”
*koq hadir acara 02, bukanya tdk boleh ya terkait tupoksi ketua panwas*

Ketua Panwaslu Kuala Lumpur Pendukung Prabowo-Sandi?

Pada cuitan selanjutnya, akun @_______B1G__k4y biodata Yaza Azzahra.

“Biodata Yaza Azzahara U yang menghadiri acara deklarasi 02 padahal kapasitasnya sebagai ketua panwaslu? Seharusnya tdk boleh colek @KPU_ID & @bawaslu_RI ?” tulisnya.

Cuitan itu dilanjutkan lagi dengan cuitan ketiga.

Jreng Jreng Eng Ing Eng!!!
*focus lingkaran hitam*
Ulala Yaza kamu nakal ihhhh?
Ulala Yaza kamu dukung 02 koq kamu nyaru jadi ketua Panwas sih?
Colek @KPU_ID & @bawaslu_RI kenapa kecolongan nih?
Sebersih apapun niatan jahat pasti terkuak? #HoaxSelangor

Ketua Panwaslu Kuala Lumpur Pendukung Prabowo-Sandi?

Tulis sang pemilik akun tersebut sembari mengunggah foto Yaza dan sosok perempuan yang diduga mirip Yaza.



POJOK SATU


Ketua Panwaslu Kuala Lumpur Pendukung Prabowo-Sandi?
Diubah oleh stingshoot555
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 11
Cipap lucah, burit awek bodat bergomeh!
Nanti dulu makanya, nunggu kepastian sek.
Apapun yg berlawanan sama wiwi .. Dikorek2 semua sampe2 dicari2 yg mirip2 emoticon-Leh Uga
yang pasti kpps Malaysia anak buah bos nasiadem emoticon-Big Grin
Balasan post omxcabul
Nambahin lagi ya emoticon-Big Grin

Ketua Panwaslu Kuala Lumpur Pendukung Prabowo-Sandi?
Ketua Panwaslu Kuala Lumpur Pendukung Prabowo-Sandi?
seru ini tambah rame




tapi kemaren ane liat pada preskonpren ditipi agak janggal dibelakang yaya, ada emak" yang make pin garuda merah,















emoticon-Cool
Balasan post stingshoot555
Jgn menduga2.. Nunggu hasil penyelidikan aja.. Toh udh pd turun utk mengusut kasus ini..
Balasan post omxcabul
Ha-ha-ha! Dari awal juga sudah kelihatan kok khususnya yang teriak Prabowo presiden di lokasi kejadian emoticon-Ngakak
02 lagi kalap di survei kaga naik2..
Operasi false flag lagi , pelakunya gak lebih dari pendukung capres keturunan permesta
Kampret nga hoax nga makan...emoticon-Big Grin

Grebek sendirian tangkap sendirian Dan viralkan buat bikin rusuh sebelum pencoblosan...emoticon-Big Grin

Buat alasan utk delegitimasi pemilu...emoticon-Big Grin

Si wowo stress gebrak meja...emoticon-Big Grin

Kampret NY stress bikin2 hoax...emoticon-Big Grin
Balasan post stingshoot555
Yg sabar ya atas guncangan ini..

Hadapi realita.. Tunggu hasil pengusutan aja dr pihak2 berwajib..
bilang 02 yg nemuin dianggep fitnah. Berita ini sendiri termasuk fitnah g ya ?? Kalo dubesnya kok g di korek2 kan juga bag 01. Malah ada yg jd anggota PPLN kok g dikorek. emoticon-Ngakak Giliran ada yg nemuin pelanggaran dibilang fitonah...emoticon-Bingung
Balasan post omxcabul
Yoi saya sabar kok sambil mosting berita dan gambar di atas emoticon-Leh Uga



Quote:



Katanya PENGEREBEKAN....tapi dalam video ibu2 yg pada pegang coblos suara secara ILEGAL seperti TANPA BEBAN malah dengan SANTAI disuruh PULANG sama yang MEREkAM VIDEO karena POLISI mau DATANG??

Masa para PELAKU atau KAKI TANGAN TINDAK KEJAHATAN malah disuruh pergi padahal mereka bisa menjadi PARA SAKSI?


Mantab bener. Kok yg pendidikannya "keislaman" gini yg banyak bikin curang.

Kemarin ketua KPU Pariaman latarbelakang muhamadiyah. Sukur udah dipecat.

Balasan post klanmatahari
Nyoba nambahin ya..emoticon-Ngakak

Ketua Panwaslu Kuala Lumpur Pendukung Prabowo-Sandi?
Mohon kampret cabang Kaskus klarifikasi dimari
Di group WA alumni SMP ane gampang banget viralkan berita kek gini
Kebanyakan temen SMP ane kaum kampret
You know lah... Kalau menviralkan berita paling getol banget...
Mulai dari jaman nenek Ratna Sarumpaet...
Hasil pemilu LN
Dan skrg video kek gini
Surat suara 1 kontener
Dll

embuhlah emoticon-Embarrassment
Nah kan sandi wara nya sedikit demi sedikit terkuak...


Pfffttt.....
Halaman 1 dari 11


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di